Dukung Transformasi Digital, Sosialisasi E-Purchase Airmas Group

AKURAT.CO, Airmas Group berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menghadapi era transformasi digital dengan menyediakan produk-produk IT terbaik.

Mirip diketahui, setelah sukses menggelar kegiatan sosialisasi di Semarang, Airmas Group kembali menggelar kegiatan bertema ‘Sosialisasi Cepat Proses E-Purchasing Bersama Airmas Group’ pada Kamis, 28 Juli 2022 di Hotel Alana, Yogyakarta, Jawa Tengah. .

Bacaan Lainnya

Airmas Group menjadikan kegiatan ini sebagai wadah bagi pejabat pemerintah di bidang pengadaan barang dan jasa.

baca juga:

Agar mampu menerima update produk IT dan mengetahui bagaimana proses E-purchasing yang benar melalui E-Catalog dan Toko Online serta sesuai dengan keputusan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan berdiskusi, pembicara dari UKPBJ Yogyakarta, Baskoro Ari Wibowo ST menilai dalam transaksi teknologi memang diperlukan fasilitas yang memadai.

Intinya, dalam rangka menjawab tantangan era transformasi digital.

“Pembelian secara elektronik yang selanjutnya disebut e-purchasing adalah tata cara pembelian barang/jasa melalui sistem katalog elektronik atau toko online,” kata Baskoro Ari baru-baru ini.

Terkait hal tersebut, Ir. Widjaya selaku Direktur PT Airmas Berkat Tak pernah mati mengatakan pihaknya akan berkomitmen penuh untuk melayani kebutuhan peralatan elektronik perkantoran khususnya untuk IT Solution di Yogyakarta.

“Kami sudah hadir sejak tahun 2017, selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan di Yogyakarta dengan memberikan layanan purna jual yang pasti. Karena kami memiliki service center di Jogja, gratis ongkos kirim di seluruh wilayah DI Yogyakarta,” terang Widjaya.

“Yang terpenting proses administrasi perpajakan semua transaksi yang masuk ke kita akan kembali ke kas daerah, karena kita adalah penyedia lokal dengan NPWP di Yogyakarta,” tambah Widjaya.

Baca Juga :  Bihar Girl Shares Her Rape Video Clip Full Video Tanpa Sensor On Twitter

Sekadar berita, kegiatan sosialisasi ini juga diikuti oleh 103 peserta dari PP/PPK wilayah Yogyakarta. Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa prinsip mirip Santak, ViewSonic, Dell, Nutanix, dan Google For Business.

Mereka mempresentasikan produk unggulannya dalam program tersebut agar para peserta mampu mencobanya secara eksklusif.[]