DutaFilm Apk Download versi Terbaru, Tanpa Iklan 2022!!

Kau hobi menonton serial film dan drama tapi budget pas-pasan? Jika begitu, DutaFilm APK mampu menjadi alternatif solusinya. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna smartphone atau tablet Android untuk menyaksikan ratusan sampai ribuan film gratis dari banyak sekali genre kesukaan kau.

DutaFilm ialah salah satu software streaming film terbaik yang digandrungi oleh pecinta film, mulai dari Hollywood, Bollywood, Drama Asia, dan sebagainya. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat DutaFilm mengusung beragam fitur unggul yang dapat memanjakan penggunanya.

Bacaan Lainnya

Menariknya lagi, pada versi terbarunya DutaFilm juga memberikan fitur No Ads / Tanpa Iklan yang memungkinkan pengguna untuk streaming konten favorit tanpa terganggu iklan lewat. Jadi, pastinya akan sangat menguntungkan bagi kau yang kebetulan suka maraton film atau serial TV.

Apa Itu Software DutaFilm APK?

Belum familiar dengan software DutaFilm dan masih ragu untuk mengunduhnya? DutaFilm adalah software nonton film streaming gratis yang dapat dijadikan pilihan oleh penggemar film dari lintas genre. Melalui DutaFilm, kau dapat mencicipi sensasi nonton film layaknya di bioskop.

Menariknya, di DutaFilm kau bebas menyaksikan ragam opsi film dan juga drama, termasuk action, romance, mystery, horror, thriller, dan comedy. Ada ribuah film yang dapat ditonton secara online di DutaFilm. Pastinya aktivitas nonton akan jadi semakin seru, sebab opsi filmnya lebih beragam.

Bagi penggemar serial film asing, kau tidak perlu merasa khawatir sebab sudah tersedia subtitle dalam bahasa Indonesia. Selain itu, film yang tersedia di DutaFilm APK juga di update secara bersiklus. Sehingga kau tidak perlu takut akan ketinggalan nonton film favorit.

Unduh DutaFilm Versi APK Terbaru Disini!

Jika kau merasa tertarik untuk nonton film streaming di DutaFilm, namun masih galau mengenai cara mengunduhnya. Jangan cemas, sebab kau mampu menemukan link download paling akurat dari software DutaFilm versi lama atau terbaru disini.

Spesifikasi software DutaFilm versi lama:

Spesifikasi DutaFilm
Pengembang DutaFilm
Sistem Operasi Android V.4.4+
Ukuran Arsip 14 MB

Ad interim itu, untuk spesifikasi software DutaFilm versi terbaru ada di bawah ini:

Versi Lepas Update Fitur Fitur Link Download
DutaFilm 1.3 10 Desember 2020 No Ads Disini
DutaFilm 2.7.4 30 Mei 2021 No Ads Disini
Duta Film 2.7.5

Terbaru

24 Juni 2021 No Ads Disini

 

Disparitas DutaFilm Versi Lama dan Versi Baru

Mirip tertera di tabel di atas, jika perbedaan antara DutaFilm versi lama dan DutaFilm versi baru terletak pada fitur-fiturnya. Selain itu, DutaFilm versi terbaru juga telah terintegrasi dengan banyak sekali platform untuk memudahkan kau login melalui akun Google atau Facebook.

DutaFilm terbaru juga mengusung sejumlah pembaruan yang tidak akan mampu kau temukan di versi lama. Salah satunya ialah hadir dengan kualitas streaming video lebih cepat dan tanpa buffering.

Cara Install Software DutaFilm APK di HP

Sebab DutaFilm ialah aplikasi ilegal, maka sudah absolut kau tidak mampu menemukan DutaFilm dari software resmi, mirip Google Play Store. Dengan kata lain, pengguna ponsel Android harus mengunduhnya dari banyak sekali situs terpercaya yang ada di internet.

Namun, sebelum download software DutaFilm. Sebaiknya lakukan pengaturan manual di ponsel terlebih dahulu. Pedoman selengkapnya ada di bawah ini:

  • Buka menu “Setting”.
  • Pilih opsi “Keamanan”.
  • Aktifkan bagian “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Unduh file DutaFilm melalui salah satu link yang tersedia di atas.
  • Tap file DutaFilm.
  • Pilih “Izinkan dari Sumber Ini” apabila muncul notifikasi pop up.
  • Tunggu beberapa ketika hingga proses instalasi selesai.

Fitur dan Kelebihan DutaFilm APK

Nir mampu dipungkiri, bahwa popularitas yang didapatkan software DutaFilm dari para penggemar film maupun drama bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, aplikasi streaming film gratis ini hadir dengan beragam fitur unggul yang dapat diakses secara cuma-cuma oleh para penggunanya.

Lantas, apa saja fitur unggulan dari DutaFilm? Cari tahu jawabannya di bawah ini:

1. Tersedia Ribuan Tayangan Film dan Drama Perdeo

Di DutaFilm, kau mampu menonton banyak sekali jenis tayangan secara gratis. Bukan hanya film, namun juga drama dan serial TV. Nir mengherankan jika banyak yang mengatakan bahwa DutaFilm ialah surga pecinta film. Sebab kau mampu menemukan hampir semua serial disini.

2. Update Setiap Hari

Untuk menawarkan pengalaman menyenangkan pada pengguna software. DutaFilm melakukan pembaharuan, baik fitur maupun serial tayangan secara konsisten. Dengan begitu, kau mampu terus menerima berita terbaru mengenai jadwal tayang serial favoritmu.

3. Bebas Iklan

Ketika sedang asyik nonton film tapi tiba-tiba ada iklan yang lewat, tentunya terasa sangat menyebalkan bukan? Namun, hal ini tidak akan kau alami jika nonton di DutaFilm APK. Sebab software mengusung fitur No Ads. Jadi, kau bebas nonton tanpa gangguan iklan.

4. Kualitas 4K HDR

DutaFilm menyuguhkan video berkualitas tinggi dengan format 4K HDR untuk menunjang kenyamanan pengguna ketika nonton. Video yang jernih tentu akan menawarkan nuansa menikmati aktivitas nonton film favorit seolah mirip sedang berada di bioskop.

5. Aktivitas Nonton Lebih Mudah

Di DutaFilm, pengguna memiliki opsi nonton film secara online maupun offline. Jika kau punya akses internet unlimited dan mudah bosan dengan serial tertentu. Kau mampu melakukan streaming film favorit online. Jadi tidak perlu memenuhi memori hp dengan unduhan film yang ingin ditonton.

Ad interim itu, jika sambungan internet kau limited, maka mampu mengunduh film kesukaan di DutaFilm ketika menerima koneksi internet gratis. Dengan begitu, kau dapat menonton film favorit kapan dan dimana saja secara offline, meskipun sedang tidak terhubung dengan internet.

6. Tanpa Registrasi

Jika biasanya software nonton film streaming membutuhkan registrasi atau pendaftaran sebagai ID pengguna untuk login, maka berbeda dengan DutaFilm. Kau cukup unduh dan instal software DutaFilm, lalu tinggal buka software dan sudah mampu menonton banyak sekali film yang disukai.

Kemudahan inilah yang membuat DutaFilm dapat digunakan oleh setiap orang tanpa harus susah-payah mendaftar terlebih dahulu. Jadi, kau tidak harus berlangganan untuk menikmati tayangan film gratis di DutaFilm. Kau juga tidak akan terganggu dengan masuknya email dari software.

7. Tersedia Subtitle Bahasa Indonesia

Kau ingin nonton serial asing, mirip Drama Korea atau film lainnya, tapi terkendala bahasa? Jangan cemas, DutaFilm menyediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Adanya subtitle ini tentunya akan sangat membantu kau selaku penonton untuk melihat terjemahan film tersebut.

8. Nir Membutuhkan Rooting

Bagi pengguna software MOD, tentu sudah paham jika tidak sedikit software pihak ketiga yang mengharuskan pengguna melakukan root smartphone untuk menggunakannya. Hal tersebut bertujuan supaya software dari sumber tidak dikenal disebut dapat terbaca oleh Operation System.

Akan tetapi, ribetnya proses rooting tidak akan kau rasakan jika mengunduh software DutaFilm. Pasalnya, software ini tidak membutuhkan root agar dapat digunakan. Jadi, lebih mudah dan praktis.

Kekurangan DutaFilm APK

Di balik semua kelebihan yang ditawarkan, nyatanya software nonton film DutaFilm juga mempunyai beberapa kekurangan yang sudah absolut akan dirasakan pengguna ketika mengunduh software ini. Lalu, apa saja kekurangan dari software streaming DutaFilm? Berikut jawabannya!

1. Ilegal

Kekurangan DutaFilm yang paling menonjol ialah sebab software masuk dalam kategori ilegal atau tidak resm. Sehingga DutaFilm tidak mampu ditemukan di platform resmi, mirip Play Store Android. Dengan begitu, saat download DutaFilm, kau juga harus sudah siap dengan segala risikonya.

2. Perjuangan Ekstra Mencari Link Download Seksama

Berbeda dengan mengunduh software legal yang sangat mudah dan praktis sebab kau hanya perlu memasukkan kata kunci di kolom pencarian. Menemukan link download DutaFilm mampu cukup memakan waktu. Meskipun ada banyak situs yang menyediakan link nya, tapi belum tentu akurat.

3. Update Manual

Sebagaimana software lain, pihak pengembang DutaFilm juga terus berkreasi dan berinovasi dengan menghadirkan versi terbaru secara bersiklus. Kalau kau ingin upgrade versi software, maka harus uninstall DutaFilm lama, kemudian install software DutaFilm baru melalui browser.

Cara Menonton Film di Software DutaFilm

Sudah mengunduh dan instal software DutaFilm, tapi masih galau mengenai cara mulai nonton di software tersebut? Kau mampu eksklusif menerapkan langkah-langkah berikut ini:

  • Buka software DutaFilm.
  • Di halaman beranda kau akan melihat beberapa serial yang direkomendasikan.
  • Untuk nonton film tertentu, mampu masukkan judul film di kolom “Search”.
  • Tap ikon “Play”.
  • Apabila kau diarahkan ke tab lain, maka mampu eksklusif tutup tab-nya, lalu kembali ke DutaFilm.
  • Sekarang film favorit kau sudah mampu disaksikan secara gratis.

Apakah DutaFilm APK Kondusif?

Mungkin sebagian dari kau sudah paham, bahwa software mirip DutaFilm bersifat ilegal karena membajak serial dari platform resmi. Mengunduh software DutaFilm juga berisiko. Oleh karena itu, jika tetap ingin mengunduhnya, maka harus siap menanggung risikonya.

Kemudahan yang kau dapatkan sebab mampu bebas nonton dan download konten streaming di DutaFilm juga diikuti banyak sekali kekurangan. Sebagai software tidak resmi, menggunakan DutaFilm bukan hanya termasuk dalam perbuatan melanggar hukum, tapi juga mampu membahayakan perangkat.

Hal tersebut dikarenakan pengunduhan file APK dari situs pihak ketiga yang belum terbukti keamanannya dapat menimbulkan resiko mirip, perangkat ponsel diserang virus atau malware.

Selain keamanan software tidak terjamin. Penggunaan APK ini juga dapat merugikan kreator. Sebab bagaimanapun, film ialah salah satu bentuk karya seni yang memiliki hak cipta. Menyebarluaskan film tanpa izin kreator adalah tindakan ilegal yang berpotensi melanggar hukum.

Cara Mengatasi Film di Software DutaFilm Nir Bisa Diputar

Meskipun sampai ketika ini belum ditemukan banyak keluhan mengenai kesulitan dalam menggunakan DutaFilm. Namun, pada beberapa kasus persoalan ini cukup umum terjadi. Bagi pengguna pemula, tentu kau akan merasa ilfeel jika konten favorit tidak mampu diputar, bukan?

Daripada kau bingung sendiri, di bawah ini ialah beberapa faktor penyebab konten di DutaFilm tidak mampu diputar dan cara ampuh mengatasinya:

1. Koneksi Internet Nir Stabil

Sebelum komplain tidak terang, sebaiknya periksa terlebih dahulu koneksi internet di ponsel. Sebab DutaFilm APK ialah software streaming. Jadi, untuk menonton seluruh konten yang ada di dalamnya, maka kau harus dalam keadaan online atau memiliki koneksi internet yang stabil.

2. Storage Space Running Out

Jika kapasitas memori penyimpanan ponsel penuh, maka otomatis akan membuat kinerja ponsel melambat. Salah satu dampaknya ialah mengganggu proses loading film di DutaFilm. Jika kau mengalami persoalan ini, maka mampu menghapus file berukuran besar yang tidak digunakan.

3. Perangkat Nir Mendukung

Mirip telah disebutkan, bahwa software DutaFilm hanya mampu diunduh dan dioperasikan pada perangkat ponsel atau tablet Android versi 4.4 ke atas (KitKat). Jika kau menggunakan ponsel dengan spesifikasi lebih rendah. Sudah absolut tidak akan mampu nonton konten video di DutaFilm.

Cari Tahu Apa Saja Konten yang Mampu Ditonton di DutaFilm Disini!

Bagi movie lover dengan beragam genre dan butuh hiburan nonton film terbaru, maka mampu mengunduh DutaFilm sebagai solusi gratis nonton banyak sekali macam tayangan. Selain tersedia opsi kualitas video yang mampu diadaptasi dengan cita-cita, kau juga mampu mengaktifkan subtitle.

Namun, sebenarnya apa saja konten yang ditawarkan oleh software streaming DutaFilm? Jawaban selengkapnya mampu kau temukan di bawah ini.

1. Film

Tersedia banyak sekali pilihan film mirip, Barat, Jepang, Korea, Mandarin, dan India di Duta ditonton Film. Bagi pecinta film Bollywood, ada berbagai film terbaru yang mampu kau tonton. Model, Jaanu (2020), Gangubai, Radhe (2022), FIR, Thursday (2022), The Wife (2021), dan lain sebagainya.

2. Serial TV

Ada serial TV Barat, Asia, dan Korea yang mampu kau saksikan secara gratis di DutaFilm APK.  Beberapa serial televisi Barat terbaru tersebut antara lain ialah, MasterChef Junior, GoggleBox (2022), An Unexpected Killer (2022), Last Week Tonight with John Oliver, dan lain-lainnya.

3. Animasi

Pecinta serial animasi mirip, kartun movie, anime movie, serial kartun, dan serial anime mampu menemukan banyak referensi tontonan disini. Beberapa anime movie yang sedang hits di DutaFilm ialah, BELLE (2022), Gintama: The Final, Adam Eve (2022), sampai Doraemon Stand By Me.

Ad interim itu, pilihan genre film yang tersedia juga tidak kalah kompleksinya. Di bawah ini ialah beberapa genre video di DutaFilm untuk dijadikan sebagai referensi kau:

Action Fantasy Horror Thriller
Adventure Crime Musical Sport
Animation Documentary Mystery War
Biography Drama Romance Semi
Comedy History Svi-fi Short

Temukan Banyak sekali Film Populer Terbaru Hanya di DutaFilm APK

Di DutaFilm, kau mampu menemukan banyak sekali film bioskop terbaru dan menontonnya secara gratis di software. Bagi pecinta film, DutaFilm mampu menjadi pilihan kawasan streaming terbaik tanpa harus menguras dompet. Menariknya lagi, kau bebas nonton film yang diinginkan dimana dan kapan saja.

Penasaran apa saja serial hits dan populer yang ada di DutaFilm? Berikut cuplikannya:

Film Tahun Subtitle Kualitas
The Batman 2022 English/Indonesia FHD
Infinite Storm 2022 Indonesia HD
Umma 2022 Indonesia FHD
The Outfit 2022 Indonesia FHD
The Contractor 2022 Indonesia FHD
Monfall 2022 English/Indonesia FHD
Death on the Nile 2022 Indonesia HD
Joker 2019 English/Indonesia BLU
Spider-Man: No Way Home 2021 English/Indonesia BLU
God of War 2020 English/Indonesia HD
Seal of Desire 2022 English HD
Serve the People 2022 Indonesia HD
The Batman 2022 English/Indonesia FHD
Mortal Kombat 2021 English/Indonesia BLU
The Adam Project 2022 English/Indonesia FHD
The Boss Baby 2021 English/Indonesia FHD
Black Widow 2021 English/Indonesia HD
FBI: Most Wanted Season 3 2021 English/Indonesia

DutaFilm APK mampu menjadi alternatif pilihan untuk menonton film bioskop secara gratis. Meskipun begitu, sebelum mengunduh software ini sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu. Mengingat DutaFilm adalah software tidak resmi. Sehingga kau harus bijak sebelum menggunakannya.

 

Lihat Juga :

Baca Juga :  My Hero Ultra Impact Mod APK 2.0.4 Download untuk Android

Pos terkait