Film Digimon Adventure 02 Umumkan Judul Resmi dan Pemeran

P-media – Pada hari Sabtu, situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Chained Soldier (Mato Seihei no Slave atau secara harfiah Slave of the Magic Capital’s Elite Troops) karya Takahiro dan Yohei Takemura mengumumkan para staf, desain karakter, dan tanggal peluncuran 2023.

Junji Nishimura (Ranma 1/2) Sebagai sutradara umum anime. Di Seven Arcs (Magical Girl Lyrical Nanoha, White Album, Trinity Seven), Goro Kuji (Bungo and Alchemist -Gears of Judgement-) mengarahkan anime. Komposisi seri ini ditangani oleh Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama: Love is War). Ryota Kano dan AKIRA Kindaichi sedang membuat naskah (Bakugan Battle Planet). Hiroyuki Yoshii (Tawawa pada hari Senin) bertanggung jawab atas desain karakter. Penanggung jawab desain warna ialah Kaoru Nishimura (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl).

Bacaan Lainnya

Bintang anime Yuya Hirose dan Akari Kito sebagai Yuki Wakura (ditampilkan di atas di sebelah kiri) dan Kyoka Uzen (digambarkan di atas di sebelah kanan), masing-masing.

Peserta lainnya antara lain:

  • Yume Miyamoto sebagai Himari Azuma
  • Mari Hino sebagai Shushu Suruga
  • Hina Tachibana sebagai Nei Ōkawamura
  • Maaya Uchida sebagai Tenka Izumo, kepala regu ke-6
  • Nene Hieda sebagai Yachiho Azuma, Saudara termuda Himari, dan pejabat eksekutif Pasukan ke-6
  • Reina Ueda sebagai Sahara Wakasa, anggota yang riang dari Skuad ke-6

Fantasi pertempuran terjadi di sebuah planet di mana gerbang iblis telah melepaskan makhluk Shki. Pohon persik yang unik mungkin menawarkan kemampuan luar biasa hanya untuk wanita. Narasi dimulai saat seorang anak laki-laki yang kurang beruntung bernama Yki Wakura bertemu Uzen Kyka, kapten Pasukan Anti-Iblis ke-7 dan pemilik kekuatan buah persik.

Baca Juga :  Pak Ribut Guru SD Viral dan Trending di Twitter, Videonya Jadi Perbincangan Warganet

Pada Januari 2019, Takahiro dan Takemura merilis komik mereka di situs manga Shonen Jump+. Pada tanggal 2 Mei, Shueisha merilis volume kesepuluh dari gugusan karya manga, dan pada tanggal 2 September, ia akan mengeluarkan volume kesebelas.

Pada bulan Desember 2017, Takahiro dan Tetsuya Tashiro menyelesaikan manga Akame ga Kill!. Manga ini memulai debutnya pada tahun 2010 di majalah Monthly Gangan Joker yang diterbitkan oleh Square Enix. Akame ga Kill! ZERO, manga prekuel, memulai debutnya pada tahun 2013 dan ditutup dengan volume kesepuluh. Pada bulan Juni 2017, Takahiro dan strelka memulai debut manga Hinowa ga CRUSH!

Sources:  ANN

Puncak-Media.Com