News Paramedics Viral Video On Public Internet

P-media – 8 Juli ialah Hari Paramedis Internasional pertama dan dalam menandai kesempatan itu, dua paramedis dari Inggris pertanda

bahwa mereka mungkin rupawan dalam pekerjaan mereka – tetapi mereka tidak rupawan di depan kamera. 

Bacaan Lainnya

Ketika merekam video perihal apa adalah menjadi paramedis, Dave Tamarro dan Joe Cartwright dari Stasiun Ambulans Luton tidak dapat menahan tawa mereka.

Gulungan blooper mereka, di bagikan di Facebook,  menawarkan Cartwright tidak dapat mengeluarkan kata-kata sebab dengan setiap upaya, dia mulai tertawa. 

“Halo, semuanya. Selamat datang di Stasiun Ambulans Luton,” kata Tamarro. Sebelum dia memperkenalkan dirinya, Cartwright tertawa terbahak-bahak, yang kemudian membuat Tamarro tertawa. 

Akhirnya – setelah beberapa kali disela oleh cekikikan – Tamarro dapat menjelaskan bahwa Hari Paramedis Internasional pertama ialah 8 Juli, dan dia bertanya kepada rekannya, “Bagaimana rasanya menjadi paramedis?” 

“Rasanya sangat menyenangkan menjadi paramedis,” kata Cartwright, sebelum tertawa lagi. “Saya tidak tahu mengapa saya terus mengatakan itu. Saya tidak bisa berhenti mengatakan, ‘Rasanya enak.’ Saya minta maaf!” 

Klip itu di bagikan oleh East of England Ambulance Service, atau EEAST, NHS Trust dan mendapat perhatian luas secara online. 

“Kami mendapatkan ribuan pesan rupawan perihal upaya Dave dan Joe dalam pesan mereka untuk Hari Paramedis Internasional,:

Tom Abell, kepala eksekutif EEAST, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada CBS News.

“Saya tahu mereka berdua kagum dengan tanggapannya ”  

“Kami merasa penting untuk menandai Hari Paramedis Internasional pertama pada hari Jumat 8 Juli untuk merayakan pekerjaan kru kami yang berdedikasi, yang bekerja sangat keras untuk mendukung pasien dan komunitas kami.” 

Baca Juga :  Video of Alvin Kamara - DuniaCM

Hari Paramedis Internasional dibuat dan diselenggarakan oleh College of Paramedics di Inggris, serta organisasi paramedis profesional dari seluruh dunia.

Lepas 8 Juli dipilih sebab itu ialah hari ulang tahun kelahiran  Dominique-Jean Larrey , “pria yang sering disebut sebagai ‘bapak layanan ambulans modern’,” menurut College of Paramedis.

Organisasi itu membagikan beberapa video lain dari paramedis pada 8 Juli untuk menandai hari itu. “Sangat bangga menjadi seorang paramedis dan menyaksikan profesinya berkembang,” kata Marcus Bailey, chief operating officer di EEAST,  dalam satu video. “Hal-hal luar biasa yang dilakukan setiap orang setiap hari, sungguh menakjubkan. Ini sangat istimewa.”

“Seperti 32.000 lainnya di Inggris, saya seorang paramedis,”

kata Graham Clark, 

seorang paramedis dan ketua jaringan LGBT+ EEAST. “Menjadi paramedis penting bagi saya. Ini memberi saya kesempatan istimewa untuk berada di sana untuk orang-orang di saat-saat terbaik dalam hidup mereka – tetapi juga membuat saat-saat terburuk mereka sedikit lebih mudah bagi mereka, atau tertahankan.” 

Puncak-Media.Com

Pos terkait