Novel ‘Kaiko Sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life’ Umumkan Adaptasi Anime untuk Januari 2023

P-media – Akun Twitter resmi untuk Majalah Monthly Young Kodansha telah mengkonfirmasi bahwa adaptasi dari seri novel ringan fantasi Kaiko Sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life (The Slow Second Life of the Fired Dark Soldier in His 30s) karya Rokujuyon Okazawaakan tayang perdana pada Januari 2023.

Novel ini awalnya diserialkan dari November 2018 hingga Juli 2020 di situs web penerbitan novel buatan pengguna Jepang Shousetsuka ni Narou, dan kemudian edisi cetaknya dirilis dalam tiga volume oleh Kodansha dari Agustus 2019 hingga Maret 2020. Selain itu, adaptasi manga diilustrasikan oleh Rurekutye telah diserialkan di Majalah Monthly Young penerbit, dan volume ketujuh dirilis di Jepang pada 20 Juli. Pengumuman adaptasi anime juga disertakan pada band jaket volume. Jumlah total eksemplar yang beredar dari seri ini melebihi satu juta.

Bacaan Lainnya

Sinopsis (dari novel):

Dariel, seorang prajurit gelap di pasukan raja iblis yang tidak mampu menggunakan sihir, telah naik ke posisi asisten Empat Jenderal dan telah menggunakan keahliannya. Namun, begitu Empat Jenderal diganti, Dariel diberhentikan dari tentara. Dariel kecewa, tetapi ketika dia mendarat di pemukiman manusia, dia menemukan bahwa keterampilan petualangannya yang dianggap tidak berguna telah berkembang! “Aku… manusia?” Dariel memutuskan untuk menjalani kehidupan keduanya di komunitas ini, dan tuntutan segera mulai berdatangan! Masalah! Biaya palsu! Duel! Mantan prajurit kegelapan menyelesaikan semuanya menggunakan kemampuan bawaannya dan kemampuan penyesuaian yang dia peroleh di posisi sebelumnya.

Ilustrator adaptasi manga Rurekutye memposting ilustrasi untuk merayakan berita adaptasi anime.

Cover Novel volume 1 dan 3:

 

 

Cover Manga volume 1 dan 7:

 

 

Source: Crunchyroll

©Rokujuyon Okazaki/ Kodansha Ltd.

©Rokujuyon Okazaki, Rurekutye/ Kodansha Ltd.

Puncak-Media.Com

Baca Juga :  Tips Memilih Toko Karangan Bunga Bandar Lampung Yang Ok

Pos terkait