Perusahaan Pelacakan Kargo Ini Memperluas Bisnis Ke Geografi Baru Meskipun Terjadi Penurunan Global

puncak-media.com — Transportasi laut menghadapi beberapa tantangan, mirip kenaikan tarif dan kerugian kargo. Tahun ini, biaya pengiriman diperkirakan masih tinggi sebab keterbatasan kapasitas peti kemas dan kemacetan pelabuhan. Endemi COVID-19 membuat rantai pasokan global menjadi kacau, dengan pelabuhan-pelabuhan utama tidak dapat memproses impor dengan cukup cepat, perusahaan truk kekurangan pengemudi, dan gudang kehabisan Puncak-media.com. Ketidakseimbangan pasokan-permintaan dan penguncian di seluruh dunia menyebabkan peningkatan biaya pengiriman dan pengiriman tertunda.

Kekacauan rantai pasokan juga meningkatkan risiko pencurian kargo. Industri kelautan kehilangan miliaran dolar setiap tahun sebab pencurian dan kehilangan kargo. Dewan Keamanan Kargo Nasional memperkirakan bahwa industri menderita kerugian yang signifikan sebesar $50 miliar per tahun sebab pencurian atau kehilangan kargo.

Bacaan Lainnya

Perusahaan Pelacakan Kargo Ini Memperluas Bisnis Ke Geografi Baru Meskipun Terjadi Penurunan Global

Menurut survei yang dilakukan oleh World Shipping Council (WSC), yang perusahaan anggotanya mengendalikan 80 persen kapasitas kapal peti kemas dunia, 1.582 peti kemas hilang di laut setiap tahun antara 2008 dan 2016, termasuk selama peristiwa bencana. Nir ada kontrol atas kehilangan kargo dalam peristiwa alam, tetapi pencurian kargo ialah persoalan yang lebih parah yang dapat dikendalikan.

Dalam dua tahun terakhir, pesanan e-commerce telah meningkat, mengakibatkan masuknya impor barang siap kirim secara besar-besaran. Namun, langkah-langkah terkait pandemi, kekurangan tenaga kerja, dan Puncak-media.com gudang yang menurun dengan cepat telah mengakibatkan penumpukan kapal di pelabuhan-pelabuhan utama.

Pada kuartal ketiga tahun 2021, CargoNet melaporkan 359 pencurian rantai pasokan dan insiden penipuan di seluruh Amerika Perkumpulan dan Kanada. Pencurian kargo menelan biaya hampir $13 juta secara nasional setiap tahun. Total ada 294 kasus pencurian yang melibatkan pencurian kendaraan truk semi truk.

Baca Juga :  Link https //t.me/ttviralupdate dan t.me/linktelegram yang Lagi Viral

t42 menawarkan solusi inovatif untuk meminimalkan pencurian kargo

Sebab kekacauan rantai pasokan diperkirakan akan berlanjut tahun ini, pengirim harus agresif dalam berbagi taktik keamanan yang efektif untuk mencegah pencurian kargo dan kerusakan barang berharga. Industri pelayaran telah menolak memanfaatkan kemajuan teknologi untuk waktu yang sangat lama.

t42, penyedia pelacakan kontainer global dan manajemen data fabric untuk pengiriman, melaporkan bahwa 99,9% kontainer pengiriman tidak dilacak atau diperiksa keamanannya, yang mengakibatkan kerugian yang signifikan. Untungnya, Pembelajaran Mesin dan teknologi IoT cerdas memiliki potensi untuk memecahkan persoalan paling krusial dalam industri maritim – pencurian kargo.

t42 IoT Tracking Solutions Plc, sebelumnya bernama Starcom Plc, menyediakan solusi pelacakan, keamanan, dan pemantauan real-time untuk rantai pasokan global, logistik, kontainer, dan pasar pengiriman. Untuk meningkatkan kinerja bottom-line, perusahaan membantu kliennya mengurangi biaya asuransi yang berlebihan, kenaikan premi, dan pengeluaran.

Perusahaan ini memberikan perangkat pelacakan multi-sensor dengan kemampuan mendeteksi, perintah, dan pengaturan sentra kendali (C4I), integrasi lengkap dengan urusan ekonomi dan otoritas pihak ketiga, penyediaan penyimpanan cloud, pelatihan staf, dukungan teknis global, dan layanan pelanggan.

Pemantauan berbasis AI dan algoritma Pembelajaran Mesin terus meningkatkan perutean pengiriman untuk menurunkan biaya dan meningkatkan efek positif pada lingkungan. Perangkat IoT menganalisis data real-time untuk menawarkan deteksi cerdas terhadap penyimpangan jalur, penyimpangan suhu, penyimpangan kelembaban, upaya perusakan, kerusakan peti kemas yang tidak disengaja, dan pembobolan untuk membantu mengelola armada peti kemas. Teknologi perusahaan mentransmisikan data secara real-time ke cloud dan sentra pemulihan datanya.

t42 menyediakan pelacakan kontainer global end-to-end dan transformasi digital pengiriman ke pemilik kargo, perusahaan pelayaran, pengirim barang, perusahaan asuransi, otoritas pabean, keamanan dalam negeri, dan polisi di sekitar 55 negara. Perusahaan telah bekerja dengan lebih dari 100 distributor dan 50 logistik dan mitra pendukung.

Baca Juga :  Cara Download WA Web, Login, QR Code + Tutorial A-Z

Pengumuman terbaru dan ekspansi ke pasar baru

Perusahaan berekspansi ke pasar baru dan memantapkan dirinya sebagai pemain kunci dalam industri yang sedang berkembang ini. t42 baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan pesanan komersial pertamanya di Amerika Latin untuk solusi pelacakan berbasis fusi sensor dan layanan platform cloud.

Pesanan awal ini mencakup 500 unit, dengan perangkat tambahan diperlukan akan dipesan untuk digunakan di pelabuhan tambahan di seluruh Amerika Latin. Pelanggannya ialah konsorsium Amerika Latin dari lima perusahaan lokal terkemuka yang menyediakan data perdagangan kepada otoritas pelabuhan lokal untuk pelabuhan regional utama di Amerika Latin. Solusi dan layanan pelacakan yang disediakan oleh t42 akan membantu dalam pengelolaan perdagangan yang berkembang di pelabuhan.

Sebelumnya, perusahaan tersebut menyatakan pada November 2021 bahwa Olimp Bulgaria Ltd. (“Olimp”), pemimpin global dan pengekspor segel keamanan, telah memesan secara komersial untuk teknologi dan layanan pelacakannya. Pesanan pertama untuk sekitar 250 unit Lokies Smart Tracking Lock yang akan digunakan oleh otoritas pabean Bulgaria telah dikirimkan oleh t42 setelah menyelesaikan acara percontohan yang berlangsung selama lebih dari satu setengah tahun dan melibatkan kerja sama dengan otoritas bea cukai Bulgaria.

Setelah selesainya acara percontohan di Argentina, t42 telah mencapai kesepakatan dengan distributor LATAM untuk menawarkan solusi t42 kepada otoritas pelabuhan lokal selama empat tahun ke depan dengan total nilai perkiraan lebih dari $16 juta. Acara percontohan menghasilkan akibat positif dari penerapan awal 200 kunci pintar (“Lokies”). Selama uji coba, Lokies sepenuhnya disetujui untuk digunakan oleh otoritas pabean Argentina, dan portal Online berhasil terhubung dan disetujui untuk digunakan dengan sistem mereka.

Baca Juga :  Rumus Kimia Alkohol - Pengertian, Sifat, Jenis dan Kegunaanya

Solusi yang ditawarkan oleh t42 akan membantu otoritas pelabuhan membatasi kegiatan penyelundupan, memastikan kepatuhan terhadap hukum internasional, dan mengamankan pendapatan pajak yang besar untuk suatu yurisdiksi. Perjanjian tersebut mencakup perangkat keras dan pendapatan layanan SaaS berulang, yang diperlukan akan terus berlanjut selama peralatan tersebut beroperasi. Penjualan perangkat keras diperkirakan akan menghasilkan pendapatan selama empat tahun, dimulai pada tahun 2023 dan berakhir pada tahun 2026.

Konklusi

Kerugian yang akan terjadi hilangnya kargo atau pencurian adalah salah satu tantangan terbesar ketika ini dari ketidakstabilan rantai pasokan. Industri perkapalan membutuhkan solusi teknologi yang membantu mereka melacak dan mengelola pengiriman peti kemas. Dengan bantuan AI dan Machine Learning, perusahaan dapat mengakses transmisi data real-time dan kemampuan analitik yang dapat menawarkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti kepada pemerintah, pelabuhan, otoritas pajak, dan pihak berkepentingan lainnya sesuai permintaan.

Dengan solusi live-tracked end-to-end, t42 membentuk kembali industri perkapalan global dan mengatasi persoalan industri yang paling mendesak. Kerja sama baru-baru ini dapat membuka jalan bagi kolaborasi masa depan dengan otoritas pelabuhan regional lainnya dan organisasi yang mereka layani untuk menyediakan rangkaian lengkap solusi pelacakan pengiriman.