Tips Mudah Mengecek Posisi Website Sendiri Di Hasil Pencarian Google

Tips Mudah Mengecek Posisi Website Sendiri Di Hasil Pencarian Google

Tips Mudah Mengecek Posisi Website Sendiri Di Hasil Pencarian Google

P-mediaTips Mudah Mengecek Posisi Website Sendiri Di Hasil Pencarian Google. Aktivitas mengecek status website atau blog itu sendiri di google search tampaknya menjadi aktivitas yang paling acapkali dilakukan oleh para blogger.

Bayangkan, Google bangga bahwa kehadiran situs web atau blog dalam pencarian tidak akan sangat berharga. Apalagi kalau website atau blog muncul di halaman Terbaik Google.

Mengapa mesin pencari Google memiliki perhatian begitu banyak blogger untuk mengoptimalkan situs web atau blog mereka? Ini mungkin sebab mesin pencari Google ialah orang yang paling banyak digunakan di dunia dalam mencari banyak sekali berita.

Bacaan Lainnya

Ada aturan tertentu yang harus kita lakukan saat memeriksa status situs web menggunakan mesin pencari Google. Tanpa menggunakan aturan ini, Hasil Pencarian dapat diduga benar dan tentu saja itu ialah berita yang salah.

Baca Juga:

Namun sebelum mengetahui cara mengecek status website yang sempurna, sebaiknya kita terlebih dahulu membahas cara membuat website atau blog terindeks oleh Google. Padahal sebenarnya website kita tidak terindeks oleh Google sama sekali sebab tidak ada gunanya bagi kita untuk mengecek website di search Google yang sempurna.

Cara menerima situs web atau artikel yang diindeks oleh Google

Bahkan, tidak sulit kalau kita hanya membidik situs web atau blog yang kita kelola untuk diindeks oleh Google. Yang paling sulit ialah membuat positioning website atau artikel muncul di halaman Terbaik Google kalau kata kunci yang kita buat ialah persaingan yang cukup berat. Ada dua cara untuk hanya membuat website atau blog, yaitu dapat diindeks oleh Google :

Baca Juga :  Tokocrypto Jadi Exchange dengan Jumlah Transaksi Terbesar di Indonesia

Cukup buat artikel dan tinggalkan situs web atau blog yang sama tanpa melakukan apa pun selain meningkatkan tampilan situs web. Buat situs web dan biarkan tanpa penyesuaian, promosi, dan dalam banyak waktu situs web akan diindeks juga oleh Google. Namun dengan cara ini proses indeks Google di website atau blog kita tentu akan jauh lebih lambat.

Optimalkan situs web atau blog mirip mendaftarkan situs web di Google Webmaster Tools, promosi situs web, kegiatan bloglocking, dan sebagainya. Dengan melakukan kegiatan ini, sudah absolut website kita akan segera terindeks oleh Google.

Berikut cara memeriksa posisi situs web yang benar di akibat pencarian Google

Sempurna sebelum kita telah membahas bagaimana membuat website atau artikel dapat diindeks dengan baik oleh Google. Kalau Anda telah menerapkan langkah-langkah di atas, sekarang giliran Anda untuk memeriksa status situs web anda di Google.Anda mulai dengan memperhatikan diri sendiri. Mirip disebutkan di atas di situs web yang aku periksa di Google ada aturan bahwa Hasil Pencarian benar-benar benar.

Browser yang kita gunakan untuk Chrome, Firefox, Opera Mini, Safari, dan sebagainya biasanya memiliki aset cache penyimpanan. Apa apa? Cache ialah kemampuan sistem untuk menyimpan data internet yang acapkali diakses oleh browser yang bersangkutan.

Kalau kita acapkali membuka situs web satu dengan browser Chrome, maka Chrome akan menyimpan situs web sehingga suatu hari kita mencari di Google kata-kata yang terkait dengan situs web satu, maka situs web Google akan menampilkan satu di atas. Bisakah Anda tahu apakah ini benar atau tidak?

Percepat + Shift + Hapus tombol pada keyboard untuk menghapus cache dan riwayat di browser web.

Baca Juga :  Arti Kata "Bias" di KBBI dan Bahasa Gaul K-Pop Viral

Selanjutnya Anda perlu memeriksa data browser yang akan dihapus dan untuk menghapus semua data di Chrome kita juga perlu memilih opsi Mulai Waktu. Terakhir, kalau Anda telah memeriksa semua data yang akan dihapus, klik Hapus Data Penjelajahan.

Lihat gambar di bawah ini untuk melihat cache dan sejarah Firefox misalnya. Sekarang Hapus semua data yang Anda pilih dan klik terakhir Hapus dari browser Firefox untuk mencentang semua data.

Langkah selanjutnya kalau Anda telah menghapus cache dan riwayat di browser yang Anda gunakan, maka anda juga perlu keluar dari Akun Google mirip email, Google Plus, dan sebagainya. Juga pastikan Anda selalu memiliki akses URL google.com tidak google.co.id.

Kalau akibat pengecekan website di Google Search dipertanyakan, silahkan cek lagi menggunakan browser yang berbeda dan juga komputer atau laptop yang berbeda. Juga, bagaimana Anda mampu memeriksa status situs web atau artikel di Google menggunakan aplikasi mirip yang aku tulis di artikel dengan cepat mengetahui status artikel di Google.

Setelah mempraktikkan semua langkah di atas untuk memeriksa status situs web atau artikel di Google, ketikkan kata-kata yang relevan dengan artikel yang ingin Anda cari di Google.

Kalau Anda tidak dapat menemukannya di halaman pertama, cari di halaman berikut. Kalau Anda hanya memeriksa apakah artikel atau situs web diindeks oleh Google, Anda dapat mengetikkan judul atau URL artikel eksklusif ke bidang pencarian.

puncak-media.com