✓Link Video Uitm Maya Viral di TikTok dan Twitter

banner 468x60

puncak-media.com✓Link Video Uitm Maya Viral di TikTok dan Twitter. Usai beredar video seperti ONIC Kayes, kini giiran video viral diduga UITM Maya sampai membuat warganet turut memburu link nontonnya.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang beredar menawarkan seorang wanita yang melakukan tindak asusila. Video tersebut telah di tonton sampai lebih dari 1 juta kali dalam kurun waktu sehari.

Belakangan ini pengguna media umum sedang menyoroti beredarnya sebuah video Budak UiTM Maya viral TikTok. Apa isi video itu?

Ad interim itu salah satu pengguna Tiktok dengan nama akun @azrn**a menyebutkan bahwa Seleb Tiktok yang diketahui bernama Maya ini memang tengah viral pada, Jumat 5 Agustus 2022.

“Viral kah?” tulis akun tersebut sembari menawarkan potret foto seorang wanita diduga Maya, yang tengah viral.

Uitm Viral

Video Budak UiTM Maya TikTok ialah selebgram ternama asal Malaysia sedang menjadi topik perbincangan hangat pengguna media umum di Negeri Jiran.

Maya ialah seorang mahasiswi dari Universitas Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia. Belakangan ini namanya jadi sorotan pengguna media umum.

Berita yang berhasil Kawanpun rangkum dari beberapa pemberitaan media online, Budak UiTM Malaysia itu memiliki sebuah video skandal dan lagi viral.

Meski masih jauh dari kata pembenaran atas kabar itu, namun minat pengguna media umum untuk mencari video UiTM viral cukup tinggi sekali pada hari ini.

Maka tak heran kalau berita soal Budak UiTM Malaysia ini eksklusif menjadi topik perbincangan hangat para pengguna sosial media Twitter dan TikTok.

Baca Juga :  3 Cara Untuk Tingkatkan Interaksi Dan Pertemuan Jaringan Online

Maya Twitter

Rumor yang beredar, video budak UiTM bernama Maya TikTok tersebut sudah menyebar ke software Telegram. Benarkah demikian? Berikut informasinya.

Link video UiTM viral tengah menjadi sorotan netizen di media umum. Video yang mempertontonkan skandal di duga seleb TikTok Maya itu bikin gempar jutaan orang.

Unggahan video berisi rekaman seorang wanita di duga seleb TikTok Maya ini kemudian di cari-cari sampai ke Twitter dan software Telegram.

Seleb TikTok asal Malaysia itu pun menjadi perbincangan hangat setelah link video beredar luas ke media umum. Lalu ada apa dengan video UiTM viral ini?

Dalam rekaman video brdurasi 14 detik itu tampak seorang wanita seperti TikToker Maya melakukan aksi asusila yang kagetkan banyak orang.

Uitm Sri Iskandar

Tak ayal, netizen kemudian mulai mempertanyakan keaslian video di duga Seleb TikTok Maya tersebut.

Sebagaimana melansir dari postingan akun TikTok @azrn*a, Jumat (5/8/2022), di sebutkan seleb TikTok Maya ini tengah menuai sorotan banyak orang.

“Viral kah?” tulis akun tersebut sembari menawarkan potret foto seorang wanita di duga Maya. Video yang menawarkan sosok seleb TikTok itu pun menjadi viral.

Terpantau tayang lebih dari 1,8 juta kali dalam waktu sehari saja. Sontak netizen kemudian eksklusif membanjiri kolom komentar di TikTok milik Maya.

Maya Seleb TikTok Akui Pemeran Video UiTM Viral

Maya sendiri dalam unggahan terbarunya, mengakui bahwa video yang tengah beredar luas di media umum tersebut ialah dirinya.

Ia memberikan, video yang kini banyak di tonton oleh netizen itu adalah rekaman lama yang di rekam sekitar 2-3 tahun lalu.

Seleb TikTok Maya menyesalkan atas beredarnya video tersebut yang adalah aib lamanya.

Baca Juga :  Necaxa vs América en vivo minuto a minuto

“Kenapa orang-orang sangat senang membuka aib yang telah berlalu 2-3 tahun? Suka sekali menyebarkan keburukan orang hingga informasi pribadi pun di beberkan,” tulis Maya dalam tumbnail videonya.

Selain itu, Maya juga berharap agar orang-orang berhenti untuk menyebarluaskan video-video asusila tersebut.

Link Telegram Viral

“Aku buat salah apa sampai harus di perlakukan begini oleh kalian? Tolong stop (menyebar video) dan report kalau ada yang masih menyebarkannya,” jelas Maya.

Di ketahui, Maya sendiri adalah seorang seleb TikTok asal Malaysia yang memliki cukup banyak pengikut. Ia ketika ini di ketahui setidaknya memiliki lebih dari 150.000 follower.

Maya di kenal sebagai konten kreator yang kerap mengunggah video-video bertemakan POV dan memiliki cukup banyak penggemar.

Efek viralnya video dirinya yang mempertontokan aksi asulia itu, Maya lantas menyembunyikan sebagian besar unggahan video miliknya.

Dalam video yang beredar, terlihat sosok seleb TikTok Maya itu tengah mengenakan pakaian mahasiswa dari kampus Universitas Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia.

Ia terekam menawarkan salah satu bagian sensitifnya ke arah kamera. Tak hanya itu, turut tersebar video-video lain yang juga di sebut sebagai Maya.

LINK Video UiTM Viral TikTok

Di antaranya terlihat tengah memakai kaos salah satu klub olahraga. Demikianlah penjelasan mengenai video viral UiTM Maya kini beredar luas dan menjadi perbincangan netizen.

Tentu saja beredarnya video tersebut membuat warganet kepo dan penasaran, maka ramai memburu link nonton video UITM Maya yang sempat beredar tersebut.

Namun disela-sela kehobahan tersebut, justru Maya menawarkan pengakuan mengejutkan sampai membuat warganet melongo lantaran terkejut.

Bukan tanpa karena lantaran Maya mengungkapkan bahwa video tersebut memanglah dirinya. Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa rekaman lama dirinya pada 2 hingga tiga tahun yang lalu.

Baca Juga :  News Paramedics Viral Video On Public Internet

Ia juga turut menyesalkan atas beredarnya video asusila sehingga kini menjadi konsumsi publik.

Sedikit berita bahwa Maya adalah seleb Tiktok asal Malaysia yang cukup populer dengan memiliki 150.000 follower.

Akhir Kata

Demikian berita yang mampu kami sampaikan mengenai, ✓Link Video Uitm Maya Viral di TikTok dan Twitter. Untuk berita lebih lengkapnya kalian mampu kunjungi situs resmi kami di www.puncak-media.com.



Post Views:
141

banner 300x250

Puncak-Media.Com