10 ponsel trending teratas minggu ini 32

Dengan banyak pengumuman penting yang keluar minggu ini, tidak heran kalau grafik tren kami telah berubah secara dramatis dibandingkan dengan minggu ke-31.

Unggulan baru Samsung yang dapat dilipat – Galaxy Z Fold4 keluar sebagai yang teratas ketika debu memudar, diikuti oleh Mix Fold2 Xiaomi.

Bacaan Lainnya

Galaxy S22 Ultra menangani semua gejolak dengan sangat baik untuk mengambil kawasan ketiga, dan bahkan berhasil menyalip Galaxy Z Flip4 yang baru diluncurkan, yang menempati posisi keempat.

Redmi Note 11 kembali ke posisi kelima, sedangkan Galaxy A53 dan Apple iPhone 13 Pro Max mempertahankan posisi keenam dan ketujuh.

Ini dimungkinkan oleh penurunan cepat dalam popularitas Nir Ada Telepon (1), yang sekarang menjadi delapan, dan OnePlus 10T, yang telah keluar dari 10 besar sepenuhnya.

Dalam peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, kawasan kesembilan diambil oleh perangkat yang bukan telepon. Kami memiliki chip tablet sesekali di antara perangkat paling populer di database kami, tetapi ini ialah jam tangan pintar pertama yang membuatnya. Galaxy Watch5 Pro telah memulai dengan baik setelah itu – kita harus menunggu dan melihat apakah itu yang terjadi dalam hal penjualan sebenarnya.

Kawasan terakhir yang tersedia ialah Apple iPhones XR ketika kami mengucapkan selamat tinggal pada Google Pixel 6a, Samsung Galaxy A13 dan minggu lalu pemimpin Asus Zenfone 9. Kampiun ke Nol dalam Izin Tujuh Hari.

Hingga jumpa minggu depan!

Samsung Galaxy Z Lipat4
Xiaomi Mix Lipat 2
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G
Samsung Galaxy Z Flip4
Xiaomi Redmi Note 11
Samsung Galaxy A53 5G
Apple iPhone 13 Pro Max
tidak ada telepon (1)
Samsung Galaxy Watch5 Pro
Apple iPhone XR
Baca Juga :  Spesifikasi Dan Harga Smartphone Vivo X80 Dan Vivo X80 Pro

Pos terkait