7 Gadget Mobil Untuk Meningkatkan Keamanan Berkendara

Gadget Mobil – Untuk pastikan keamanan di jalan, seorang bukan hanya memerlukan ketrampilan berkendara yang baik, tetapi juga piranti yang lain menawarkan dukungan kegiatan berkendara. Sebab argumen ini, makin bertambah produsen yang lengkapi kendaraan beroda empat bikinan mereka dengan pengembangan tehnologi untuk tingkatkan keamanan sepanjang berkendaraan.

Tetapi, untuk kendaraan beroda empat lama yang belum diperlengkapi dengan tehnologi tambahan keamanan, kau mampu tingkatkan keamanan berkendaraan dengan menambah beberapa handphone tertentu. Ya, sekarang ini ada makin bertambah handphone yang dibikin untuk menolong menghindar kecelakaan dan memperoleh kontribusi selekasnya ketika terjadi kondisi genting sampai pantas untuk dicoba.

Bacaan Lainnya

Ini kali, kita akan mengulas beragam handphone kendaraan beroda empat yang bermanfaat untuk tingkatkan keamanan berkendaraan dan bagaimana beberapa handphone ini lakukan perannya. Cek this out!

1. TOGUARD Dash Kamera

TOGUARD Dash Kamera adalah handphone kendaraan beroda empat yang mampu menolong pengendara memarkirkan kendaraan dengan aman dan merekam apa yang terjadi di muka dan ada di belakang kendaraan beroda empat dengan gambar berkualitas HD. Video camera cadangan ada di kaca spion sampai mata sopir tetap konsentrasi ke jalan mirip umumnya.

Dash kamera ini mempunyai keunggulan berbentuk resolusi gambar yang tinggi, yakni camera depan 2,5K dan camera belakang 1080P. diperlengkapi dengan super night vision yang memungkinkannya camera merekam gambar lebih jelas pada malam hari.

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

2. Helteko Air Kompresor

Helteko Air Kompresor adalan compressor udara portabel yang memungkinkannya kau isi ulangi udara ban secara cepat dan aman di mana saja kau ada. Handphone ini diperlengkapi dengan feature auto shut off, di mana waktu ban inflator capai penekanan yang diperlukan, compressor udara kendaraan beroda empat akan mati secara automatis.

Baca Juga :  Nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo

Compressor portabel ini diperlengkapi dengan monitor besar dengan akurat tinggi dan ceria yang hendak menolong kau hitung penekanan dalam unit yang diperlukan, mirip psi, bar, kPa, dan kg/cm². Lampu LED pada pompa yang berpijar ketika pompa dipakai segera dapat mengundang perhatian sopir yang lain melalui sampai benar-benar bermanfaat ketika kau ada pada kondisi genting.

3. LIBERRWAY Car Side Mirror Blind Spot

Tambahan simpel pada kaca spion akan memberi pojok pandangan yang bertambah luas dan menolong kau menghindar kecelakaan. Salah satunya referensi handphone kendaraan beroda empat yang mempunyai peranan ini adalah LIBERRWAY Car Side Mirror Blind Spot.

Perangkat ini tawarkan perputaran 360 derajat dan goyangan 20 derajat untuk hilangkan titik buta ketika kau berkendara, memarkir, dan jalan mundur. Kaca memiliki sifat tahan terhadap air sampai tidak berkabut, yang memungkinkannya kau sanggup menyaksikan secara baik ketika hujan atau cuaca sedang berkabut.

4. PURGGO Car Air Freshener

Nir seluruhnya orang pas dengan penyegar udara dalam kendaraan beroda empat yang memiliki kandungan aroma. Nach, PURGGO car Air Freshener adalah penyegar udara yang tidak memiliki kandungan pewangi, plastik, atau bahan kimia. Ini dibuat dari arang bambu 100 % sampai benar-benar rupawan untuk sopir dan penumpang dengan asma dan mereka yang mempunyai permasalahan hidung mampet atau alergi.

PURGGO dapat dipakai lebih dari satu tahun dan betul-betul bekerja dengan hilangkan berbau, bukan menutupinya. Ketika sebelum digunakan, seharusnya PURGGO dijemur di bawah cahaya matahari sepanjang satu jam lebih dulu untuk aktifkan ketika sebelum memasukkan ke kendaraan beroda empat.

5. Gear Gurus LED Road Flare Kit

Gear Gurus LED Road Flare Kit menjadi satu diantara handphone kendaraan beroda empat yang paling bermanfaat untuk jaga penumpang kendaraan beroda empat dan pemakai jalan lain masih tetap aman ketika terjadi kerusakan atau kecelakaan. Ini menolong pastikan keadaan jalanan masih tetap aman dengan keluarkan cahaya merah terang yang berkedip untuk menawarkan signal kondisi genting dan mengingatkan kendaraan yang merapat untuk melamban.

Baca Juga :  Pembahasan The Boys Season 3 Episode 3

Gear Gurus LED Road Flare Kit dipasarkan dalam paket yang berisi battery, obeng untuk menukar battery, dan tas penyimpanan yang nyaman. Lampu peringatan perangkat ini tahan terhadap air, tahan pecah, dan tahan bentrokan sampai jadi alat genting yang perlu dipunyai tiap kendaraan beroda empat dan truk.

6. AUTO-VOX CS-2 Wireless Backup Kamera

Jika kendaraanmu tidak mempunyai Gadget Mobil camera cadangan, AUTO-VOX CS-2 Wireless Backup Kamera memungkinkannya kau memasangkan camera cadangan digital nirkabel secara cepat dan dapat dijangkau. Memakai monitor LCD 5 inch yang terpasang di dashboard dan camera tahan terhadap air pada bagian belakang, ini akan menolong kau mundur dengan aman dan parkir secara mudah.

Handphone ini mempunyai camera S2 yang bekerja lebih rupawan dengan sensor PC1058. Pixel resolusi tinggi dan pojok lebar 110 derajat sanggup membuat pengendara menyaksikan semua halangan secara terang.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

7. FOXWELL NT301 OBD2 Scanner

Lampu cek engine yang mendadak berpijar membuat beberapa sopir kendaraan beroda empat jadi cemas jika ada yang keliru dengan mobilnya. Nir boleh cemas, FOXWELL NT301 OBD2 Scanner adalah alat diagnostik yang memungkinkannya sopir kendaraan beroda empat ketahui apa yang keliru dengan mesin kendaraan beroda empat dan menolong menangani pemicu lampu mesin berpijar.

Dengan terus bawa handphone ini dalam kendaraan beroda empat, ini akan tingkatkan kemanan dan kenyamananmu ketika di jalan. Kau akan mengirit uang banyak untuk perawatan kendaraan beroda empat sebab handphone ini memungkinkannya Gadget Mobil kau mengenali permasalahan dan menyelesaikannya secara mandiri.

Pikirkan untuk beli satu atau beberapa poin di atas untuk membikin berkendaraan jadi lebih aman untuk diri kau dan siapa saja yang mengemudikan kendaraan beroda empat bersamamu.

Baca Juga :  Pencipta Hunter x Hunter, Yoshihiro Togashi Siapkan Pameran Karyanya Akhir Tahun Ini

Pos terkait