Apakah Bournemouth Baru Saja Mendapatkan Starter Bek Tengah Argentina di Piala Dunia Tahun Ini?

Scott Parker telah menikmati aktivitas transfer trend panas yang cerdas ketika ia ingin membangun kembali Bournemouth di Perserikatan Premier, mengambil pisau bedah daripada palu godam ke pasar.

The Cherries menandai kembalinya mereka ke papan atas dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Aston Villa di pertandingan pembukaan mereka, dengan pencetak gol yang tidak mungkin Jefferson Lerma memecah kebuntuan sebelum Kieffer Moore yang menjulang memastikan tiga poin dengan sundulan peluru.

Bacaan Lainnya

Ada perasaan yang akrab di starting XI Bournemouth sebab hanya satu rekrutan trend panas yang masuk dalam daftar tim di Marcus Tavernier, tetapi itu kemungkinan akan berubah akhir pekan ini sebab Parker baru-baru ini merekrut dua pemain yang sangat solid dari Eredivisie dan La Perserikatan.

Penjaga gawang Brasil Neto telah pindah dari Barcelona ke Pantai Selatan dengan status bebas transfer sementara bek tengah Argentina yang sangat dihormati Marcos Senesi juga telah melakukan perjalanan ke Dean Court, sebuah langkah yang sedikit diantisipasi sebelum pasar trend panas dibuka.

Bek tengah yang modern dan progresif dalam segala hal, performa Senesi untuk klub sebelumnya Feyenoord sedemikian rupa sehingga Lionel Scaloni mengenali bakatnya dan memberinya caps senior pertamanya untuk Argentina pada bulan Juni, sementara ia juga menjadi bagian dari skuad Albiceleste yang menang Finalissima Juni melawan Italia.

Ini tentu bukan waktu yang buruk untuk memaksakan jalan Anda ke perhitungan internasional, tahun Piala Dunia, dan sekarang Senesi akan berusaha untuk terus maju di Perserikatan Premier dan memastikan bahwa caps nasional itu mulai berlipat ganda sebelum 2022 berakhir.

Baca Juga :  Sering Nyeri Di Pinggang Sebelah Kiri

Seorang pemain bola yang kompeten, Senesi tidak takut terjebak dan mempertaruhkan tubuhnya; tidak ada bek tengah yang mencatatkan tekel lebih banyak dari 139 tekelnya di dua trend Eredivisie sebelumnya (tidak termasuk 2022/23). Dia juga menempati peringkat kedua untuk pemulihan bola (521), ketiga untuk intersepsi (134) dan keempat untuk entri ketiga terakhir (544), mengungguli pemain baru mirip Manchester United dan mantan bek Ajax Lisandro Martinez untuk yang terakhir (rekan senegaranya peringkat keenam dengan 498 entri ketiga terakhir).

Mampu dibilang kualitas terbesar Senesi ialah ia memiliki kaki kiri, atribut yang sangat didambakan dalam sepak bola modern sebab para manajer terus menjauh dari gaya permainan yang lebih eksklusif dan merangkul tren sepak bola berbasis penguasaan bola yang berlaku.

Ini ialah pendekatan terpuji dari Parker, yang telah menolak untuk beradaptasi dengan stereotip klub yang baru dipromosikan baru-baru ini dengan membuang wastafel dapur di pasar transfer (mungkin dia mengakui kesalahan pendahulunya Fulham?). Sebaliknya, dia membawa beberapa rekrutan cerdas yang secara drastis akan meningkatkan timnya, paling tidak Tavernier dan Joe Rothwell dengan status bebas transfer dari Blackburn.

Tapi, Senesi mampu pertanda yang terbaik dari kelompok itu. Dan kalau penampilannya terus berlanjut, Scaloni mungkin juga tidak mampu mengabaikannya.

Pos terkait