Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri

Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri – Sayangnya, terkadang fitur ini tidak dapat digunakan pada beberapa video yang sengaja disetel pemiliknya untuk tidak diunduh.

Selain itu, fungsi download YouTube terkadang hilang dengan sendirinya. Video yang didownload sekaligus tidak bisa diputar dan kita harus mendownloadnya kembali. Selain itu, video offline tidak dapat dibagikan atau dikirim ke orang lain, sehingga semakin tidak efektif.

Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri

Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, sebaiknya simpan video YouTube yang kita inginkan di galeri ponsel agar lebih mudah ditonton dan dibagikan.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Dalam postingan kali ini, saya akan memberi tahu Anda cara mengunduh video dari YouTube ke galeri ponsel dengan dua cara, yaitu aplikasi dan tanpa aplikasi. Metode ini sangat sederhana.

Cara Menyimpan Video YouTube ke Galeri Menggunakan Apps Cara ini merupakan cara favorit saya karena simple, mudah dan tidak ribet. Pengunduh video YouTube yang saya gunakan adalah vidmate. Prosedurnya adalah sebagai berikut:

Sangat sederhana dan mudah, bukan untuk mengunduh video YouTube dengan aplikasi? Jika Anda ingin mengunduh video YouTube tanpa aplikasi, baca terus artikel ini.

Saya jarang melakukannya. Saya menggunakan metode ini berkali-kali sebelum saya menemukan aplikasi vidmate. Tapi sekarang saya lebih suka menggunakan aplikasi.

Cara Download Video Youtube Di Chrome Android

Menyimpan video YouTube dengan cara ini cocok untuk Anda yang tidak bisa lagi menginstal aplikasi karena memori internalnya terlalu penuh.

Salah satu kelemahan menggunakan situs ini untuk mengunduh adalah keterbatasan kualitas video yang ingin Anda unduh di galeri. Lihat saja contoh di atas. Hanya MP4 360 yang tersedia, tetapi ukuran lain dijelaskan tanpa suara.

Ini tidak terjadi dengan aplikasi vidmate, ukuran yang tersedia hampir sempurna dan perlu dicatat bahwa kami juga mengunduh video YouTube dalam format mp3 alias lagu (jika video yang ingin Anda simpan ke galeri adalah video lagu).

Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri

Cara mendownload video YouTube untuk disimpan ke Galeri HP dari web Hal ini dilakukan saat Anda membuka YouTube di ponsel atau browser PC/Laptop.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Kesimpulan Ini adalah dua cara untuk mengunduh video YouTube. Dibandingkan tanpa aplikasi, tampaknya lebih nyaman menggunakan aplikasi untuk menyimpan video YouTube ke galeri. Ada juga lebih banyak opsi ukuran video daripada aplikasi tanpanya, yang terkadang tidak mendukung semua ukuran.

Dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang YouTuber lain atau jawaban lain, silakan bertanya. di kolom komentar di bawah.

Seorang mahasiswa arsitektur La Sidin yang menyukai seni, blogger pemula, pecandu bulu tangkis, pemandu lokal level 5, dan pecinta musik klasik dan pop, video menyenangkan untuk ditonton. Selain bersenang-senang dan juga menyegarkan setelah latihan keras. Salah satu platform nonton video yang sudah pasti terpercaya adalah YouTube.

Baca Juga :  Kumpulan Angka Erek Erek Binatang Arti Mimpi Lengkap Dengan Gambar

YouTube adalah platform yang menawarkan video dari seluruh dunia. Anda dapat menemukan dan menonton berbagai jenis video yang Anda sukai, misalnya tutorial, memasak, belajar, bahkan jika Anda mendaftar di YouTube sebagai pembuat konten, Anda bisa mendapatkan harta Rs.

Cara Download Thumbnail Video Youtube Orang Lain Di Hp/pc

Ini adalah platform pilihan nomor 1 di dunia, dengan lebih dari 1 miliar orang saat ini menggunakan YouTube. Anda dapat menonton semua video di YouTube secara gratis tanpa pembelian apa pun.

Namun sayangnya, video yang tersedia tidak dapat disimpan di galeri seluler, hanya dapat diunduh dan kemudian disimpan ke perangkat YouTube itu sendiri, yang nantinya dapat dilihat secara offline. Ya, Anda memerlukan koneksi internet untuk menjalankan YouTube.

Tentu saja, ini adalah kekecewaan besar. Namun, tidak perlu khawatir karena masih ada cara yang bisa Anda lakukan untuk menyimpan video YouTube ke galeri. Apa ini? Lihat deskripsi di bawah ini.

Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video YouTube dan menyimpannya ke galeri Android Anda. Disini pengelola menawarkan 2 jenis rute yaitu. tanpa menggunakan aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Dan untuk mempersiapkan senjatanya adalah smartphone Android atau bisa menggunakan laptop. Oke langsung saja kita ke cara yang pertama.

Dalam metode jenis ini, kami menggunakan halaman layanan unduhan video YouTube, yang tentu saja tersedia secara online. Jika Anda perhatikan dengan seksama, ada situs web yang berbeda, jadi situs web mana yang terbaik dan bermanfaat? Berikut penjelasan beserta tutorialnya.

Situs pertama ini sudah lama dikenal sebagai situs penyimpanan video YouTube. Savefrom menawarkan cara tercepat untuk mengunduh video YouTube dengan memberikan kualitas terbaik dan video tersimpan.

Selain itu, ada fitur di mana Anda dapat memilih format dan kualitas video yang akan diunduh. Tidak hanya itu, Savefrom dapat diunduh dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak memakan banyak waktu. Dan di atas segalanya, itu aman.

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan video yang ingin Anda tonton menggunakan aplikasi atau browser YouTube.

2. Setelah itu salin URL video tersebut. Jika Anda menggunakan aplikasi YouTube, pilih opsi Bagikan lalu opsi Salin Tautan.

4. Setelah masuk ke dashboard, satu kolom akan kosong. Sekarang rekatkan URL video yang Anda salin sebelumnya di kolom.

5. Tunggu beberapa menit dan berbagai pilihan format dan kualitas video akan muncul. Silahkan pilih salah satu dan proses download akan segera dimulai.

Cara Download Video Youtube Berbagai Ukuran (mb) Di Android

2. Kemudian cari video yang ingin disimpan. Setelah Anda mengklik video dan biarkan sebentar. Setelah itu, lihat URL dan tambahkan huruf “ss” sebelum kata Youtube.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Perempuan Idaman Berpose Mesra,pacar nya bingung

3. Pada langkah selanjutnya, Anda akan langsung masuk ke dashboard Savefrom dan akan muncul menu download. Kemudian pilih format video yang sesuai dan simpan.

Situs hosting video YouTube lain yang tidak terlalu bagus disebut YT1s. Website ini mampu mendownload berbagai format video dari YouTube dengan cepat dan mudah. Hanya dengan 3 langkah, video sudah tersimpan di galeri.

Anda dapat mengunduh video YouTube sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan apa pun dan gratis. Selain video, Anda juga dapat mengonversi video YouTube ke MP3 melalui YT1. Situs ini memiliki fitur keamanan yang tinggi dan menyimpan semua data penting penggunanya.

Aplikasi Download Video Youtube Ke Galeri 2022 2022

YT1s mendukung pengunduhan dari platform lain seperti Facebook, Instagram, Tik Tok, dll. Untuk tutorialnya tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama, cukup copy URL video dari YouTube, lalu buka website YT1, lalu paste URL-nya dan download.

Tidak jauh berbeda dengan halaman sebelumnya. Y2mate dapat digunakan untuk menyimpan video YouTube ke galeri dengan cara yang sangat sederhana dan mudah. Selain itu, situs ini juga menawarkan video berkualitas tinggi.

Jadi Anda dapat dengan mudah menonton video. Berbagai pilihan resolusi tersedia dari 360p hingga 1080p. Dari segi keamanan, tidak perlu diragukan lagi karena situs ini memastikan bahwa informasi pribadi Anda terlindungi.

Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri

Oh ya, tidak hanya video yang bisa kamu download, kamu juga bisa mendownload audio atau MP3, jadi berguna untuk kamu yang ingin mendownload musik dari YouTube. Y2mate adalah situs unduhan multiguna di mana ia dapat mengunduh video dari berbagai platform.

Y2mate: Situs Download Mp3 Youtube Ke Galeri Hp Dan Laptop, Cara Pakainya Gampang Bestie!

Saat ini, cara menggunakannya juga sama seperti sebelumnya. Salin tautan video yang ingin Anda simpan lalu buka Y2mate dan tempel tautannya. Dua opsi muncul yaitu. gambar dan suara.

Sayangnya, situs Y2mate tidak memiliki rute alternatif seperti 2 situs sebelumnya. Namun hal ini tidak mengurangi kerumitan situs ini.

Setelah kita berbicara tentang cara menyimpan video YouTube tanpa aplikasi, kami akan mengajari Anda cara menggunakan aplikasi. Jika Anda merasa cara di atas kurang cocok, Anda bisa mencoba cara kedua ini.

Program yang banyak digunakan untuk mengunduh video dari YouTube disebut VidMate. Aplikasi ini dapat mengunduh kualitas terbaik dan menyimpannya di kartu SD ponsel Anda. Tidak hanya untuk menghemat waktu, VidMate dilengkapi dengan fungsi loading yang cepat.

Ini Dia Cara Menyimpan Video Smule Ke Galeri, Bisa Offline

Karena proses pengunduhan berlangsung dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya YouTube, tetapi lebih dari 1000 situs seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya dapat diakses. Yang lebih menarik adalah Anda dapat mengunduh video dalam kualitas 4K.

Baca Juga :  Nonton Drama Korea Secret Love Sub Indo

Dukungan untuk berbagai format video dan dukungan untuk unduhan MP3. Cara menggunakannya sangat sederhana. Unduh dan instal aplikasi VidMate. Kemudian buka aplikasi, pilih jenis platform yang Anda inginkan. Dalam hal ini kami memilih YouTube.

Setelah itu, cari video yang ingin Anda unduh. Klik video dan ketuk ikon unduh (panah), lalu pilih resolusi video dan simpan. Apakah Anda tertarik dengan program ini? Jika demikian, silakan unduh aplikasinya dari tautan di bawah ini.

Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri

Aplikasi ini adalah aplikasi yang dirancang untuk mengunduh video dari YouTube dan menyimpannya langsung ke galeri atau memori SD untuk ditonton secara offline kapan saja dan di mana saja. TubeMate dapat digunakan dengan mudah dan cepat.

Cara Download Video Di Youtube (online, Aplikasi, Dll) No Ribet

Anda hanya perlu menemukan video yang ingin Anda unduh lalu tekan panah hijau di bagian bawah layar. Pilihan resolusi kemudian akan muncul yang dapat Anda pilih sebelum mengunduh. Format video ditentukan oleh perangkat di telepon Anda.

Sebelum mengunduh, Anda juga dapat menonton atau mendengarkan video terlebih dahulu, seperti menontonnya dengan aplikasi YouTube. Resolusi maksimum yang ditentukan adalah 2K. Jika Anda ingin mencoba aplikasi TubeMate, Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bawah ini.

Selain itu, aplikasi yang sama dengan nama penerbitnya, InsTube, telah diunduh oleh lebih dari 6 juta pengguna. Dengan menginstal aplikasi ini, Anda dapat menyimpan video dari YouTube ke memori ponsel sehingga Anda dapat menontonnya kapan pun Anda mau.

InsTube tidak hanya berfokus pada pengunduhan video YouTube, tetapi juga dari berbagai jejaring sosial lainnya, termasuk Instagram, Twitter, Soundcloud, dan banyak lagi. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu memilih platform YouTube.

Cara Download Gambar Youtube Tanpa Menggunakan Aplikasi

Setelah itu, klik video yang diinginkan sehingga muncul ikon unduhan berwarna oranye di sisi kanan layar. Klik ikon untuk menyimpan video. Sebuah jendela perintah akan muncul dengan beberapa pilihan resolusi.

Tidak hanya itu, InsTube juga menampilkan informasi tentang ukuran video dan kualitas apa pun. Sehingga dapat dikonfigurasi dengan kuota dan ruang penyimpanan ponsel. Jika Anda tertarik untuk menginstal InsTube, silakan klik tautan di bawah untuk mengunduh.

Ini adalah 6 cara untuk menyimpan video YouTube

Aplikasi Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri

Mendownload video youtube ke galeri, cara mendownload video dari youtube ke galeri dengan aplikasi, aplikasi untuk mendownload video youtube ke galeri, apk mendownload video dari youtube ke galeri, mendownload video dari youtube ke galeri, aplikasi untuk mendownload dari youtube ke galeri, aplikasi untuk mendownload video dari youtube ke galeri, aplikasi mendownload video ke galeri, aplikasi mendownload youtube ke galeri, cara mendownload video dari youtube ke galeri, cara mendownload video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi mendownload video youtube ke galeri

Pos terkait