Aplikasi Nonton Drakor Full Subtitle Indonesia + Rekomendasi Gratis 2022

Aplikasi Nonton Drakor – Menonton sebuah program tayangan film yang menarik tentunya kesenangan tersendiri. Apalagi itu mengenai drama korea yang memiliki jalan cerita yang menarik.

Sudah bukan menjadi hal rahasia lagi akan kepopuleran setiap drakor yang ditayangkan baik itu baru rilis maupun sudah lama sekalipun.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menyaksikannya, ditambah lagi dengan aktor yang memperankan film memiliki paras yang sangat indah.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor

Kalau menilik perihal beberapa software yang menampilkan tayangan drama korea, sudah berbagai namun disini aku akan membahasnya.

Aplikasi yang aku bahas tentunya mampu diakses secara gratis melalui pasar resmi yaitu Google PlayStore maupun Google AppStore.

Berikut ini beberapa rekomendasi Apikasi Nonton Drakor yang rupawan sekali untuk digunakan ada di ulasan dibawah ini.

1. Netflix – Aplikasi Nonton Drakor

Netflix – Aplikasi Nonton Drakor

Pada pembahasan yang pertama ini adalah Aplikasi yang sudah sangat terkenal akan kepopulerannya sampai kepelosok penjuru dunia sekalipun. Begitupun di Indonesia secara bebas mampu untuk mengaksesnya.

Aplikasi Netflix telah memberikan banyaknya fitur yang tentunya sangat berkualitas yang tidak mungkin mengecewakan para penggunanya. Bukan hanya sekedar tontonan drakor saja terdapat juga film-film lainnya.

Jadi kau tidak perlu khwatir kalau ingin menonton selain drama korea. koleksi drakor yang telah ada di Netflix telah banyak banyak sekali varian yang diberikan. Bahkan yang masih on going atau sedang tayang sekalipun sudah ada.

Adapun subtitle yang diberikan sudah support bahasa Indonesia dan banyak sekali bahasa pilihan lainnya. Kalau menginginkan jangkauan film yang luas kau mampu eksklusif berlangganan dan untuk melakukan pengunduhan Aplikasi mampu eksklusif melalui link dibawah ini.

Baca Juga :  Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited Gratis Selamanya

Link Download : Disini

Nama Aplikasi Netflix
Ukuran 18 MB
Versi 7.20.2
Pengembang Netflix, Inc.
Sitem Operasi 5.0 dan yang lebih tinggi

2. Viu

Viu

Pada Aplikasi selanjutnya yaitu Viu – Drama Korea & Asia adalah platfrom streaming dengan banyak sekali pilihan subtitle termasuk salah satunya Bahasa Indonesia. Dengan dapat diunduh secara gratis.

Streaming film pada Aplikasi Viu selain mampu secara online dan mampu juga menonton dalam keadan offline guna menghemat kuota internet. Jadi dengan adanya fitur yang bermanfaat tersebut tentunya sangat berkhasiat sekali.

Kalau kau menonton dalam kedaan offline kekurangannya yaitu tidak dapat bebas untuk mampu mengakses secara luas beda dengan saat kau menonton streaming film secara online.

Link Download : Disini

Nama Aplikasi Viu
Ukuran 16 MB
Versi 1.1.13
Pengembang Vuclip Mobile Video
Sitem Operasi 5.0 dan yang lebih tinggi

3. iQiyi-Drama, Anime

iQiyi-Drama, Anime

Aplikasi nonton drakor selanjutnya yaitu bernama iQiyi adalah streaming yang sangat direkomendasikan untuk diinstall. Sama mirip Aplikasi streaming lainnya sudah dibekali dengan banyak sekali subtitle termasuk Bahasa Indonesia.

Perlu kau ketahui perihal software ini yaitu adalah berasal dari negara tirai bambu lebih tepatnya Tiongkok. Maka tidak heran kalau ada juga rekomendasi untuk ditonton termasuk drama Tiongkok.

Walaupun software ini berasal dari Tiongkok kau tidak perlu khawatir. Dikarenakan terdapat menu perihal drakor yang bernama K-Drama Selection yang berbagai judul film yang mampu kau pilih sesuai dengan cita-cita.

Link Download : Disini

Nama Aplikasi iQiyi
Ukuran 44 MB
Versi 4.3.0
Pengembang iQiyi
Sitem Operasi 5.0 dan yang lebih tinggi

4. iFlix: Watch Asians Dramas

iFlix Watch Asians Dramas

Aplikasi noton drakor yang bernama iFlix ini sebenarnya memiliki konsep hampir serupa dengan Netflix. Namun yang membedakan hanya saat berlangganan saja. Oleh karena itu banyak orang yang menggunakan software ini.

Baca Juga :  ระบบสำรวจแววความสามารถพิเศษพหุปัญญา (สำหรับนักเรียน) - Lintasduluu

Terdapat juga fitur K-fix yang berkhasiat untuk menemukan banyak judul drama korea yang mampu ditonton secra gratis. Namun kau harus menginstallnya terlebih dahulu baru mampu menontonnya secara bebas.

Saat pada pertama menggunakan software ini diharuskan untuk membuat akun baru dan ada juga fitur berlanggganan atau membuka fitur premium. Namun saat kau ingin berlangganan diharuskan untuk membayar dengan nominal tertentu pada setiap bulannya.

Link Download : Disini

Nama Aplikasi iFlix
Ukuran 43 MB
Versi 4.8.10.6
Pengembang Image Future
Sitem Operasi 4.4 dan yang lebih tinggi

5. WeTV: Asian & Local Drama

WeTV Asian & Local Drama

Aplikasi WeTV tidak jauh berbeda dengan software nonton drakor yang telah populer sampai hingga ketika ini. Mulai dari banyak genre film yang diberikan antara lain Romantis, Persahabatan, Lawak, dan masih banyak lagi.

WeTV sebenarnya memiliki konsep dengan Netfilx yang mempunyai film buatannya sendiri. Jadi akan terasa sangat cocok sekali dengan pembawaan cerita yang ditaampilkan. Setiap episode yang berdurasi masing-masing antara 24 menit sampai 60 menit.

Oleh karena itu kau harus mempunyai jadwal sendiri saat ingin menonton drakor yang kau sukai. Kalau ada yang bertanya apakah WeTV gratis ? iya tentu saja gratis digunakan dan sudah support subtittle Bahasa Indonesia.

Link Download : Disini

Nama Aplikasi WeTV
Ukuran 45 MB
Versi 4.9.0.8210
Pengembang Image Future
Sitem Operasi 4.4 dan yang lebih tinggi

6. Aplikasi Nonton Drakor – MAXStream

MAXStream sebenarnya didesain oleh salah satu provider asal Indonesia yang bernama Telkomsel. Bertujuan agar para konsumen merasa lebih betah untuk terus memakai provider tersebut salah satunya untuk menonton drma korea.

Selain untuk menonton drakor ternyata terdapat juga konten lainnya mirip program televisi dalam negeri maupun luar negeri. Dan tentu saja mampu untuk menemani waktu luang kau.

Baca Juga :  Benarkah Stormfront Mati Di The Boys Season 3?

Kalau kau yang ingin menjelajah lebih banyak perihal drama korea maka mampu memilih menu Saranghaeyo yang terdapat pada software ini. Terdapat berbagai pilihan drakor yang sedang tayang maupun secara jadwal.

Link Download : Disini

Nama Aplikasi MAXStream
Ukuran 68 MB
Versi 3.0.0
Pengembang Telkomsel
Sitem Operasi 5.1 dan yang lebih tinggi

7. Vidio

Aplikasi nonton drakor selanjutnya yang direkomendasikan ialah Vidio. Adalah Aplikasi yang telah banyak dipakai orang. Terdapat banyak pilihan drakor yang dsudah bersubtittle Bahasa Indonesia dan mempunyai banyak channel luar negeri.

Sudah terdapat berbagai banyak sekali program televisi yang secara resmi mampu ditonton melalui software Vidio. Bukan hanya untuk dalam negeri saja melainkan sudah mampu terhubung dengan pilihan tontonan luar negeri juga. Dan sudah menerima subtittle Bahasa Indonesia.

Link Download : Disini

Nama Aplikasi Vidio
Ukuran 16 MB
Versi 5.74.14
Pengembang PT Vidio Dot Com
Sitem Operasi 5.0 dan yang lebih tinggi

8. KBS WORLD

Aplikasi nonton drakor yang terakhir yang direkomendasikan yang bernama KBS World yang dirilis oleh Kbs. Terdapat berbagai drama korea yang mampu kau tonton sepuasnya. Hanya cukup menggunakan Hp kau untuk mengasksesnya.

Melihat seberapa populernya dikalangan remaja tentunya sangat berbagai para remaja menggunakan software ini untuk kebutuhan mereka dan sudah dibarengi dengan subtitle Bahsa Indonesia.

Kalau kau menginginkan Aplikasi ini untuk diunduh. Maka dibawah ini sudah aku siapkan beberapa berita lebihlanjutnya. Berikut ini link downloadnya.

Link Download : Disini

Nama Aplikasi KBS WORLD
Ukuran 16 MB
Versi 1.1.2
Pengembang KBS
Sitem Operasi 4.3 dan yang lebih tinggi

Akhir Kata

Jadi itulah beberapa rekomendasi software nonton drakor yang mampu kau unduh dengan gratis. Poly pilihan drama korea yang diberikan baik yang sudah tayang dan yang sedang tayang sekalipun. Ditambahkan subtitle memudahkan kau menikmati tontonan yang lebih menyenangkan.

Mungkin hanya itu saja yang mampu aku sampaikan kurang lebihnya kalau terdapat salah dalam pengucapan kata sekiranya mohon dimaafkan.

Sekian Dan Terima Kasih Poly. Sayonaraa…

Lihat Juga :

Pos terkait