Begini Cara Ariel Noah Mendidik Anak Semata Wayangnya

puncak-media.com – Anak Ariel Noah yang bernama Alleia Anata sudah tumbuh dewasa. Baru-baru ini Ariel Noah berbicara perihal cara didik anak kepada Sule.

Ariel Noah menjadi bintang tamu pada Channel YouTube Sule Production. Dia mengaku termasuk tipe orang tua posesif untuk menjaga ketat anaknya Alleia Anata.

Bacaan Lainnya

Nazril Irham atau lebih populer dengan nama Ariel Noah ialah seorang musisi berkewarganegaraan Indonesia adalah penyanyi-penulis lagu utama dari grup musik rok Noah.

Rolling Stone Indonesia memasukkan Ariel ke daftar 50 Penyanyi Indonesia Terbaik dan 100 Pencipta Lagu Indonesia Terbaik versi mereka.

Alleia Anata ialah anak semata wayang Ariel Noah. Ariel mengaku membatasi sang anak untuk beberapa kegiatan di luar rumah yang sifatnya tidak penting.

Sikap Ariel Noah termasuk wajar mengingat puterinya itu sudah beranjak tumbuh dewasa dan menjadi gadis remaja.

Menurut Ariel Noah, sikap posesifnya ke Alleia Anata adalah bentuk penjagaan sebagai orang tua. “Sebenarnya posesifnya lebih ke yang ngejagain yah,” kata Ariel.

Di ungkap duda keren satu ini, sebagai orang tua cukup aktif mengamati pergaulan sang anak. Termasuk soal jadwal pulang kalau Alleia Anata berada di luar rumah.

“Kalau ke luar pasti di tanyain tujuannya ke mana, pulangnya jam berapa, yah begitu-begitu lah,” ungkap pria ganteng yang juga mantan pacar Luna Maya ini.

Ad interim urusan pacaran, Ariel Noah mengaku tidak membatasi puterinya. Alih-alih melarang sebagai ayah, dirinya lebih pilih memberi pengertian soal esensi menjalin relasi dengan lawan jenis.

Baca Juga :  Ancaman Virus Langya Nyata, Indonesia Diintai Bahaya

“Kalau pacaran sih nggak di larang karena larangan biasanya justru memicu untuk di langgar. Jadi paling di kasi tahu artinya pacaranya, esensinya apa sih, pacaran emang buat apa dll,” jelas.