Berikut 5 iuyn8y Berita Terbaru Ferdy Sambo

autospeedup.com – Berikut 5 Perkembangan Berita Terbaru Ferdy Sambo perkembangan kasus Fredy Sambo Terbaru telah di paparkan di bawah ini. Di ketahui, Ferdy Sambo ialah tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Kini, Fredy Sambo di tahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Simak berita yang di ketahui sejauh ini seputar perkembangan kasus Fredy Sambo berikut ulasan nya di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Ferdy Sambo Akui Rencanakan Skenario Pembunuhan Brigadir J

Berdasarkan akibat pemeriksaan pihak Komnas HAM terhadap kasus Fredy Sambo Terbaru, Sambo telah megakui perannya sebagai dalang pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yoshua. Hal itudi sampaikan oleh Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik.

Beberapa hal yang kami dapatkan, pertama ialah pengakuan Saudara FS bahwa dia ialah aktor utama dari pristiwa ini, kata Taufan, Jumat [12/8].

Ferdy Sambo mengakui telah merancanakan sendiri dan skenario pembunuhan Brigadir Yoshua. Dia juga sengaja melakukan disininformasi.

Kedua dia mengakui bahwa, semenjak awal dialah yang melakukan langkah-langkah untuk merekayasa, mengubah, atau mendisinformasi beberapa hal. Sehingga ada tahap-tahap awal misalnya yang tergabung kontrusksi ceritanya, terus peristiwanya, tembak-menembak, ujar Taufan.

Tapi kemudian tadi di akuinya itu ialah akibat rencangan dia sendiri dan dia mengakui bahwa dia bersalah di dalam tindakannya yang merekayasa itu. imbuh Taufan.

Ferdy Sambo dan Istri Sempat Komunikasi Sebelum Pembunuhan

Komisioner Komnas HAM Chairul Anam mengungkapkan perkembangan kasus Fredy Sambo terbaru. Ternyata Sambo dan istrinya sempat terlibat pembicaraan sebelum Brigadir J di bunuhh. Anam tidak menjelaskan soal percakapan yang di maksud, namun dia menyebut perbincangan itu berpengaruh besar terhadap Sambo.

Baca Juga :  Manok Na Pula Mod APK 6.0 (Mod, Unlimited money) Download 2022

Dalam rekaman yang kami dapatkan dari kurang lebih satu jam , yang kita juga tadi tanyakan apa yang terjadi dalam peristiwa itu. Dan ternyata memang ada kominikasi anata Sambo dan Ibu Sambo, sehinga memang menghipnotis, pristiwa yang ada di TKP [rumah nomor 46], terang Anam.

Ferdy Sambo Sengaja Rusak TKP Agar Penyelidik Susah

Berikut 5 Perkembangan Berita Terbaru Ferdy Sambo
Berikut 5 Perkembangan Berita Terbaru Ferdy Sambo

Menurut pengakuan Ferdy Sambo terbaru kepada Komnas HAM, Sambo menyatakan bahwa dirinya juga merusak TPK, sehungga mengaburkan hail oleh TPK awal. Anam memberikan Ferdy Sambo sengaja membuat penyelidik minim data.

Dia yang mencoba untuk membuat TKP sedemikian rupa, sehingga semua orang juga susah untuk melakukan, membuat jelas peristiwa. Sebab memang ada kerusakan di TKP. Tadi kami juga tanyakan kenapa demikian, nah di jawabdan konfirmasi, dan bertanggung jawab, jika dalam kontes HAM, terkait barang, yang kedua terkait cerita, kata Anam.

Dugaan Pelecehan Ke Istri Ferdy Sambo Akhirnya Di Stop

Dalam perkembangan kasus Ferdy Sambo terbaru, dugaan pelecehan seksual yang di duga di lakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, di rumah dinas Duren Tiga kini terbantahkan penyidik kasus itu pun di hentikan.

Direktur Tindak Pidana Generik Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkap ada dua laporan yang di stop prosesnya penyedikannya. Dua laporan itu yaitu dugaan percobaan pembunuhan terhadap Bharada E oleh Brigadir J dan dugaan pelecehan Putri Candrawathi oleh Brigadir J.

Berdasarkan akibat gelar perkara tadi sore, kedua perkara ini kita hentikan penyidiknanya sebab tidak di temukan pristiwa pidana, kata Direktur Tindak Pidana Generik Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi ketika jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Timur [12/8].

Belasan Polisi Di Kurung Buntut Kasus Sambo

Terkait kasus Ferdy Sambo terbaru, ada sejumlah polisi termasuk 4 perwira menegah Polda Metro Jaya yang di kurung yang akan terjadi dugaan pelanggaran etik. Bahkan tak menutup kemungkinan menjadi pelanggaran pidana menghalang-halangi proses hukum [obstuction of justice] terkait pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca Juga :  Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Indonesia Video Viral 2022

Mirip di ketahui, Inspektorat Spesifik Itwasum Polri telah memberikan ke publik perihal adanya upaya merusak, menghilangkan dan menyimpan barang bukti terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J. Perbuatan itu di masksud untuk menghalangi terungkapnya pembunuhan yang di lakukan oleh Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.

Akibat pemeriksaan dan gelar kemarin malam, di tetapkan empat pamen Polda Metro Jaya menjalankan patsus di Biro Provos Mabes Polri, terang dedi.

Pos terkait