Bikin Haru, J-hope Sumbang Rp1,1 M untuk Korban Banjir Korea

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Salah satu anggota boygrup ternama BTS, J-Hope membuat banyak warganet terharu sebab kemurahan hatinya.

Pada 18 Agustus waktu setempat, J-Hope BTS diketahui menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar) kepada Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. Bantuan ini untuk membantu kerusakan yang disebabkan oleh hujan deras yang menyebabkan banjir di sejumlah wilayah di Korea Selatan.

Bacaan Lainnya

Sebagai berita, ini menjadi curah hujan terbesar yang terjadi di Korea Selatan dalam 80 tahun terakhir. Bala tersebut menyebabkan ribuan orang harus mengungsi sebab rumah mereka rusak. 

Kim Jung Hee, sekretaris jenderal Hope Bridge mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada J-Hope yang telah berdonasi. 

“Kami berterima kasih kepada J-Hope atas kebaikan hatinya untuk para korban yang terkena dampak [oleh curah hujan]. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kehangatan hatinya akan sepenuhnya tersampaikan ke korban,” papar Jung Hee, mirip dikutip AllKpop.

Dengan donasi tersebut, J-Hope secara otomatis tergabung dalam Hope Bridge Honors Club, sekelompok donatur yang menawarkan donasi bernilai tinggi.


Artikel Selanjutnya


Menteri Kebudayaan Korea Usulkan BTS Bebas Wamil

(hsy/hsy)


sumber : cnbcindonesia.com

Baca Juga :  Receiver Parabola Jaring Terbaik

Pos terkait