BLACKPINK Buat Sejarah, Pink Venom No 1 Chart iTunes Inggris

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – BLACKPINK kembali memecahkan rekor. Beberapa jam setelah perilisan “Pink Venom”, lagu comeback girl band asal Korea Selatan (Korsel) itu eksklusif naik ke puncak tangga lagu di seluruh dunia.

Di iTunes Inggris waktu Korsel, Pink Venom mencapai posisi teratas di chart ‘Top Songs’ iTunes. Ini membuat rekor baru bagi grup yang terdiri dari Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose itu.

Bacaan Lainnya

“Dengan ini, Pink Venom telah menjadi lagu grup pertama yang mencapai #1 di tangga lagu iTunes Inggris serta yang pertama di antara girl grup K-Pop yang melakukannya,” tulis Allkpop, dikutip Jumat (19/8/2022).

BLACKPINK sendiri hiatus selama 22 bulan. Menurut BLACKPINK, Pink Venom mengekspresikan identitas grup dengan sangat sempurna.

“‘Pink’ dan ‘venom’ terasa kontradiktif, jadi ini adalah cerminan yang sesuai dari gaya kami,” kata salah satu anggota Jennie.

Hal senada juga dikatakan Rose. Menurutnya single Pink Venom ialah hal baru untuk diperdengarkan ke penggemarnya.

Jisoo, anggota lainnya, juga mengatakan single ini menggabungkan gaya hip-hop khas BLACKPINK dengan geomungo. Ini ialah alat musik gesek tradisional Korea.

Ad interim itu, YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK, mengatakan bahwa album baru grup ini “Born Pink”, bakal dirilis resmi pada September 2022. Itu akan dibuat dengan bahan ramah lingkungan, mirip kertas rendah karbon dan tinta yang terbuat dari minyak kedelai.

Versi kit dari album kedua ini akan dibuat dari plastik biodegradable. Agensi menambahkan bahwa bahan yang diekstraksi dari tepung jagung akan digunakan untuk kertas pembungkus dan bungkus plastik.

Baca Juga :  DNA Pro Akademi Robot Trading Tak Berizin dan Ilegal


Artikel Selanjutnya


Cek! Ini Urutan Member Blackpink Terkaya, Capai Rp172 Miliar

(sef/sef)


sumber : cnbcindonesia.com

Pos terkait