Cara Daftar TikTok Affiliate link daftar tiktok affiliate

Ges-r.com Cara Daftar TikTok Affiliate – Kalau disimak, TikTok menjadi salah satu software yang paling banyak digunakan. Bahkan, jumlah pengguna software ini disebut-sebut sudah mengalahkan jumlah pengguna Instagram di seluruh dunia. Padahal, TikTok sendiri adalah software yang sebenarnya belum terlalu lama dirilis.

Bacaan Lainnya

Banyaknya pengguna TikTok membuat software ini cocok untuk memaksimalkan marketing dan juga menerima pundi rupiah. TikTok pun menawarkan fasilitas kepada pengguna untuk mampu menerima tambahan pemasukan dengan mudah. Salah satunya ialah dengan acara affiliate.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas cara daftar TikTok affiliate yang barangkali perlu kau ketahui untuk menggunakan TikTok sebagai platform urusan ekonomi. Penasaran bagaimana caranya? Cek ulasan selengkapnya!

Sekilas Perihal TikTok Affiliate

Apa yang sebenarnya disebut dengan TikTok affiliate tersebut? Dalam pengertian singkat, TikTok affiliate ialah acara yang disediakan TikTok kepada pengguna untuk mampu menerima tambahan pemasukan. Laba tersebut dilakukan dengan cara endorse atau mempromosikan suatu produk dari brand tertentu.

Nantinya, pengguna TikTok mampu memasarkan produk tersebut menggunakan sebuah link unik. Nah, apabila ada pembeli yang melakukan pembelian produk menggunakan link unik yang dibagikan, maka pengguna TikTok tersebut akan menerima komisi.

Acara ini disediakan oleh TikTok secara gratis. Oleh karenanya, setiap pengguna TikTok mampu mendaftarkan diri mereka untuk menjadi seorang affiliator kapan saja tanpa adanya kesulitan yang dirasakan.

Cara Daftar TikTok Affiliate

Mirip yang disinggung sebelumnya, acara affiliate yang ditawarkan TikTok adalah acara gratis yang mampu diikuti oleh siapa saja. Nah, kau yang tertarik dan ingin menggunakan acara ini harus melakukan beberapa langkah untuk pendaftaran.

Baca Juga :  Warnet Life Mod APK 2.9 Unlimited Money Terbaru 2022

Adapun langkah yang perlu dilakukan untuk mendaftar TikTok affiliate ialah sebagai berikut:

  • Buka software TikTok yang sudah kau instal dan pastikan kau menggunakan versi software terbaru
  • Klik menu dan masuk ke opsi akun aku
  • Klik logo keranjang yang ada pada menu akun aku
  • Kemudian, akan muncul goresan pena sentra kreator e-commerce
  • Pilih simbol toko
  • Pilih komisi yang ada di menu sentra kreator e-commerce tersebut guna melengkapi berita yang diperlukan
  • Berikan berita yang diharapkan dan pastikan kalau berita yang diharapkan lengkap
  • Klik konfirmasi
  • Kalau pendaftaran TikTok affiliate telah disetujui, maka akan muncul notifikasi selamat atau congratulations
  • Selanjutnya, kau mampu memilih barang yang ingin kau promosikan
  • Terakhir, nantinya akan muncul persetujuan perihal permintaan mengenai ragam produk yang hendak kau jual tersebut
  • Selesai

Mampu dikatakan bahwa cara pendaftaran TikTok affiliate ini cukup mudah. Hanya saja, cek versi software TikTok yang Anda gunakan. Pasalnya, fitur ini hanya akan ditemukan pada software TikTok versi terbaru saja.

Hal yang Perlu Diperhatikan Terkait TikTok Affiliate

Selain mengetahui cara mendaftar TikTok affiliate, ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui. Misalnya saja, pastikan kalau nama rekening bank dan nama akun ketika mendaftar sama. Hal ini penting sebab akan memudahkan TikTok untuk mengirim komisi yang kau dapatkan.

Nir hanya itu, TikTok affiliate hanya mampu dinikmati oleh pengguna TikTok yang sudah mengaktifkan TikTok shop. Oleh karenanya, kalau kau ingin bergabung menggunakan TikTok affiliate, maka pastikan kau sudah mengaktifkan TikTok shop terlebih dahulu.

Demikian beberapa ulasan perihal TikTok affiliate dan bagaimana cara untuk mendaftarnya. Fitur TikTok yang satu ini sangat menarik sebab mampu menjadi ilham urusan ekonomi yang cukup menguntungkan dengan modal yang relatif sangat sedikit. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Wah! Perusahaan Besar Ini 'Pecat' Robot, Masih Butuh Manusia

Puncak-Media.Com

Pos terkait