Cara Download Video Di Youtube Untuk Disimpan Ke Galeri

Cara Download Video Di Youtube Untuk Disimpan Ke Galeri – Empat cara menyimpan video YouTube ke galeri (HP) atau media penyimpanan lainnya seperti harddisk desktop/laptop

Tidak diragukan lagi bahwa YouTube adalah salah satu situs berbagi video paling populer di dunia online.

Cara Download Video Di Youtube Untuk Disimpan Ke Galeri

Cara Download Video Di Youtube Untuk Disimpan Ke Galeri

Bacaan Lainnya

Hampir semua orang mengenal kata youtube, dan hanya sedikit dari mereka yang suka menonton video YouTube atau judul streaming YouTube lainnya. Youtube memiliki banyak pro dan kontra tergantung siapa yang menggunakannya.

Cara Download Video Youtube Otomatis Simpan Ke Kartu Memori

Di YouTube, Anda akan menemukan berbagai jenis video, dari video pendidikan hingga sepak bola, trailer terbaru, video lucu, dll. Semuanya ada di youtube dan tentu saja apa yang ada di tv ada di youtube, tapi yang ada di youtube tidak ada di tv. Ya, namanya benar.

Untuk mengunduh video YouTube dengan ponsel Android, kita dapat menggunakan bantuan alat online tanpa menginstal aplikasi lain. Informasi lebih lanjut tentang cara melakukan ini dapat ditemukan di bawah ini:

1. Pertama, buka aplikasi YouTube di ponsel Anda, lalu pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, klik Bagikan.

3. Kemudian buka y2mate.com untuk mendownload film yang anda inginkan. Tempelkan tautan video di kolom yang disediakan.

Cara Download Video Youtube Di Hp Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk pengguna Laptop / PC, Anda perlu menggunakan browser untuk menyimpan video YouTube yang dipilih, tanpa menginstal aplikasi yang tidak biasa. Lihat langkah-langkah cepat untuk menyimpan video youtube:

1. Buka video yang ingin Anda unduh di browser seperti Chrome atau Mozilla, tanpa menggunakan aplikasi YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang tertulis di bawah) ke tautan video.

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Resolusi video yang dipilih secara otomatis adalah 720p, jika Anda kompatibel dengan resolusi ini, klik unduh untuk mengunduh video. Tetapi jika Anda ingin jawaban lain, silakan pilih ikon segitiga terbalik.

Cara Download Video Di Youtube Untuk Disimpan Ke Galeri

4. Berikut adalah daftar jawaban yang dapat Anda pilih. Pastikan Anda tidak memilih jawaban dengan simbol bip merah, karena itu berarti jawabannya diam. Masak seperti ini, kita tonton videonya tanpa suara, hehehe.

Link Download Video Youtube Short Ke Galeri Hp Dengan Cepat

EaseUS MobiMover tidak hanya berfungsi sebagai alat transfer data antar perangkat iOS, tetapi dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook untuk laptop/PC/Mac dan iPhone/iPad. .

Untuk mengunduh film apa pun, Anda dapat melakukannya dengan aplikasi pengunduhan video ini, Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang diberikan, lalu klik tombol unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Sederhana, bukan? Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga :  Azka Browser Anti Blokir Pc

3. Tunggu hingga unduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat menemukan video di folder yang telah dipilih sebelumnya.

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh menggunakan browser Anda (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video ini seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Savefrom Mp4 Youtube, Download Video Youtube Jadi Mp4, Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

2. Kunjungi situs web Y2mate dari tautan ini. Tampilan website Y2mate kurang lebih seperti gambar dibawah ini. Cukup masukkan tautan video yang diunduh sebelumnya, video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai mengonversi.

3. Gulir sedikit ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, baik 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Dengan situs web Y2mate ini, Anda dapat mengonversi video YouTube ke format audio (.mp3 atau format audio lainnya).

Cara Download Video Di Youtube Untuk Disimpan Ke Galeri

2. Kunjungi situs web QDownloader dari tautan ini dan rekatkan video yang Anda salin sebelumnya. Kemudian klik tombol unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

Ss Youtube Download Video Youtube Hd Mp4 + Konversi Ke Mp3

3. Tarik sedikit ke bawah dan pilih opsi video yang Anda inginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jernih video tersebut. Pastikan label Capture Video With Audio dicentang agar video yang Anda rekam nantinya menyertakan audio/audio. Setelah Anda memilih resolusi video yang diinginkan, cukup klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Ini adalah tutorial cara menyimpan video youtube secara offline, dan saya yakin penjelasan saya di atas mudah dipahami, bahkan untuk orang awam sekalipun.

Namun jika anda mengalami kendala atau masih bingung jangan sungkan untuk bertanya pada kotak komentar dibawah. Terima kasih, sampai jumpa!

Pendiri dan pemimpin redaksi perusahaan. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya hanya menulis ketika saya sedang mood. Cara Menyimpan Video YouTube di Galeri Handphone (HP) – Media YouTube adalah juara terbesar dalam hal video karena setiap video yang ada dapat kita temukan secara gratis, tetapi bukan berarti gratis untuk diunduh, orang lain. mereka tidak bisa menerimanya, tapi kami harus membayar untuk hak baru yang bisa kami dapatkan.

Video Youtube Tidak Dapat Di Download

Nah, bagi yang ingin mendownload video YouTube di ponsel tapi hanya ingin menyimpannya di galeri dan bukan di aplikasi YouTube, caranya mudah. Mungkin banyak orang yang salah mendownload, tujuannya untuk menyimpannya di galeri bukan aplikasi YouTube untuk penggunaan offline.

Bagi yang ingin menyimpan video youtube langsung ke galeri caranya sangat mudah dan setiap video yang tidak di download terlebih dahulu akan bisa kita download saat ini juga. Jadi, artikel ini akan membantu mereka yang ingin menyimpan video YouTube di galeri dan mereka yang tidak dapat mengunduh video pada awalnya, kami akan dapat mengunduhnya nanti.

Baca Juga :  Sistem Eksresi Pada Manusia Berikut Gambar dan Fungsinya

Ingin tahu cara mengunduhnya? Yuk, simak cara mendownloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan baca baik-baik.

Cara Download Video Di Youtube Untuk Disimpan Ke Galeri

3. Kemudian pilih Download link (jika link tidak bisa di copy, berarti anda sedang membuka youtube dengan browser anda).

Cara Download Video Youtube Lewat Chrome Paling Mudah

4. Kemudian buka browser dan cari savefrom.net. Selain storage, masih banyak situs yang menawarkan download youtube seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, jadi cukup cari kata kunci di browser Anda

5. Ketika Anda membuka situs, Anda menempelkan tautan youtube di depan kolom url halaman dan menunggu beberapa saat hingga unduhan video muncul.

6. Jika sudah muncul, pilih jenis video yang diinginkan, tinggal upload atau download.

7. Kemudian video yang awalnya tidak diambil dapat diputar sekarang, bahkan disimpan di galeri ponsel, bukan di aplikasi YouTube offline.

Cara Download Video Di Youtube Paling Mudah

Ini adalah cara paling efisien untuk mendownload video youtube yang disimpan langsung di perangkat seluler Anda, meskipun Anda tidak dapat mengunduh video aslinya, Anda dapat mengunduhnya, jadi ada dua manfaat, hehe.

Yang dapat saya bagikan kepada anda adalah cara download video youtube yang tersimpan langsung di galeri hp, simpan video youtube ke galeri handphone, transfer video youtube ke galeri, atau simpan video youtube ke galeri handphone tanpa aplikasi. Terkadang tidak bisa digunakan di beberapa video yang memang sengaja di set oleh pemiliknya sehingga tidak bisa di download.

Selain itu, fitur unduhan YouTube terkadang menghilang dengan sendirinya. Video yang diunduh di sana tidak dapat diputar dan harus diunduh lagi. Pengunduhan film online juga tidak dapat dibagikan atau diteruskan ke orang lain yang membuatnya lebih tidak efektif.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika kita menyimpan video YouTube yang kita sukai di galeri ponsel, sehingga mudah untuk ditonton dan dibagikan.

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi Mp3 (simpan Di Memori Hp)

Dalam postingan kali ini, saya akan memberi tahu Anda cara mengunduh video YouTube ke galeri ponsel Anda dengan dua cara, yaitu dengan dan tanpa aplikasi. Metode ini sangat sederhana.

Cara Menyimpan Video YouTube di Galeri Menggunakan Metode ini adalah metode favorit saya karena sederhana, mudah dan tidak rumit. Aplikasi download video youtube yang saya gunakan adalah vidmate. Prosesnya adalah sebagai berikut:

Sederhana dan mudah, bukan untuk mengunduh video YouTube dengan aplikasi? Jika Anda ingin mengunduh video YouTube tanpa aplikasi, baca terus artikel ini.

Saya jarang melakukannya dengan cara ini. Sebelum saya mengenal vidmate, saya banyak menggunakan metode ini. Tapi sekarang saya ingin menggunakan aplikasi.

Baca Juga :  Arti Mimpi Makan Sate Menurut Primbon, Psikolog, Islam & Ahli Tafsir

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi (online)

Menyimpan video YouTube dengan cara ini sangat ideal bagi mereka yang perangkat selulernya tidak dapat lagi menginstal aplikasi karena memori internal terlalu banyak.

Salah satu kelemahan menggunakan situs unduhan ini adalah membatasi kualitas video yang ingin Anda unduh dari galeri. Lihat saja contoh di atas. Hanya MP4 360 yang tersedia sementara ukuran lain ditentukan sebagai audio.

Tidak demikian dengan aplikasi vidmate, ukuran yang tersedia hampir sempurna dan menarik kita bisa mendownload video youtube dalam format mp3 alias (atau kemungkinan video yang ingin disimpan di galeri adalah video lagu).

Cara Download Video Di Youtube Untuk Disimpan Ke Galeri

Cara download video youtube untuk disimpan di galeri hp menggunakan internet Cara ini dilakukan saat anda membuka youtube di browser hp atau komputer/laptop anda.

Cara Download Video Youtube Lewat Laptop Atau Komputer Tanpa Aplikasi

Kesimpulan Ini adalah dua cara untuk mengunduh video YouTube. Dibandingkan dengan aplikasi eksternal, lebih efisien menggunakan aplikasi untuk menyimpan video YouTube ke galeri. Ada juga beberapa opsi ukuran video yang tersedia di luar aplikasi, yang terkadang tidak mendukung semua ukuran.

Dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang YouTube lain atau solusi lain, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar di bawah.

Mahasiswa Arsitektur La Sidin, Pencinta Seni, Blogger Pemula, Pecandu Bulu Tangkis, Panduan Rumah Level 5, dan Pencinta Musik Klasik dan Pop. Cara menyimpan video YouTube disertai dengan keinginan pengguna untuk mengambil video yang dipilih dan menyimpannya di galeri ponsel. Karena YouTube adalah situs yang memberi Anda banyak fleksibilitas, mulai dari akses fleksibel hingga berbagi video.

Selain berada di situs web, YouTube juga menyertakan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk menggunakan semua fitur-fiturnya. Layanan yang mereka berikan selalu berkembang dengan cepat, mengikuti kebutuhan penggunanya. Karena itu, kita dapat dengan mudah menemukan film yang kita inginkan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Apalagi jika Anda ingin merahasiakannya atau kembali membagikannya di media sosial. Jadi apa yang harus kita lakukan?

Cara mengambil video di facebook untuk disimpan di galeri, cara mengambil video di youtube dan disimpan di galeri, cara download video youtube agar bisa disimpan di galeri, cara download video dan disimpan di galeri, cara menyimpan video tiktok ke galeri yang tidak bisa disimpan, cara agar video di youtube bisa disimpan di galeri, cara download video youtube disimpan galeri, cara download video dari youtube untuk disimpan di galeri, cara download video di youtube untuk disimpan di galeri, cara mendownload video disimpan ke galeri, cara mengambil video di instagram disimpan di galeri, aplikasi youtube yang bisa disimpan di galeri

Pos terkait