Cara Menyimpan Lagu Dari Youtube Ke Galeri

Cara Menyimpan Lagu Dari Youtube Ke Galeri – Empat cara menyimpan video dari YouTube ke Galeri (HP) atau perangkat penyimpanan lain seperti PC/Laptop

Tidak ada keraguan bahwa YouTube adalah situs berbagi video nomor satu di dunia.

Cara Menyimpan Lagu Dari Youtube Ke Galeri

Cara Menyimpan Lagu Dari Youtube Ke Galeri

Bacaan Lainnya

Hampir semua orang mengenal kata youtube dan bahkan sebagian dari mereka tidak terlalu tertarik untuk menonton video youtube atau istilah streaming youtube lainnya. YouTube memiliki banyak kelebihan dan kekurangan tergantung siapa yang menggunakannya.

Cara Simpan Short Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Di YouTube Anda akan menemukan berbagai jenis video dari video pendidikan, video sepak bola, klip terbaru, video komedi dan banyak lagi. Semuanya ada di YouTube dan tentu saja apa yang ada di TV pasti ada di YouTube, tapi apa yang ada di YouTube belum tentu ada di TV. Ya, kata itu benar.

Untuk mengunduh video YouTube di ponsel Android, kita dapat menggunakan alat online tanpa menginstal perangkat lunak tambahan apa pun. Rincian lebih lanjut tentang cara melakukan ini dapat ditemukan di bawah ini:

1. Pertama, buka aplikasi YouTube di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, klik Bagikan.

3. Buka y2mate.com untuk mengunduh video yang diinginkan. Tempelkan tautan video di kolom yang disediakan.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri

Untuk pengguna laptop / PC, Anda hanya perlu menggunakan browser web untuk menyimpan video YouTube yang Anda inginkan tanpa harus menginstal perangkat lunak aneh apa pun. Lihat langkah-langkah untuk menyimpan video YouTube secara instan:

1. Buka video yang ingin didownload melalui browser internet seperti Chrome atau Mozilla, jangan gunakan YouTube. Kemudian tambahkan ss (seperti yang saya soroti) ke tautan video.

2. Anda akan diarahkan ke halaman download. Secara default, resolusi video yang dipilih adalah 720p, jika sesuai dengan resolusi, klik unduh untuk mengunduh video. Namun jika ingin resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

Cara Menyimpan Lagu Dari Youtube Ke Galeri

4. Berikut adalah daftar solusi untuk Anda pilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi dengan ikon suara merah, karena ini menunjukkan bahwa resolusi tersebut tidak memiliki suara. Ya, ya, kami menonton video tanpa suara, ha ha.

Cara Download Lagu Di Hising Ke Galeri

EaseUS MobiMover tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi transfer data antar perangkat iOS tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook di Laptop / PC / Mac. Dan iPhone Anda. / iPad.

Baca Juga :  Kenapa Kode Verifikasi Tidak Muncul di SMS? Ini Penyebab dan Solusinya

Untuk mengunduh video apa pun yang Anda bisa dengan pengunduh video ini, cukup salin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang disediakan lalu klik tombol unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Mudah? Anda dapat melihat lebih detail pada langkah-langkah di bawah ini.

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, Anda dapat mencari video di folder default.

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh melalui browser (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara Mudah Download Musik Library Youtube Ke Galeri No Copyright

2. Akses website Y2mate melalui link ini. Tampilan website Y2mate seperti gambar di bawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya dan video akan dikonversi secara otomatis. Jika tidak, pilih Mulai untuk mengonversinya.

3. Gulir ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, baik itu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Melalui Y2mate, Anda dapat mengonversi video YouTube ke format musik (mp3. atau format musik lainnya).

Cara Menyimpan Lagu Dari Youtube Ke Galeri

2. Buka situs web QDownloader melalui tautan ini dan tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya. Kemudian klik tombol Unduh (seperti yang ditunjukkan oleh panah).

Ini Dia Cara Menyimpan Video Smule Ke Galeri, Bisa Offline

3. Gulir ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jelas video tersebut. Pastikan Anda berada di video unduhan dengan tag audio agar video yang Anda unduh nanti memiliki audio/video. Jika Anda telah memilih resolusi video yang Anda inginkan, cukup klik tombol unduh untuk mengunduh video.

Ini adalah tutorial cara menyimpan video dari youtube tanpa software apapun dan saya yakin penjelasan diatas cukup bisa dimengerti bahkan untuk orang awam sekalipun.

Namun jika Anda memiliki masalah atau masih bingung, jangan ragu untuk bertanya melalui kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa lagi!

Pendiri dan penerbit. Saya suka menonton film dan menulis hanya jika saya menyukainya. Senang bertemu denganmu! Saat Anda membuka aplikasi YouTube dan melihat video yang menarik, pasti membuat Anda ingin mengunduhnya. Namun, Anda tidak dapat mengunduh video YouTube dengan aplikasi di galeri.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Telepon, Intip Langkahnya!

Bahkan, sangat mudah untuk mengunduh video YouTube ke galeri dengan aplikasi ini. Pasalnya, Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi tersebut melalui Play Store atau situs resmi yang hanya menawarkan aplikasi.

Seperti yang kita semua tahu YouTube adalah platform media sosial yang menawarkan berbagai jenis video dari berbagai belahan dunia. Tak heran banyak pengguna yang ingin mendownload video dari YouTube.

Baca Juga :  Nonton Doctor Strange 2 Full Movie Sub Indo, Link Streaming di Sini, Idlix LK21 IndoXXI?

Video yang ditawarkan di YouTube juga beragam, mulai dari hiburan, komedi, film, olahraga, dll. Tentunya dengan banyaknya video, mungkin Anda akan mendownload video untuk ditonton kembali.

Cara Menyimpan Lagu Dari Youtube Ke Galeri

Jika Anda ingin mengunduh video dari YouTube dengan aplikasi di galeri, Anda perlu mengetahui ini. Maka Anda harus memiliki batas internet yang cukup dan koneksi internet yang stabil karena Anda akan mengunduh video.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi Save From Net Di Hp Dan Laptop: Mudah Banget

Secara total, ada dua puluh cara mengunduh video YouTube di galeri dengan program yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan yang saya bagikan di bawah ini.

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari YouTube adalah melalui Snap Tube. Tidak berbeda dengan aplikasi lain, Snaptube juga memiliki fitur yang menarik dan tentunya mudah digunakan.

Keuntungan Snaptube adalah hanya dapat mengunduh video dari YouTube, tetapi juga dapat mengunduh video dari aplikasi lain. Hal ini tentunya dapat bermanfaat bagi yang ingin mendownload video yang diinginkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi Snaptube ini secara gratis dan gratis di Play Store mana pun. Dan output dari video yang ditangkap melalui Snap Tube juga memiliki resolusi gambar yang cukup dan bisa Anda edit sendiri.

Cara Simpan Lagu Tiktok Ke Galeri Hp Mudah Tanpa Aplikasi

Apk kedua yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video YouTube adalah melalui apk TubeMate. Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini karena apk ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Caranya sangat sederhana, kamu tinggal buka aplikasinya lalu pilih video yang ingin kamu download dari youtube. Di sana Anda juga dapat memilih kualitas video pilihan Anda.

Kualitas video bervariasi dari 144p hingga FullHD 1080p. Dengan kualitas ini tentunya dengan kualitas yang sama saat Anda menonton video di YouTube. Tentunya dengan cara ini kamu bisa membuat kualitas yang kamu download menjadi resolusi tinggi.

Cara Menyimpan Lagu Dari Youtube Ke Galeri

YouTube Go adalah aplikasi yang hanya berfungsi di perangkat Android. Fungsi YouTube Go sendiri adalah untuk mengunduh video YouTube berkualitas tinggi ke galeri dengan aplikasi.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Langsung Tersimpan Di Galeri Dengan Mudah

Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi ini melalui aplikasi Google Play Store yang saat ini tersedia di perangkat Android. Ukuran aplikasi ini juga sangat kecil, sehingga sangat ideal bagi mereka yang memiliki kemampuan penyimpanan kecil.

Youtube go tidak berbeda dengan aplikasi yang saya bagikan sebelumnya. Namun perbedaan dari aplikasi lain adalah kualitas yang ditawarkan terdiri dari tiga tipe utama, standar dan kualitas tinggi.

Baca Juga :  Cara Download Semua Gambar di Telegram PC dengan Mudah

Untuk cara download video youtube ke galeri dengan program selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah apk savefrom.net. Jika Anda menggunakan perangkat laptop/PC, Anda bisa langsung menuju ke https://id.savefrom.net/.

Jika Anda menggunakan perangkat seluler, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Dengan cara ini Anda dapat mengunduh video langsung di YouTube dengan mudah dan sangat cepat dengan kualitas yang Anda inginkan.

Cara Download Lagu Dari Youtube Ke Mp3, Tanpa Aplikasi!

Cara downloadnya juga mudah jika menggunakan laptop/PC cukup link video youtubenya. Jika Anda menggunakan perangkat seluler, cukup klik ikon bagikan dan pilih ikon panah hijau dari Savefrom.net yang diinstal.

Langkah selanjutnya adalah cara download video youtube ke galeri menggunakan Vidmate. Di aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mengunduh video YouTube, tetapi Anda juga dapat menonton video di dalam aplikasi.

Kualitas Video Hasilnya juga sangat memuaskan karena program ini memberikan kualitas video yang sangat baik. Downloadnya juga cepat jadi gak butuh waktu lama untuk download.

Aplikasi ini juga mudah didapat karena sudah tersedia di Play Store. Cara menggunakan Vidmate juga sederhana dan praktis karena ukuran programnya sangat kecil.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Software selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video youtube di galeri tentu saja software videoder. Dalam program ini, Anda juga dapat mengunduh video lain ke program selain YouTube, seperti Facebook, Instagram, email, dan sebagainya.

Namun, untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda hanya bisa pergi ke situs resminya. Karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, Anda dapat membuka https://www.videoder.com/id untuk mendapatkannya.

Dalam program ini, Videoder tidak hanya dapat mengunduh video yang diinginkan. Namun, bahkan di apk ini Anda dapat melakukan streaming langsung atau streaming dalam format video yang disediakan.

KeepVid juga cocok untuk mereka yang ingin mengunduh video YouTube ke galeri dengan aplikasi. Pasalnya, program ini memiliki fitur yang menarik dan tentunya sangat mudah untuk bekerja dengan sistem, tanpa melewatkan program lain.

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Dengan Aplikasi

Namun, kualitas yang dihasilkan berbeda dengan program lainnya. Berkat KeepVid, Anda dapat menghasilkan kualitas

Cara menyimpan musik dari youtube ke galeri, cara menyimpan lagu dari instagram ke galeri, menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan film dari youtube ke galeri, cara menyimpan dari youtube ke galeri, cara menyimpan video ke galeri dari youtube, cara menyimpan lagu ke galeri, cara menyimpan lagu di youtube ke galeri, cara menyimpan video lagu dari youtube ke galeri, menyimpan lagu dari youtube ke galeri, cara menyimpan vidio dari youtube ke galeri, cara menyimpan youtube ke galeri

Pos terkait