Cristiano Ronaldo “Marah” dengan Komentar Erik ten Hag

Cristiano Ronaldo dilaporkan ‘marah’ dengan pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag setelah pelatih asal Belanda itu secara terbuka mengkritik perilaku penyerang itu.

Setelah absen dalam tur pra-musim klub di Thailand dan Australia, pemain berusia 37 tahun itu membuat penampilan persahabatan pertamanya untuk Setan Merah pada Minggu lalu melawan Rayo Vallecano di Old Trafford.

Bacaan Lainnya

Ronaldo bermain pada 45 menit pertama ketika kedudukan 1-1 melawan tim Spanyol itu, tetapi kemudian memilih untuk meninggalkan lapangan sebelum waktu penuh setelah diganti ketika jeda.

Ten Hag semenjak itu mengkritik Ronaldo dan pemain lain yang memutuskan untuk pergi lebih awal, menyatakan bahwa tidak ada izin untuk pergi sebelum pertandingan berakhir.

“[Ronaldo] absen (dari tur pra-musim) karena keadaan pribadi. Jadi sekarang bagaimana dia mengatakannya,” kata Ten Hag kepada Viaplay Sport Nederland.

“Ada banyak lagi yang pulang. (Jadi Anda memaafkan itu?) Tentu saja tidak. Ini tidak dapat diterima, untuk semua orang. Saya memberi tahu mereka. Itu tidak dapat diterima dan bahwa kami adalah tim, jadi pilihan. Bahwa Anda harus bertahan sampai tamat.”

Menurut Daily Star, melalui Metro, Ronaldo ‘marah’ dengan komentar publik Ten Hag dan sekarang bertekad lebih dari sebelumnya untuk meninggalkan Man United isu terkini panas ini.

Setan Merah tidak berniat menjual peraih lima Ballon d’Or itu, yang kontraknya masih tersisa satu tahun, namun sang penyerang diyakini ‘putus asa’ mencari klub baru sebelum batas waktu 1 September.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Ronaldo berharap untuk pindah dari United sebelum akhir minggu.

Penyerang telah menyatakan keinginannya untuk bermain di Perserikatan Champions dan agennya Jorge Mendes diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan pelamar potensial yang memenuhi syarat untuk kompetisi klub elit Eropa.

Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Chelsea dan mantan klub Sporting Lisbon semuanya telah menolak kesempatan untuk mengontrak Ronaldo isu terkini panas ini.

Atletico Madrid juga telah dikaitkan dengan mantan pemain Real Madrid itu, meskipun kepala klub Enrique Cerezo mengklaim bahwa kepindahan ke depan “hampir tidak mungkin”.

Ronaldo kembali ke Old Trafford dari Juventus isu terkini panas lalu dan mencetak 24 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi pada isu terkini 2021-22, termasuk 18 gol dalam 30 pertandingan Perserikatan Premier.

Pemain internasional Portugal itu diduga berisiko memulai pertandingan pembukaan Perserikatan Premier United isu terkini baru di bangku cadangan, dengan tim Ten Hag bersiap untuk menyambut Brighton & Hove Albion ke Old Trafford pada 7 Agustus.

Baca Juga :  Prediksi Bola Valencia vs Girona, 15 Agustus 2022: debut Gattuso di La Liga!

Pos terkait