Cuma Buat Sultan, Ini 10 Tas Jinjing Termahal di Dunia

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Fungsi tas kini tak lagi sebatas item fesyen untuk membawa barang-barang eksklusif saja, tapi juga mampu menjadi penunjuk kelas sosial seseorang. Tas jinjing keluaran rumah mode Hermes, misalnya, dibanderol sampai miliaran rupiah dan tentu saja ditargetkan untuk para sosialita kaya raya. 

Berikut ialah gugusan 10 tas jinjing termahal di dunia:

Bacaan Lainnya

1. Crocodile Himalaya Birkin




Himalaya Niloticus Crocodile Diamond Birkin 30  (foto: christie's)Foto: Himalaya Niloticus Crocodile Diamond Birkin 30 (foto: christie’s)
Himalaya Niloticus Crocodile Diamond Birkin 30 (foto: christie’s)

Tas ini terinspirasi dari gunung Himalaya yang spektakuler, dengan warna coklat tua dari pegunungan dan putih mirip awan puncak yang tertutup salju. Bertahtakan berlian asli, Crocodile Himalaya Birkin disebut sebagai salah satu tas paling mahal yang pernah ada di dunia.

Tas yang satu ini dijual dengan harga Rp5,5 miliar. Niloticus Crocodile Himalaya Brikin terbaru dihiasi dengan hampir 240 berlian di cangkang emas 18 karatnya.

 

2. Chanel Diamond Forever

The Chanel Diamond Forever Classic Bag memiliki total 334 berlian (total 3,56 karat) dengan emas putih 18 karat. Pada tali bahunya juga terbuat dari emas putih. Chanel hanya membuat 13 tas untuk edisi ini.

3. Lana Marks Cleopatra Bag

Lana Marks hanya memproduksi satu tas Cleopatra setiap tahun. Tas ini terbuat dari kulit buaya perak metalik dan talinya ditaburi 1.500 berlian hitam dan putih dalam emas putih 18 karat.

Selain itu, ada tas tangan termahal di dunia dan disertifikasi oleh Guinness Book of World Record. Selengkapnya di >>> sini. 

[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)


sumber : cnbcindonesia.com

Baca Juga :  Cara Program Receiver Parabola Matrix

Pos terkait