Eir Aoi Akui Senang Menyanyikan OST Film Anime Sword Art Online -Progressive-

P-media – Menurut pengumuman yang dibuat tadi malam, lagu baru “Shinzou” (Heart) oleh artis Jepang Eir Aoi akan menjadi lagu tema untuk film mendatang Sword Art Online the Movie -Progressive- Scherzo of Deep Night. Lagu ini ditulis/dikomposisikan/diaransemen oleh n-buna, komposer dari grup rock Jepang yang beranggotakan dua orang Yorushika, dan akan dirilis sebagai single ke-23 Aoi pada 7 September 2022.

Sony Music Labels mendefinisikan lagu tersebut sebagai “melodi rock yang fantastis, transparan, dan menyegarkan yang dipenuhi dengan keinginan untuk ‘terbang ke mana saja’ di masa muda” dan telah menawarkan dua komentar berikut:

Bacaan Lainnya

Eir Aoi:

Aku senang bertanggung jawab atas lagu tema untuk film adaptasi Sword Art Online, yang sangat berarti bagi aku. Lirik dan musik keduanya disusun oleh n-buna-san. Saat aku pertama kali mendengar lagu itu, aku merasa bahwa itu ialah lagu yang “keheningan” dan “gerakannya” begitu berbeda, dan mengandung “kesedihan” serta citra “kebebasan”. Aku ingin Anda memperhatikan dengan seksama kata-kata dari lagu tersebut, yang mengungkapkan cita-cita untuk bepergian ke mana saja. Aku harap lagu “Shinzou,” yang aku bawakan dengan banyak emosi yang sesuai dengan liriknya, akan menyentuh hati Anda… Aku akan terus menyanyikannya dengan hati-hati, mengikuti alam semesta SAO.

n-buna:

Aku, n-buna, berpartisipasi dalam produksi musik tema “Sinzou” untuk Sword Art Online the Movie -Progressive- Scherzo of Deep Night. Aku merasa terhormat mampu berkontribusi dalam upaya luar biasa ini. Pada pertemuan itu, direktur membuat aku terkesan dengan ungkapan “terbang.” Ini ialah gambar “terbang” yang tidak hanya memiliki makna fisik, tetapi juga makna yang signifikan bagi mereka dalam cerita, dan aku percaya itu ialah tanggung jawab aku sebagai pencipta lagu tema untuk menjembatani citra ini kepada penonton. Aku berharap bahwa pesan film ini akan mencapai seseorang yang membutuhkannya.

Baca Juga :  Cara Mengobati Dan Menghilangkan Mata Merah

Menyusul perilisan Aria of a Starless Night pada Oktober 2021, sekuel kedua dari seri film Sword Art Online -Progressive-, Scherzo of Deep Night, dijadwalkan pada 10 September 2022 di Jepang.

 

Trailer 2:

 

Poster visual:

 

Source: Crunchyroll

Puncak-Media.Com