Fakta Unik Margot Robbie, Tampil 525 Detik Tanpa Busana

puncak-media.comMargot Robbie ialah aktris seksi yang memiliki fakta unik dan menarik sampai membuat para penggemar penasaran perihal sosoknya.

Ada fakta unik dan menarik dari aktris seksi Margot Robbie. Ternyata ia kerap tampil hanya pakaian dalaman sampai telanjang sepanjang karirnya di dunia hiburan.

Bacaan Lainnya

Melansir dari DailyMail, kalau dari seluruh film yang di bintangi oleh Margot Robbie, ada lebih dari setengahnya ia tampil sangat seksi dalam balutan pakaian dalam.

Data tersebut di buat oleh Bingo Sites yang menyebutkan kalau aktris asal Australia itu membuka pakaiannya dalam 55,6 persen dari seluruh film yang ia bintangi.

Angka tersebut pun mengalahkan aktris seksi lainnya mirip Megan Fox, Lindsay Lohan dan Elizabeth Hurley saat menjadi bintang utama dalam sebuah film.

Selain itu mereka juga menyebutkan kalau ada 525 detik di mana Margot Robbie tampil dengan pakaian dalam atau telanjang di seluruh karirnya pada dunia sinema.

Gugusan Film Margot Robbie Tampil Telanjang

Margot memang kerap tampil seksi dalam beberapa filmnya mirip The Wolf of Wall Street (2014), Focus (2015), Suicide Squad (2016), Bombshell dan Once Upon a Time in Hollywood pada 2019.

Margot Robbie juga tampil telanjang pada the Wolf of Wall Street dan Focus dengan durasi total sampai 195 detik. Rekor itu pun sepertinya akan terus bertambah.

Mengingat Margot Robbie kembali tampil dalam film bergenre romantic thriller yakni Dreamland dan drama dari boneka paling populer di dunia yakni Barbie.

Baca Juga :  5 Motor Adventure Murah Di Indonesia 2021

Dalam film Dreamland ia berperan sebagai pencuri bank bernama Allison Wells. Ia pun beradu peran dengan Finn Cole yang tampil sebagai Eugene Evans.

Keduanya pun beradegan mesra di mana mereka tampil tanpa busana di dalam kamar mandi. Dan tampaknya adegan panas di kamar mandi itu hanyalah sebagian dari adegan-adegan intim lainnya.

Dreamland sebenarnya sudah tayang di Tribeca Film Festival pada April 2019 lalu. Baru tahun lalu mereka menerima distributor dan tayang pada 13 November di beberapa bioskop serta 17 November di Amazon Prime.

Ad interim di Barbie ia menjadi sang bintang utama dan beradu peran dengan Ryan Gosling. Penampilan Margot di Barbie pun sempat mengundang perhatian, apalagi bunyi centilnya itu.

Di bawah Margot Robbie ada Megan Fox, lalu Joey King dan Jennifer Love Hewitt. Selain itu juga ada bintang Baywatch Alexandra Dadario, Elizabeth Hurley serta Elle Fanning di peringkat ke-5.