Film India Bodyguard Full Movie Bahasa Indonesia

Film India Bodyguard Full Movie Bahasa Indonesia – Ini dibuka di bioskop Amerika Utara satu minggu seminggu mulai malam ini dan akan berfungsi sebagai bab terakhir dari musim film musim panas 2017. Gambar tersebut telah diakuisisi oleh Millennium Films dan Crystal Pictures dan akan didistribusikan di dalam negeri dengan izin dari Lionsgate. Komedi aksi senilai $ 30 juta, R-rated adalah kemunduran dan tanda zaman.

Di satu sisi, Ryan Reynolds/Samuel L. Jackson “Mereka tidak melakukannya lagi!” Film B yang solid dari generasi sebelumnya, The Concession sekarang sedikit beruntung. Milenium , di sisi lain, adalah film aksi $ 20-60 juta yang layak yang diharapkan menghasilkan beberapa dolar di sini dan lebih dari $ 50 juta di Cina.

Film India Bodyguard Full Movie Bahasa Indonesia

Bacaan Lainnya

Itu hampir tidak mencapai $ 21 juta di dalam negeri, tetapi meraup $ 125 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 40 juta, termasuk $ 49 juta di China musim panas lalu.

Jual New Dvd Film India Bollywood Billu Barber Shah Rukh Khan Indonesia|shopee Indonesia

Dan jika semua orang tahu hasilnya, tidak apa-apa. Dan mungkin ide melihat Samuel L. Jackson dalam peran film aksi, yang sudah bertahun-tahun tidak dia lakukan (

Ini adalah programmer studio bintang+konsep klasik dengan chemistry yang kuat dan cukup pintar untuk membuktikan dirinya. Film Patrick Hughes menampilkan serangkaian baku tembak, kejar-kejaran, dan pertempuran yang jarang terlihat di era fantasi aksi. Urutan yang dimaksud dibangun dengan gaya dan bakat yang merangkul akar film B-nya, sambil memberikan skala dan dampak yang lebih besar daripada action figure direct-to-DVD standar saat ini. Semuanya diam-diam didasarkan pada campuran ultra-kekerasan dan vulgar hampir ringan, dimainkan di terbaik mereka oleh dua bintang film aneh.

Baca Juga :  Bocoran Hp Samsung A23 5g Harga Dan Spesifikasi Yang Sedah Laris Di Tahun 2022 – P-media

Ini tentang mantan pengawal tingkat A yang dipermalukan (Ryan Reynolds) yang kehilangan reputasinya ketika salah satu kliennya yang kaya / kuat tergelincir pada waktu. Dia masih menjalankan bisnisnya dan melakukannya dengan baik, sampai seorang mantan agen Interpol yang berapi-api (Ellodie Jung) berbalik melawannya ketika transportasi tahanan yang dia bantu diserang. Tahanan yang dimaksud adalah seorang pembunuh terkenal di dunia (Samuel L. Jackson) yang telah setuju untuk bersaksi melawan seorang diktator genosida (Gary Oldman) di Mahkamah Internasional.

Ini adalah trik yang cukup solid dengan penjaga yang bertugas menjaga si pembunuh. Ini semua tentang urutan aksi yang intens dan momen panjang di mana Reynolds dan Jackson membuat satu sama lain gugup dan jemuran. Reynolds adalah kekuatan komedi dalam menanggapi kali ini, boneka yang sempurna jika Anda mau untuk kegemaran Jackson untuk mengunyah pemandangan. Sudah bertahun-tahun sejak Jackson bahkan membintangi rilis studio besar (

Soldier _001 Hi Res Stock Photography And Images

Pada tahun 2008) dan jelas bahwa dia menikmati prospeknya yang semakin berkurang (walaupun “hitam tidak rusak”, Tuan Jackson berusia 68 tahun).

Salma Hayek menghubungkan suaminya dan Oldman dengan telepon, sekarang mobil grand theft standarnya. Saya berharap Jung akan melakukan lebih banyak setelah plot dimulai, tetapi ini adalah pertunjukan Reynolds/Jackson. Dan sekali lagi, Reynolds secara mengagumkan terkendali dalam peran ini, memainkan profesional yang relatif rendah yang dapat dimengerti frustrasi di mana dia berada, tetapi bukan karakter yang terlalu lucu. Jackson dan Reynolds berbagi adegan lucu, dan karena karakter Reynolds sering keluar dari jalan untuk membunuh orang (sentuhan yang bagus), Jackson yang akhirnya menjadi karakter utama film tersebut.

Baca Juga :  Faktor Pendorong, Bentuk, dan Contoh

Meskipun strukturnya tidak memadai, ia memiliki keindahan yang tak terpuaskan. Film berdurasi 118 menit ini pada dasarnya memiliki dua akhir yang lengkap. Kontroversi plot genosida berbasis ras dan kekerasan yang menyenangkan orang banyak mungkin tidak tepat. Tapi film aksi tahun 1980-an dan 1990-an memberikan pelajaran sejarah tentang komentar ringan tentang apartheid atau kemarahan moral pasca-Perang Dunia II. Hughes (

) terus membuktikan dirinya sebagai sutradara film aksi yang andal dan kuat, menghadirkan adegan menghibur yang bervariasi dalam konten dan skala. Untung kali ini tidak harus diturunkan ke PG-13.

Mahesh Babu Siap Korbankan Nyawa Demi Keluarga || Alur Cerita Film Aksi India

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata film action jadul. Penekanannya adalah pada interaksi karakter (sering cheesy dan brutal) dan statistik praktis. Busur karakter relatif rendah dan tidak dipaksakan. Ini bukan klasik aksi baru, tapi ini waktu yang tepat di bioskop. Reynolds bagus, Jackson senang bisa kembali, dan ada cukup banyak karakter yang muncul untuk menggantikan plot by-the-numbers. Oh, dan ini setidaknya film Joaquin de Almedia ketiga di mana para pahlawan kita bertemu.

Film india bodyguard, film india bodyguard bahasa indonesia, film india movie bahasa indonesia, film india bodyguard full movie subtitle indonesia, film india bodyguard subtitle indonesia, soundtrack film india bodyguard, film india bodyguard teks indonesia, india full movie bahasa indonesia, bodyguard full movie bahasa indonesia, film india full movie bahasa indonesia, lagu india film bodyguard, full film india bahasa indonesia

Pos terkait