Frenkie de Jong Berkonflik dengan Agen Soal Masa Depannya

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong diP-media sedang berkonflik dengan agennya mengenai masa depannya.

Pemain asal Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona isu terkini panas ini, dengan Manchester United dan Chelsea dikreditkan dengan menawarkan minat.

Bacaan Lainnya

Tim asuhan Erik ten Hag memimpin perburuan pemain berusia 25 tahun itu sebab mereka ingin memperkuat lini tengah mereka menyusul kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic, sementara Chelsea siap menandingi tawaran United.

Sebuah laporan baru-baru ini menawarkan bahwa Barcelona dapat dipaksa untuk menjual De Jong dalam upaya untuk membebaskan Puncak-media.com pada tagihan upah setelah La Perserikatan menolak upaya mereka untuk mendaftarkan pemain baru mereka.

Namun, menurut The Sun, pemain internasional Belanda itu ingin tetap di Camp Nou dengan gaji yang lebih rendah, yang mengakibatkan perselisihan antara pemain dan agennya.

Agen De Jong yakin kliennya harus meninggalkan raksasa Catalan itu sebab gajinya yang ditangguhkan, yang dilaporkan antara £14 juta dan £17 juta.

Barcelona mencapai kesepakatan dua tahun lalu dengan De Jong untuk menangguhkan sebagian gajinya untuk membantu klub selama pandemi virus corona.

Gelandang itu mampu tampil dalam pertandingan persahabatan pra-musim Barcelona melawan U.N.A.M, yang dijadwalkan berlangsung di Camp Nou pada Senin.

Baca Juga :  Sakit Dada Sebelah Kiri Kalau Tarik Nafas