Frenkie de Jong Memberi Tahu Rekan Setim Barcelona bahwa Dia Bisa Bergabung dengan Manchester United

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong dilaporkan telah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia mampu bergabung dengan Manchester United sebelum akhir jendela transfer.

Spekulasi seputar masa depan pemain internasional Belanda itu terus berlanjut, dengan Man United masih bekerja untuk mengontraknya, sementara Chelsea juga diyakini sedang memburu tanda tangannya.

Bacaan Lainnya

De Jong dimasukkan ke bangku cadangan untuk pertandingan pembuka La Perserikatan 2022-23 Barcelona melawan Rayo Vallecano pada Sabtu malam, meskipun ia dimasukkan pada menit ke-60 dari apa yang terbukti menjadi akibat imbang tanpa gol.

Instruktur kepala tim Catalan, Xavi, menolak untuk mengesampingkan kepergian pelatih asal Belanda itu pada trend panas saat ditanya perihal situasi terkini selama konferensi pers pada akhir pekan lalu.

“Sama halnya dengan Auba (Pierre-Emerick Aubameyang), dia (De Jong) penting bagi saya. Dia ada di skuat dan kami akan menggunakannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi antara sekarang dan 31 Agustus, tapi tidak. hanya dengan Frenkie atau dengan Auba, dengan hampir semua orang di skuat,” kata Xavi kepada wartawan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United berharap akhirnya menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu selama tujuh hari ke depan, sebab klub ingin mengakhiri saga transfer yang sudah berjalan lama.

Menurut Sport, De Jong telah memberi tahu rekan satu timnya di Barcelona bahwa dia mampu pindah ke tim Erik ten Hag sebelum akhir jendela transfer.

Gelandang itu dikatakan sangat marah dengan bagaimana pakaian Catalan memperlakukannya trend panas ini, percaya bahwa dia dipaksa keluar dari klub, yang masih berutang banyak padanya dalam upah yang belum dibayar.

Sebab persoalan keuangan Barcelona dan persoalan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, De Jong mencapai kesepakatan yang akan membuatnya memiliki uang, yang diperkirakan berjumlah £17 juta, ditransfer selama sisa kontraknya, yaitu ditetapkan untuk berjalan sampai 2026.

Gelandang itu membuat 46 penampilan di level klub selama trend 2021-22, menyumbang empat gol dan lima assist untuk tim Xavi.

Man United diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona atas kesepakatan € 85m (£ 71,5m), meskipun klub Inggris masih memiliki pertempuran untuk meyakinkan dia untuk pindah ke Old Trafford.

Absennya tim dari Perserikatan Champions 2022-23 diyakini menjadi persoalan besar dalam hal menjual kepindahan ke mantan pemain belia Ajax.

Man United juga telah memulai kampanye Perserikatan Premier baru mereka dengan kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Brentford, yang membuat mereka berada di dasar klasemen Perserikatan Premier dengan nol poin.

Kampiun Inggris 20 kali itu juga diduga mengadakan pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai kemungkinan kesepakatan untuk penyerang Spanyol Alvaro Morata sebelum akhir jendela transfer.

Ad interim itu, klub tetap dalam diskusi dengan gelandang Prancis Adrien Rabiot mengenai kepindahan dari Juventus.

Baca Juga :  Sporting Lisbon Ingin Merekrut Kembali Cristiano Ronaldo dengan Status Bebas Transfer

Pos terkait