Fulham 2-1 Brighton : Silva Memberi Hormat Kepada Mitrovic yang ‘Luar Biasa’

Marco Silva memuji pemenang pertandingan Aleksandar Mitrovic setelah striker Serbia itu mencetak gol kelimanya dari banyak pertandingan untuk membawa Fulham ke urutan keenam dengan kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion.

Pemain berusia 27 tahun itu sekarang telah mencetak lebih banyak gol di Liga Inggris daripada seluruh skuad tim utama Manchester United, tetapi Silva mengatakan pada konferensi pers pasca-pertandingannya bahwa penampilan Fulham sembilan di sekitar sangat luar biasa.

Bacaan Lainnya

“Sulit dipercaya. Dia luar biasa. Saya memberitahunya di akhir pertandingan. Dia mencetak gol, perasaan yang dia miliki di dalam kotak, kemampuan yang dia miliki untuk mencetak gol.

Dia akan terus mencetak gol jika Anda terus memberikannya, jika Anda terus bermain dia akan mencetak gol, saya tidak ragu tentang itu.

Tapi dia luar biasa, dia ada di mana-mana, bahkan beberapa saat di posisi yang terkadang saya lihat terlalu rendah [di bawah lapangan]. Semua pujian untuknya, pekerjaan yang dia lakukan malam ini – dia membutuhkan lebih dari 48 jam untuk beristirahat dan siap lagi untuk hari Sabtu.

Dia benar-benar terhubung dengan tim dan tim dengannya. Saya tidak suka berbicara tentang pemain individu karena kami lebih dari satu atau dua pemain, semua orang berada di halaman yang sama, tetapi dia pantas mendapatkan semua kata.”

1234

Baca Juga :  Jadwal Sepak Bola Siaran Langsung Di Tv

Pos terkait