Fulham Incar Bek Tangguh Serie A Ini

Pawel Dawidowicz ialah target Fulham di bursa transfer yang sedang berlangsung, tetapi mereka menghadapi persaingan dari Nottingham Forest untuk menerima bek tengah Polandia.

Menurut Football Insider, ada pergumulan transfer yang muncul untuk Pawel Dawidowicz.

Bacaan Lainnya

Tim promosi Perserikatan Premier Fulham dan Nottingham Forest tertarik pada bek Polandia, dengan Marco Silva lebih serius mengamankan bintang Hellas Verona.

Fulham belum menutup toko di jendela transfer ini sebab Marco Silva mengincar bala bantuan lebih lanjut.

Meskipun penampilan brilian mereka dalam akibat imbang 2-2 melawan Liverpool untuk membuka trend mereka, manajer tertarik untuk memperkuat pertahanan mereka, setelah meminjamkan fokusnya untuk membangun lini tengah dan agresi sejauh ini.

Dalam beberapa minggu terakhir, Silva telah mencari pasar untuk bek tengah baru dan telah menandatangani Issa Diop dari West Ham dan Shane Duffy.

Bos Fulham jauh dari puas dan ingin bek tengah lain untuk menopang pertahanan.

The Cottagers menyadari kesalahan masa lalu dan pengeluaran yang tidak terang, sebab mereka mengalami degradasi selama kampanye sebelumnya di papan atas meskipun berinvestasi besar-besaran.

Klub mempercayai Silva untuk membimbing mereka melalui tantangan sulit ini dan membantu mereka bertahan di Perserikatan Premier setelah trend ini.

Sasaran Silva berikutnya tampaknya ialah bintang Hellas Verona, Pawel Dawidowicz.

Pemain internasional Polandia berusia 27 tahun itu memiliki kontrak dengan klub Italia itu sampai 2025 tetapi mampu termakan untuk bergabung dengan klub Perserikatan Premier.

Bek tengah memiliki cita-cita untuk masuk ke skuad Polandia untuk Piala Global, dan pindah ke Inggris dapat membantunya mencapai ambisinya.

Baca Juga :  Sering Buang Air Kecil Dan Sakit Pinggang

Namun, Fulham menghadapi persaingan dari sesama pendatang baru Nottingham Forest, yang juga mencari bala bantuan lebih lanjut.

Di belakang, proyek Silva terlihat menjanjikan setelah awal yang baik trend ini, dan bek mungkin termakan untuk bergabung dengan tim London barat.

Nir disebutkan angka yang dapat meyakinkan Hellas Verona untuk berpisah dengan sang bek.

Fulham mampu membuat tawaran yang layak kalau minat mereka serius dan menarik hati bek tengah untuk pindah ke London.

Namun, tanpa banyak pengalaman bermain di level klub Perserikatan Premier dan baru saja kembali dari cedera lutut yang serius, mungkin perlu beberapa waktu bagi bintang Polandia untuk menyesuaikan diri dengan sepakbola Inggris.

Pos terkait