Gamepad Nokia DiP-media Siap Rilis

P-media – Pada tahun-tahun awal teknologi ponsel, Nokia menjadi nama besar yang dikenal luas. Walaupun ketika ini mampu dibilang kurang  terdengar lagi, Nokia masih terus berusaha berinovasi dengan merilis banyak sekali gadget. Baru-baru ini diP-media Nokia sedang mempersiapkan gadget bertema gaming.

Nokia gamepad

Bacaan Lainnya

Terbukti dengan screenshot, gamepad Nokia termasuk dalam database sertifikasi Bluetooth. Berkat relasi lisensi merek StreamView, ini mampu menjadi pertama kalinya merek Nokia memperkenalkan gadget mirip gamepad. Di Eropa, StreamView telah merilis banyak televisi Nokia dan perangkat media streaming. Beberapa model Nokia Game Controller telah menerima sertifikasi Bluetooth dan sekarang memberikan fungsionalitas Bluetooth 5.0. Gamepad Nokia kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat, menurut laporan.

Nokia gamepad

Bersamaan dengan gamepad Nokia, pemegang lisensi merek Nokia lainnya, “Offglobal,” telah mengajukan software sertifikasi Bluetooth. Pengajuan ini berkaitan dengan notebook Nokia PureBook Fold dan Nokia PureBook Lite. Ini menawarkan bahwa laptop Nokia PureBook seri Fold dan Lite akan diperkenalkan di Eropa dengan merek Nokia.

Ketika ini, Offglobal telah merilis laptop Nokia PureBook Pro di Eropa. Ini berisi kedua notebook dengan layar 17,3 inci dan 15,6 inci. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-1220P. Selain itu, gadget ini memiliki penyimpanan internal sampai 512GB dan RAM 8GB.

Sumber: (1)

Puncak-Media.Com

Baca Juga :  5 Aplikasi Penambah Followers Tiktok Gratis 2022

Pos terkait