Harga motor listrik ini dijamin stabil saat dijual kembali

Senin, 15 Agustus 2022 – 14:13 WIB

Kabargadget Otomotif – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 tidak hanya dimeriahkan oleh kendaraan roda empat, tetapi juga beberapa sepeda motor yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

Bacaan Lainnya

Salah satunya ialah Alva, merek sepeda motor listrik yang pertama kali tampil di ajang otomotif tahunan dan adalah karya PT Ilectra Motor Group yang adalah anak perjuangan PT Indika Energy Tbk.

Direktur Primer IMG, Purbaja Pantja mengatakan, sepeda motor listrik dengan produk pertama Alva One ini adalah karya anak bangsa dan diproduksi di dalam negeri.

“Alva One merupakan produk IMG pertama yang diproduksi di Cikarang, dan ke depannya kami akan meluncurkan Alva sebagai motor listrik yang memahami kebutuhan konsumen Indonesia,” katanya di ICE BSD City, Tangerang, dikutip Senin, 15 Agustus. 2022.

Baterai sepeda motor listrik Alva One

Baterai sepeda motor listrik Alva One

Layanan purna jual ialah salah satu faktor terpenting bagi mereka. Hal ini terlihat dari jaminan garansi baterai selama tiga tahun atau menempuh jarak 25 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dulu.

Alva juga menawarkan kemudahan berupa servis gratis untuk pemakaian selama dua tahun atau jarak tempuh 20 ribu km, jaminan yang sama berlaku untuk suku cadang.

Baca Juga :  Bokeh Lights No Sensor Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Cina-Indo

Pos terkait