Huawei P50 Pocket Punya Desain Yang Mirip Dengan Clamshell Z Flip 3

Setelah membuat hype melalui banyak sekali teaser, Huawei akhirnya meluncurkan P50 Pocket. Ini ialah clamshell lipat pertama dari Huawei, yang sudah memiliki tiga ponsel lipat Mate X. Pada artikel ini, kita akan membahas spesifikasi utama, fitur, harga yang diperlukan, dan ketersediaan untuk perangkat terbaru ini. Dan pantaskah ini mampu di miliki untuk sekarang ini?

Mirip yang telah disebutkan sebelumnya, perangkat ini hadir dengan desain clamshell. Faktor bentuk ini membawa perbandingan dengan Galaxy Z Flip 3. Namun, ini memang memiliki beberapa elemen desain khas yang membantu membedakannya dari rekan Samsung-nya. Pertama, ini memiliki mikrotekstur 3D pada kerangka luarnya. Ini tersedia dalam dua warna: Hitam dan Putih.

Bacaan Lainnya

Review, Harga, dan Spesifikasi Huawei P50 Pocket

Layar utama Huawei P50 Pocket memiliki panjang diagonal 6,9 inci dan rasio aspek 21:9. Ini ialah panel OLED 10-bit dengan refresh rate 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 300Hz. Resolusi layar 2790 x 1188 piksel menghasilkan kerapatan piksel 442 PPI. Ada layar penutup melingkar 1,04 inci di panel luar. Meskipun adalah panel OLED 60Hz standar, ia menikmati kecepatan pengambilan sampel sentuh 120Hz.

Di dalam ponsel mengemas chipset Snapdragon 888 tahun lalu tetapi dengan modem 5G dinonaktifkan. Qualcomm masih tidak dapat mengekspor peralatan 5G ke Huawei sebab larangan yang sedang berlangsung. Chip tersebut dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Edisi Premium, di sisi lain, mendapat konfigurasi memori 12GB + 512GB.

Modul kamera melingkar ialah rumah bagi pengaturan tiga kamera 40MP. Berbeda dengan seri P50 utama, P50 Pocked tidak menerima perawatan Leica. Sebaliknya, ini didukung oleh Huawei XD Optics dan True Chrome Image Engine. Berbicara perihal kamera, Anda menerima sensor utama 40MP dengan lensa setara 26mm. Mendampingi itu ialah kamera ultrawide 13MP. Kamera ketiga ialah sensor Super Spectrum 32.

Baca Juga :  Netmarbe Meriliis RF Project, MMOROG Untuk Peguna PC dan Mobile,

Huawei P50 Pocket sudah tersedia di China dengan harga CNY 8.988. Edisi Premium lebih mahal dengan harga CNY 8.988. GSM Arena telah melaporkan itu akan datang ke pasar global juga, tetapi belum resmi. Namun, kalau diluncurkan di Indonesia, kami memperkirakan harga perangkat ini tidak akan lebih mahal dari versi China.

Lainnya:

Pos terkait