Ini Cara Shinta Bachir Penuhi Kebutuhan Biologis

puncak-media.com – Berikut ini ialah cara Shinta Bachir penuhi kebutuhan biologis saat resmi menjada hampir 5 tahun lamanya. Pengakuannya cukup geleng kepala.

Aktris Shinta Bachir membocorkan ritual untuk penuhi kebutuhan biologis mirip kebanyakan perempuan singel di dunia ini. Cara cukup mudah dan tidak bikin heboh.

Bacaan Lainnya

Untuk penuhi kebutuhan biologis, Shinta Bachir mengaku menggunakan alat bantu untuk menyalurkan cita-cita saat teringat ingin melakukan B.

“Daripada saya sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin,” kata pemeran dalam Film Kawin Kontrak 3 tersebut.

Acapkali pula menggunakan air shower di rumah. Selain sebab alasan steril, menggunakan air shower juga tidak ada yang mengetahui kecuali dirinya sendiri.

“Biasanya aku pakai air shower kalau lagi pengin. Kalau di rumah lagi sepi, terus kebayang kayak gitu, ya udah ambil mainan saya saja di rumah. Lebih steril, aman, nggak ada yang tahu,” ujarnya.

Relasi seks memang mampu menjadi salah satu faktor penyumbang kebahagiaan seseorang. Namun seks bukanlah kebutuhan primer melainkan sebuah pilihan.

Jadi seseorang tetap akan mampu hidup bahagia meski tanpa seks. Begitu pula dengan Shinta Bachir. Hampir 5 tahun menjanda, mengaku tidak lagi memiliki cita-cita menggebu-gebu soal seks.

“Mungkin itu buat orang-orang yang nggak produktif pikirannya. Kalau saya biasa saja, tidak mengebu-gebu soal kebutuhan biologis,” bebernya pada kesempatan itu.

Hayati seorang diri tanpa adanya pasangan bukan persoalan bagi Shinta Bachir. Menurutnya kebutuhannya di ranjang tidak terlalu ia pikirkan lantaran banyaknya aktivitas.

Baca Juga :  Film Semi Hot No Sensor Full Version Hospital Suster [Gratis]

“Mengurus anak sudah mengobat kebutuhan biologis saya. Jadi untuk kepikiran itu terus saya rasa tidaklah,” beber Shinta Bachir menyudahi.