Ini Penilaian Micah Richards dan Alan Shearer Saat Fulham Ditahan Seri Oleh Wolves

Apa yang para pundit katakan perihal Fulham?

Pasukan Marco Silva meraih akibat imbang di dua pertandingan pembuka mereka di trend baru Perserikatan Inggris setelah menahan Liverpool di hari pembukaan.

‘Decent’…
Berbicara di Match of the Day, pakar Micah Richards berkata:

Bacaan Lainnya

“Dia (Mitrovic) ialah pahlawan minggu lalu, terang menerima sundulannya (Liverpool) dan mencetak gol penaltinya.

“Itu adalah penalti yang jelas (pelanggaran oleh Rayan Aït-Nouri) dan Anda pikir itu akan diusir tetapi dia melangkah dan itu sebenarnya penyelamatan yang sangat bagus.”

Mantan pemain Manchester City itu yakin Mitrovic akan bangkit kembali:

“100%. Saya pikir dia akan baik-baik saja. Dari bagaimana dia memulai melawan Liverpool, dia memiliki kepercayaan diri itu.”

Shearer kemudian menambahkan:

“Saya tahu mereka akan kecewa karena mereka melewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan semua poin, tetapi saya pikir ini adalah awal yang baik untuk Fulham.”

Bagaimana nasib Fulham selanjutnya?

Fulham kembali beraksi akhir pekan depan dan menyambut rival London Brentford ke Craven Cottage.

Silva akan melihat pertandingan melawan The Bees sebagai kesempatan untuk menerima kemenangan pertama mereka trend ini di depan penggemar mereka sendiri tetapi akan tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, terutama dengan tim Thomas Frank melakukan perjalanan singkat di belakang 4- 0 kemenangan atas Manchester United.

The Cottagers kemudian memiliki tim Perserikatan Dua Crawley Town di Piala Carabao yang akan menjadi kesempatan untuk memberi beberapa pemain pinggiran dan anak belia kesempatan untuk menerima waktu bermain.

Pos terkait