Inilah Biodata Kento Yamazaki, Kekasih Pejuaan Hati Suzu Hirose

puncak-media.com – Inilah biodata Kento Yamazaki, kekasih pujaan hati Suzu Hirose yang akan menikah pada awal tahun 2023 mendatang.

Kento Yamazaki ialah seorang aktor dan model berkebangsaan Jerman-Jepang. Ia debut pada 2010 dan berada di bawah agensi Stardust Promotion.

Bacaan Lainnya

Aktor Jepang Kento Yamazaki belakangan ini menjadi sentra perhatian pengguna media umum sampai trending topic Twitter pada Rabu (3/8/2022).

Menurut rumor beredar, Kento Yamazaki akan menikah dengan Suzu Hirose yang juga seorang aktris. Pihak Kento maupun Suzu belum menawarkan komentar soal rumor ini.

Usai rumor Kento Yamazaki akan menikahi gadis rupawan bernama Suzu Hirose, belakangan ini berbagai yang mencari biodata Kento Yamazaki.

Berikut inilah biodata Kento Yamazaki yang berhasil Kawanpuan rangkum dari banyak sekali sumber media online di seluruh dunia. Simak selengkapnya

Biodata Singkat Kento Yamazaki

Nama Lengkap: Kento Yamazaki
Kawasan lahir: Itabashi, Tokyo, Jepang
Lepas Lahir: 7 September 1994
Umur (2022): 28 Tahun
Kewarganegaraan: Jepang-Jerman
Pekerjaan: Aktor dan model
Tahun aktif: 2010 sampai sekarang
Instagram: kentooyamazaki

Awal Karir Kento Yamazaki

Setelah membaca biodata singkat Kento Yamazaki, mari simak perjalanan karirnya di dunia hiburan sampai akhirnya menjadi Aktor Jepang ternama.

Kento pertama kali mendapatkan tawaran masuk agensi Takeshita Dori ketika duduk di bangku kelas 3 SMP. Ia debut melalui serial Atami no Sousakan (2010).

Pada tahun yang sama, ia juga membintangi serial Clone Baby (2010) sebagai seorang hacker. Ad interim itu, debutnya di film layar lebar dilakukan melalui Control Tower (2011).

Baca Juga :  Manfaat Buah Mangga Untuk Ibu Hamil

Semenjak awal debut sampai ketika ini, Kento kerap di percaya menjadi pemain utama di sejumlah serial dan film layar lebar Jepang.

Gugusan serial terkenal yang ia bintangi ialah Death Note (2015), Good Doctor (2018), sampai Alice in Borderland (2020).