Instagram Dewangga Jadi Buruan Netizen Usai Isu Perselingkuhan Mencuat

puncak-media.com – Belakangan ini berbagai pengguna internet maupun netizen mencari akun Instagram Dewangga usai berita perselingkuhan mencuat ke publik.

Lantas apa nama Instagram Dewangga? Berikut ialah akun Instagram Dewangga bernama @alfeandradewangga yang telah terverifikasi centang biru.

Bacaan Lainnya

Menilik akun IG Dewangga, pemain untuk PSIS Semarang ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 875K orang. Tentu jumlah pengikut sebanyak ini cukup luar biasa sekali.

Maka tak heran kalau nama Alfeandra Dewangga belakangan ini jadi topik perbincangan hangat para pengguna media umum di seluruh Indonesia.

Puncaknya ialah, curhatan Vivi Novika di Instagram soal hubungannya dengan Alfeandra Dewangga kandas sebab ada orang ketiga.

Dugaan Alfeandra Dewangga selingkuh menjadi penyebab relasi cinta dengan Vivi Novika kandas. Vivi tak kuat mencicipi sakit hati atas apa yang Dewangga lakukan.

Menurut pengakuan Vivi, pemain PSIS Semarang itu lebih mementikan wanita itu ketimbang dirinya yang adalah kekasihnya.

Curhatan Vivi Novika, gadis rupawan dan juga seorang mualaf ini cukup memantik perhatian pengguna media umum di seluruh tanah air.

Benarkah Alfeandra Dewangga Selingkuh? Begini curhatan Vivi Novika melalui akun media umum Instagram, yang berhasil mencuri perhatian publik pecinta sepak bola.

Skandal perselingkuhan Alfeandra Dewangga ini di ungkap kekasihnya sendiri, Vivi Novika lewat sebuah goresan pena yang di unggah pada akun Instagram eksklusif @viviinovika.

Vivi Novika merasa sangat hancur merasa tak di pertahankan Alfeandra Dewangga. Bahkan pemain PSIS Semarang itu di klaim lebih membela wanita selingkuhannya.

Siapa wanita selingkungan Alfeandra Dewangga? Lewat goresan pena unggahan di akun Instagram pribadinya, Vivi sebenarnya sudah mengungkap ciri-ciri wanita itu.

Baca Juga :  IPG 88 Penghasil Uang Terbaru 2022 Apakah Aman Digunakan?

Menurut Vivi sikap tak setia Dewangga sudah berlangsung semenjak Juni 2022 lalu. Semula eks gamers RRQ itu berusaha untuk berpikir positif atas perilaku kekasihnya tersebut.

Mantan gamers tim RRQ, Vivi Novika mendapat bantuan dari para pemain PSIS Semarang untuk membongkar perselingkuhan Alfeandra Dewangga.

“Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan. Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik.”