Klub Ini Rilis Jersey Baru Rancangan Putra Prabowo Subianto

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Klub sepak bola liga Serie B, Como 1907, baru saja merilis jersey terbaru untuk trend 2022/2023. Menariknya, jersey itu dirancang oleh desainer asal Indonesia yaitu Didit Hediprasetyo, yang adalah putra dari Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Berita soal jersey baru tersebut dibagikan oleh akun resmi FC Como 1907. “Jersey ini dibuat oleh perancang busana ternama @didit.hediprasetyo, dana dari proyek unik ini akan digunakan untuk komunitas lokal,” tulis pernyataan klub.

Bacaan Lainnya

Jika dilihat, jersey ini memiliki motif yang terinspirasi dari Lake Como, salah satu landmark terkenal di Italia, dengan tambahan aksen putih pada bagian leher dan lengan. 




Klub Serie B, Como FC resmi meluncurkan jersey untuk musim 2022/23 rancangan desainer asal Indonesia, Didit Hediprasetyo. (Tangkapan Layar via instagram @comofootball)Foto: Klub Serie B, Como FC resmi meluncurkan jersey untuk trend 2022/23 rancangan desainer asal Indonesia, Didit Hediprasetyo. (Tangkapan Layar via instagram @comofootball)
Klub Serie B, Como FC resmi meluncurkan jersey untuk trend 2022/23 rancangan desainer asal Indonesia, Didit Hediprasetyo. (Tangkapan Layar via instagram @comofootball)

Jersey karya Didit Hediprasetyo ini mengusung biru sebagai warna utama, dengan disertai sentuhan grafis putih. Ia mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari warna sifat Danau Como yang damai.

“Saya mengambil inspirasi dari ketenangan danau, lalu saya meminta seniman Golnaz Jabelli untuk melukis visi berbagai tekstur air dan marmer yang mewakili energi Danau Como,” kata Didit dikutip laman resmi klub.

Motif tak berbentuk pada jersey dibuat oleh Golnaz Jebelli, seorang pelukis asal India dengan tambahan aksen putih pada bagian collars serta rib sleeves.

Menariknya, jersey ini tidak akan diganti selama dua trend berturut-turut. Klub sepakbola ini juga mengumumkan bahwa seluruh keuntungan dari penjualan jersey akan disumbangkan untuk membiayai pekerjaan sosial di kota Como dan di area Como.

 

[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)


sumber : cnbcindonesia.com

Baca Juga :  Root Explorer Pro APK Gratis Ddwnload Terbaru 2021 (No Root!)