Konser MLTR Mampir Jakarta & Surabaya, Segini Harga Tiketnya

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Konser grup band Michael Learns to Rock (MLTR) akan mampir ke Indonesia. Grup asal Denmark itu bakal tampil di Jakarta dan Surabaya pada bulan Oktober mendatang.

Bertajuk “MLTR Back On The Road Tour 2022,” konser ini akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2022 di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park dan 19 Oktober 2022 di Ballroom The Westin Surabaya.

Bacaan Lainnya

Ini bukan kali pertama MLTR datang ke Indonesia. Grup yang beranggotakan tiga orang ini juga pernah menggelar konsernya di Jakarta pada 2018 lalu. 

Pada konser MLTR di Jakarta tahun ini, pihak promotor, yakni Color Asia Live, menyebut akan menghadirkan suasana yang hangat dan dekat, sehingga tak membuka kuota penonton yang terlalu banyak. Konser MLTR di Jakarta ini hanya menyediakan kapasitas maksimal 3.000 penonton.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan bahwa kehadiran MLTR di Indonesia dapat memenuhi rasa rindu penggemar MLTR dan penggemar musik era 90-an di Indonesia, setelah lebih dari dua tahun tidak mampu melihat idolanya secara eksklusif menyanyikan lagu-lagu romantis.

Berapa harga tiketnya?

Tiket konser MLTR di Jakarta sendiri memiliki 3 tipe, yakni VIP, gold, dan silver.

Harga tiketnya mulai dari Rp 450 ribu hingga yang termahal Rp 2 juta. Untuk pembelian tiket juga mulai dapat dilakukan pada 6 Agustus 2022 pukul 11.59 WIB di Tiket.com.

[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)


sumber : cnbcindonesia.com