Legend Of The Blue Sea Episode 9

Legend Of The Blue Sea Episode 9 – Shim Chung dan Heo Joon-jae putus di episode 9 The Legend of the Blue Sea. Facebook/Legenda Laut Biru

Penggemar The Legend of the Blue Sea dapat mengharapkan plot twist yang besar ketika pertunjukan kembali Rabu depan, 14 Desember, dengan episode 9. Saat miniseri Korea mencapai titik tengah, mungkin memiliki beberapa momen sulit bagi dua pasangan di layar Shim, Chung dan Heo Joon-jae serta Se-hwa dan Kim Dam-ryong.

Legend Of The Blue Sea Episode 9

Legend Of The Blue Sea Episode 9

Bacaan Lainnya

Dalam episode 8, drama periode membawa penonton melalui perjalanan roller-coaster peristiwa, memecahkan banyak pertanyaan. Selain niat buruk Jo Nam-doo, Cha Si-ah dan Kang Seo-hee, para pahlawan juga diejek.

Watch The Legend Of The Blue Sea

Dalam episode kedelapan, penipu tua terlihat mencuri mutiara dari kantong plastik hitam pemeran utama wanita dan dengan sinis mengatakan kepadanya bahwa dia adalah orang yang misterius. Akankah dia menemukan rahasia putri duyungnya di episode sembilan?

Sementara itu, sekuelnya juga berfokus pada pencarian peneliti universitas junior untuk ibu Heo Joon-jae dan upaya pembunuhan yang gagal dari pembunuh pria Ma Dae-young. Akankah mereka berhasil dalam peran mereka?

Namun, sorotan dari episode ini adalah keputusan kedua putri duyung untuk kembali ke laut setelah menyadari bahwa mereka tidak akan pernah memiliki akhir yang bahagia dan bahwa sifat manusia mereka mencoba untuk menghentikan mereka. Kepala desa meminta putri duyung berekor emas untuk tidak menghapus ingatannya lagi, sementara penjahat mengakui perasaannya terhadap putri duyung berekor perak dan memintanya untuk tinggal bersamanya lagi.

Setelah melihat cliffhanger yang mengejutkan dari Season 8 yang memotong dua kekuatan pasangan, sulit bagi penonton untuk menunggu episode kesembilan. Namun SBS belum merilis trailer dan gambar teasernya. Jadi penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk pembaruan resmi tentang protagonis utama dari mini-seri.

Love All Play

Sementara itu, adegan terakhir dari episode 8 yang termasuk adegan penguncian bibir antara Se-hwa dan Kim Dam-ryong menunjukkan bahwa putri duyung akan menghapus ingatan kekasihnya lagi. Karena Shim Chung dan Heo Joon-jae berurusan dengan peristiwa serupa, mereka mungkin harus dipisahkan di episode berikutnya.

Untuk mengetahui apa yang selanjutnya untuk pasangan di layar dalam Legend of the Blue Sea Episode 9, saksikan SBS pada 14 Desember pukul 22:00 KST. Sampai saat itu, tonton enam episode pertama dari drama periode online di sini. Sudah seminggu ciuman moderat dan aksi tinggi saat putri duyung dan pahlawan kita tumbuh lebih dekat secara emosional. Sayangnya untuk OTP (pasangan sejati) kami, bahaya juga mendekat dalam bentuk orang jahat yang bereinkarnasi ketika mereka mencoba untuk mengakhiri kisah cinta pasangan kami … secara permanen, atau setidaknya sampai reinkarnasi berikutnya. Bergabunglah dengan kami saat kami berbicara tentang semua momen favorit kami dari episode 9 dan 10.

Baca Juga :  Ini Dia Link Website yang Viral Tentang Gofar Hilman

Minggu ini kami melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Sayangnya saya keluar dari pekerjaan dengan batu ginjal dan ketika saya memaksakan diri untuk menonton pertunjukan karena rasa sakit, saya tidak bisa duduk untuk blog………. Saya telah resmi menemukan titik tinggi saya . Jadi karena ini hari libur dan saya tidak bisa mengajak teman-teman Fangirls saya untuk posting blog, kami memutuskan ini adalah saat yang tepat untuk merangkum sorotan. Ini berarti bahwa kita masing-masing akan memilih satu hal atau satu momen yang ingin kita bicarakan dan diskusikan di atas segalanya. Jadi saya harap Anda akan bergabung dengan kami meskipun itu bukan penampilan kami yang biasa.

Legend Of The Blue Sea Episode 9

Konsep favorit saya minggu ini bukanlah OTP lucu kami (walaupun saya menyukainya) tetapi hubungan antara Lee Min Ho yang bersejarah dan Lee Min Ho yang sekarang. Konsep ini menjadi salah satu hal favorit saya. Saya suka melihat ke dalam kehidupan satu sama lain dan berbicara satu sama lain dari kubur…….atau foto seukuran aslinya dengan pesan yang sangat istimewa tertulis di sampingnya. Ada sesuatu yang keren tentang dua Lee Min Ho yang mencoba mengubah masa depan. Itu membuatku bahagia… atau mungkin hanya obat-obatan yang berbicara. Saya harus meninjau untuk memastikan saya mengingat semuanya sebagaimana adanya dan tidak melalui kabut obat penghilang rasa sakit.

Happiness Kdrama Episode 9 Release Date And Time, Countdown, When Is It Coming Out?

CLKYTTA: Akhirnya! Sekarang bagian dari cerita ini menarik minat saya dan saya terlibat dengan protagonis kami dari masa lalu. Saya sangat menyukai konsep ini dan itu benar-benar berhubungan dengan kisah kehidupan masa lalu yang membuat kita semua bertanya-tanya.

Drama Geek: Mimpi yang mereka bicarakan mungkin adalah momen favorit saya minggu ini. Meninggalkan petunjuk ke masa lalu dan mencari masa depan (atau tanda-tanda) memberi saya perasaan bepergian sembilan kali sembilan.

Baca Juga :  Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Acara Keluarga

Saya tidak berpikir dia berhubungan dengan Joon Jae. Maksudku, senang melihatnya menyangkal perasaannya dan menjadi sangat cemburu, tapi aku tidak merasakan sesuatu yang mendalam untuknya. Tapi ketika dia akhirnya menangis dan membiarkannya melihat beberapa bekas luka dari masa lalunya, aku mendekat padanya, seperti yang dia lakukan. Ibunya mengerikan dan ayahnya seburuk dia terlalu buta untuk melihat apa yang terjadi pada putranya. Aku benar-benar bertaruh bahwa ibu jahat di balik hilangnya ibunya ingin menggantikannya.

Kmuse: Saya sangat terkesan dengan kedalaman yang kami dapatkan dari adegan ini. Joon Jae memiliki trauma masa kecil yang besar. Itu bukan hanya kasus kehilangan ibu dan ayah yang menikah lagi. Dia benar-benar dilecehkan dan diabaikan yang membuatnya realistis bahwa dia terus mendorong Chang menjauh dan mengharapkannya pergi seperti orang lain. Fakta bahwa Chung menolak meninggalkan Joon Jae saat dia sangat kesal benar-benar memberikan nada yang baik untuk masa depan hubungan mereka. Jika dia entah bagaimana bisa menolak maka dia pasti akan meninggalkannya untuk kebaikannya sendiri. #NobleIdiotsSuck

The Legend Of The Blue Sea

CLKYTTA: Saya ingin the evil mather memiliki akhir yang sangat buruk. Bahkan seorang ayah tidak pantas mendapatkan kebahagiaan. Aku harap Joon Jae tidak menjadi bangsawan bodoh dan pergi, tapi aku lebih khawatir tentang cerita Putri Duyung Kecil yang bodoh ini dan seseorang akan meyakinkan Chung bahwa dia harus pergi agar Joon Jae aman.

Aku tertawa terbahak-bahak sampai hampir menumpahkan teh panas ke tubuhku! Karakter Tae Oh nyaris tidak berbicara, jadi ketika dia mengatakan dia naksir Shi Ah, semua orang terkejut. Sekarang kita semua tahu dia berhenti, tapi dia tidak. Dia duduk tersanjung dan mencoba melepaskannya dengan mudah. Saya tidak bisa tidak menyukai karakternya. Kembali ke Tae Oh… Dia hanya duduk di sana menatapnya, itu membuat jantungku berdetak kencang. Saya selalu suka ketika aktor bagus dengan ekspresi wajah dan Tae Oh benar-benar mencuri perhatian.

Kmuse: Tae Oh adalah karakter sampingan yang paling kotor. Wajahnya sangat ekspresif dan imut sehingga aku ingin mencubit pipinya. Cara untuk mengambil satu untuk tim.

Legend Of The Blue Sea Episode 9

Drama Geek: Bisakah aktor yang memerankan Tae Oh membuat seseorang melakukan drama internet lucu di mana saya bisa melihatnya menjadi tampan dan mendapatkan gadis itu?

Baca Juga :  Leeds United Vs Tottenham Hotspur 4 Gol Tanpa Balas

Gyeongbokgung Palace [경복궁]

LotBS benar-benar membuat saya berpikir minggu ini. Itu semua tentang gagasan “suara asli sirene kami”. Saya suka bahwa Joon Jae mulai mendengarkannya, meskipun saya berharap untuk alasan yang jelas. Tidak ada pemahaman yang jelas tentang cinta atau peristiwa traumatis baru yang mengikat mereka bersama. Dia hanya mendengarkannya, dengan ketakutan tersembunyi bahwa dia akan menolaknya karena dia berbeda. Saya suka bagaimana wahyu ini membuka pikirannya untuk semua momen dari masa lalu dan abad yang lalu bersama-sama. Betapa simbolis tapi indah adegan saat dia mengapung di semua ruang kosong dalam ingatannya.

Tapi kemudian saya berpikir, apakah “suara asli” ini hanya untuk sirene? Berapa banyak dari kita yang benar-benar mengatakan apa yang kita rasakan dan rasakan di dalam? Entah itu karena kesopanan, atau rasa malu, atau ketakutan, kita sering menutup diri dari semua orang kecuali orang-orang terdekat kita. Hanya orang yang Anda cintai yang dapat mendengar suara Anda yang sebenarnya. Siapa bilang drama tidak realistis!

KMUSE: Saya sangat senang mendengar apa yang dia katakan. Terutama karena kurangnya pemahamannya tentang sifat manusia akan memastikan bahwa dia tidak akan pernah mengatakan yang sebenarnya jika dia punya pilihan.

Pastikan untuk memberi tahu kami di komentar apa pilihan Anda untuk momen terburuk dalam seminggu. Apa yang tidak berhasil untuk Anda? Inilah pilihan kami, atau pilih sendiri dan beri tahu kami mengapa itu mengalahkan pilihan kami.

Best 2022 Korean Dramas: ‘business Proposal’, ‘tomorrow’ And More

Kmuse: Adegan ini sepertinya sutradara ingin mereka berciuman dan itu terjadi

The legend of the blue sea episode 3 sub indo, legend of the blue sea episode 16, legend of the blue sea episode 19, the legend of the blue sea episode 1, the legend of the blue sea episode 1 sub indo, legend of the blue sea episode 6, legend of the blue sea episode 8, the legend of blue sea episode 20, legend of the blue sea episode 5, legend of the blue sea episode 9, legend of the blue sea episode 11, legend of the blue sea episode 13

Pos terkait