Link Video Gabriel Monteiro Com Menor

TUDEPOIN.COM – Video gabriel monteiro com menor menjadi topik hangat pengguna internet dalam beberapa pekan kebelakang, berikut informasinya.

Dalam pencarian media umum Link Video Gabriel Monteiro Com Menor eksistensi banyak diburu warganet bertujuan untuk mengetahui isi lengkap rekaman tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada video yang beredar nampak rekaman tersebut menawarkan Gabriel Monteiro bersama seorang gadis tengah berafiliasi.

Berita tersebut menyebar luas sampai banyak dugaan bahwa gadi tersebut dibawah umur alhasil dirinya diseret ke pengadilan.

Gabriel menyangkal kepada Dewan dengan menyatakan bahwa mereka percaya gadis tersebut berusia 18 tahun.

Polemik dari kejadian tersebut menjadi panjang sampai beberapa pengguna penasaran dengan isi dari video viral itu sampai topik-nya itu menjadi trending di dunia maya.

Mantan editor video anggota dewan, Mateus Souza de Oliveira juga menuduh Gabriel mengetahui bahwa gadis itu masih di bawah umur.

Matheus menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia tidak hanya melihatnya tetapi remaja lain mengenakan seragam sekolah di rumah. Menurut mantan editor, anggota dewan, dia bahkan pergi ke sekolah remaja tersebut dan pada satu kesempatan dia bahkan berkomentar kepada rekan gadis itu bahwa dia ialah pacarnya:

“Suatu hari, kami lewat dan dia melihat gadis itu. Gadis itu bahkan sedikit malu. Dan dia menoleh ke teman-temannya dan berkata, “Yang itu pacarku. Yang itu pacarku.” Dia bahkan meminta maaf sebab tidak berbicara dengannya; sebab aku tidak ingin orang lain tahu,” kata mantan penasihat itu.

Link Video Gabriel Monteiro Com Menor

Kalau Anda masih kebingungan dengan kasus tersebut dan mencoba mencari taunya, Anda dapat mengulas eksklusif isi dari rekaman itu.

Baca Juga :  Car Insurance Liability Coverage is liabilit – My Blog

Dalam ini berikut akses untuk menyaksikan kejadian yang menyeret Gabriel Monteiro kedalam persoalan yang menjadi viral baru-baru ini.

Video Gabriel Monteiro

Perlu diingat sebelumnya Twitter telah dimintai untuk segera menghapus video mesra anggota dewan dengan anak berusia 15 tahun tersebut.

Itulah tadi mengenai pembahasan topik yang cukup banyak dibicarakan beberapa orang pada pertengahan tahun 2022.

Pos terkait