Link Video Murad Merali Feet Viral Tiktok Reddit Twitter (arabmasterboy)

TUDEPOIN.COM – Video Murad Merali Feet viral di beberapa jejaring sosial mirip Tiktok, Reddit dan Twitter. Simak berita selengkapnya disini.

Video Murad Merali Feet jadi sorotan publik setelah salah satu pengguna mengunggah video eksklusif milik dirinya ke akun sosial media.

Bacaan Lainnya

Unggahan tersebut sudah mencapai ribuan love dan retweet pada platform twitter, sebelum mengetahui link video viral simak pembahasannya terlebih dahulu disini.

Murad Merali ialah YouTuber dan podcaster populer berusia 26 tahun. Saluran YouTube miliknya terhitung hampir 300.000 subscriber.

Salah satu pengguna twitter bernama @arabmasterboy mengupload sebuah rekaman yang diduga milik Murad Merali yang nampak sedang melakukan fetish terhadap kaki, dan lainnya murad juga dituduh telah menghina suatu ras.

Sontak hal itupun menuai beragam komentar warganet, banyak pertanyaan yang dilemparkan “Apa yang dilakukan dia, saya sangat shock” cuit beberapa pengguna.

Tuduhan itu pun sudah beredar luas ke jejaring sosial khususnya tiktok reddit twitter, dengan cepat Murad turun ke saluran YouTube-nya dengan mengklarifikasi atas berita yang menyeret namanya itu.

Pada video YouTube-nya itu dirinya mendapatkan tanggung jawab atas beberapa tuduhan video fetish tetapi menyangkal yang lain mampu dilihat disini. Murad mengatakan:

“Pertama dan terutama konten tertulis bukan saya, komentar yang sangat menghina tidak ditulis oleh saya dan saya akan mendukungnya ini bukan siapa saya. Beberapa konten ini juga bukan saya dan saya dapat meminta maaf sebesar-besarnya, saya bertanggung jawab penuh atas bagaimana hal ini terjadi dan bagaimana perasaan semua orang dari konten ini. Beberapa konten ini adalah saya, tidak sekarang, tidak baru-baru ini, dalam lima hingga enam tahun terakhir, tidak setiap saat sekarang.”

Baca Juga :  Bhuvan Badyakar Viral Song Link Terbaru

Link Video Murad Merali Feet Viral

Ketika ini pengguna arabmasterboy telah menghapus bahkan menghilangkan dari pencarian, belum diketahui secara absolut atas akun tersebut mampu menghilang.

Namun beberapa pengguna lainnya telah membahas berita tersebut yang mampu anda tinjau melalui tautan berikut ini.

KLIK DISINI

Demikian berita mengenai topik panas baru-baru ini yamg menjadi trending di beberapa platform.

Pos terkait