Manchester United Bantah Ronaldo Bisa Saja Diputus Kontraknya

Manchester United dilaporkan telah membantah bahwa Cristiano Ronaldo dapat diputus kontraknya kecuali dia mengubah sikap dan perilakunya di klub.

Pemain berusia 37 tahun itu telah berusaha untuk meninggalkan Old Trafford isu terkini panas ini, tetapi ketika ini tidak ada pelamar yang terang untuk pemain internasional Portugal, sehingga ia mampu dipaksa untuk tetap di klub.

Bacaan Lainnya

Ronaldo masuk dalam tim inti untuk pertandingan Perserikatan Premier Man United dengan Brentford pada hari Sabtu, tetapi ia tidak dapat mencegah timnya menderita kekalahan 4-0.

Pemain depan itu memotong angka frustrasi pada peluit akhir, dan menurut Sky Sports News, juara Inggris 20 kali dapat memutuskan untuk mengakhiri kontraknya kalau dia tidak mengubah sikapnya.

Kesepakatan Ronaldo yang ada di Manchester akan berjalan sampai Juni mendatang, meskipun klub memiliki opsi untuk mengaktifkan tambahan 12 bulan sampai akhir kampanye 2023-24.

Menurut jurnalis Manchester Evening News Samuel Luckhurst, Man United bersikeras bahwa mereka tidak mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak sang striker.

Luckhurst mengklaim bahwa posisi klub pada Ronaldo tidak berubah, dengan mantan anak belia Sporting Lisbon tidak dijual meskipun keinginannya untuk mencari padang rumput baru.

Pemain depan itu tidak memberi tepuk tangan kepada penggemar perjalanan Man United di Brentford pada hari Sabtu, sementara dia juga tidak berjabat tangan dengan pelatih kepala klub Erik ten Hag sebelum dia meninggalkan lapangan.

Ronaldo diyakini telah memberi tahu klub perihal keinginannya untuk pergi pada awal Juli, tetapi pelamar potensial mirip Chelsea, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain mengesampingkan diri mereka.

Pembicaraan perihal kepindahan ke Atletico Madrid juga telah mereda dalam beberapa hari terakhir, dengan tampaknya semakin besar kemungkinan bahwa bintang Portugal akan tetap di Old Trafford isu terkini panas ini.

Ronaldo melewatkan tur pra-musim Man United di Thailand dan Australia pada Juli sebab persoalan eksklusif, tetapi ia kembali ke Carrington akhir bulan lalu dan kini terlibat dalam dua pertandingan pembuka mereka di isu terkini Perserikatan Premier 2022-23.

Sang penyerang datang dari bangku cadangan dalam kekalahan sangkar 2-1 akhir pekan lalu dari Brighton & Hove Albion, sementara ia bermain 90 menit penuh melawan Brentford, dengan Man United sekarang berada di bawah klasemen Perserikatan Premier.

Ronaldo mencetak 24 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 37 penampilan untuk Setan Merah isu terkini lalu, tetapi isu terkini yang mengecewakan bagi klub membuat mereka finis di urutan keenam dalam tabel, yang berarti bahwa mereka tidak akan bermain di Perserikatan Champions isu terkini ini.

Anthony Martial mampu fit untuk pertandingan Perserikatan Premier Man United berikutnya melawan Liverpool pada 22 Agustus, sementara klub juga bekerja untuk mendatangkan penyerang lain, dengan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dikatakan sebagai pilihan.

Baca Juga :  Pencetak Gol Terbanyak La Liga Sepanjang Masa

Pos terkait