Mandiri Sekuritas luncurkan MOST Carnaval 2022 dalam rangka HUT ke-22

Jakarta (Kabargadget) – PT Mandiri Sekuritas meluncurkan Mandiri Online Securities Trading (MOST) Carnaval 2022 bertema “Investing for Indonesia” dalam rangka memperingati HUT ke-22 yang jatuh pada 31 Juli 2022.

MOST Carnaval adalah bagian dari acara perluasan literasi dan inklusi keuangan pasar modal yang dapat mendukung peningkatan kualitas investor ritel di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“MOST Carnaval terselenggara dengan akses yang sangat mudah melalui platform digital MOST untuk mengakomodir kebutuhan literasi dan investasi melalui rangkaian program kelas yang akan digelar,” kata Presiden Direktur Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana pada Press Conference Mandiri Sekuritas: MOST Carnaval 2022 yang dipantau secara online di Jakarta. , Selasa.

Ia menyebutkan beberapa topik acara, misalnya diversifikasi portofolio, perbedaan antara menjaga nilai dan pertumbuhan investasi, serta menjadikan investasi sebagai gaya hidup.

Acara tersebut menyasar nasabah Mandiri Sekuritas dari generasi millennial dan Gen-Z yang kini mendominasi komposisi investor ritel Mandiri Sekuritas lebih dari 70 persen.

Oki menilai besarnya potensi nasabah yang membutuhkan literasi keuangan seiring dengan bertambahnya jumlah investor membuat Mandiri Sekuritas semakin proaktif dalam menjalankan banyak sekali acara literasi keuangan pasar modal. Pertumbuhan investor ritel yang signifikan membuat segmen ini berperan penting dalam mendukung kemajuan pasar modal Indonesia

“Kami yakin saat ini adalah momen yang tepat bagi masyarakat dan investor untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia, apalagi dengan perkembangan teknologi digital seperti MOST yang semakin memudahkan akses,” ujarnya.

Selama MOST Carnaval, akan ada total 15 webinar yang mengundang delapan pakar keuangan dan pasar modal eksklusif, serta bekerja sama dengan tujuh Manajemen Investasi Reksa Dana. Ini berlangsung di luar pelatihan dan kegiatan reguler, yang diperlukan dapat menjangkau lebih dari 10 ribu investor pasar modal Indonesia

Baca Juga :  Download Aplikasi Lok Lok Apk: Aplikasi Nonton Film Gratis

Selain acara literasi keuangan, 2022 MOST Carnaval yang akan digelar sampai 30 September 2022 juga akan diisi dengan rangkaian promo yang meliputi promo. biaya cashback dan uang kembali pembelian 21 produk reksa dana dari tujuh Manajer Investasi,

Lalu, ada juga cashback pendapatan tetap untuk pembelian Obligasi Negara seri SR017 yang akan dirilis pada Agustus 2022 (sesuai dengan jadwal penerbitan dari Kementerian Keuangan), serta pemberian Nilai diskon untuk produk Repo dan Margin Financing.

PALING Carnaval 2022 dapat diikuti dengan mudah, dengan mengakses halaman resmi most.co.id/tipsinvestasi/semarak_most_carnaval_2022, lalu login dengan klien ID dan kata sandi kalau Anda sudah menjadi pelanggan. Sedangkan bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah Mandiri Sekuritas dapat melakukan registrasi terlebih dahulu.

Baca juga: Mandiri Sekuritas: Investor Ritel di Pasar Kapital Indonesia Naik Jadi 9,1 Juta
Baca juga: Mandiri Sekuritas Raih Keuntungan Higienis Rp 321 Miliar Sepanjang 2021
Baca juga: Mandiri Sekuritas: Pasar obligasi akan kembali diuji ketahanannya pada 2022

Reporter: Agatha Olivia Victoria
Biqwanto Situmorang
HAK CIPTA © Kabargadget 2022