Michael Owen Hadiri Pesta Ultah Rafathar, Ada Apa Nih?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Legenda sepakbola asal Inggris, Michael Owen, menghadiri pesta ulang tahun Rafathar, anak pasangan selebriti Raffi Achmad dan Nagita Slavina, Minggu (21/8/2022). Pesta yang bertema pool party itu digelar di salah satu rumah milik Raffi di daerah Jakarta Selatan.

Di pesta tersebut, Owen bahkan terlihat memberi Rafathar hadiah berupa bola yang ia tandatangani eksklusif.

Bacaan Lainnya

Ada keperluan apa sampai-sampai mantan striker Liverpool tersebut hadir di program ulang tahun bocah?

Menurut Raffi, Owen datang sebab ada tujuan promosi. “Michael Owen datang ke sini dia juga ada agenda karena premier liga Inggris ada di salah satu aplikasi. Dia ke sini sekalian promoin itu,” terang Raffi Ahmad soal kedatangan Michael Owen, mirip dikutip detikcom, Minggu (21/8/2022).




Rafathar-Michael Owen (Instagram)Foto: Rafathar-Michael Owen (Instagram)
Rafathar-Michael Owen (Instagram)

Menurut dia, kedatangan Owen tak dipungkiri adalah berkah dari hadirnya Ronaldinho di Indonesia beberapa waktu lalu. Pada waktu itu, Raffi sukses mendatangkan legenda sepakbola asal Brasil tersebut untuk mengadakan coaching clinic serta temu penggemar di Jakarta. 

“Gara-gara kemarin aku undang Ronaldinho jadi banyak membuka link pemain-pemain bola internasional,” 

Sebelumnya Raffi Ahmad menyuguhkan makanan tradisional Indonesia untuk legenda sepakbola tersebut. “Gokil guys Michael Owen lagi makan bakso dan es teler. Mana yang lebih suka bakso atau es teler?” tanya Raffi Ahmad.

Pesta ulang tahun Rafathar yang ke-7 juga dihadiri sejumlah selebriti Tanah Air, termasuk Zaskia Sungkar, Irwansyah, Gading Marten dan Gempita, serta Celine Evangelista.


Artikel Selanjutnya


Tak Melulu Berhasil, Ini Dia Urusan ekonomi Raffi Ahmad yang Bangkrut

(hsy/hsy)


sumber : cnbcindonesia.com

Pos terkait