Mimpi menikah lagi padahal sudah punya suami

Kapanlagi.com – Mimpi acapkali disebut sebagai bunga tidur. Poly orang yang menganggapnya sebagai suatu hal yang biasa. Namun ada juga yang penasaran dengan menandakan yang dibawa, salah satunya dengan arti mimpi menikah lagi.

Bagi yang pernah mengalami, wajar kalau kalian penasaran dengan arti mimpi menikah lagi. Pasalnya, kalau itu kejadian di dunia nyata tentu akan menimbulkan kecemburuan bagi pasangan.

Bacaan Lainnya

Meski hanya mimpi, terkadang isinya memang mampu bikin gelisah. Nah, daripada hanya penasaran, yuk cari tahu arti mimpi menikah lagi dalam berita berikut ini.

Menikah lagi dengan pasangan yang sebenarnya sudah kalian nikahi terang adalah fenomena yang aneh. Meski itu hanya terjadi dalam mimpi, fenomena tersebut mampu jadi membuat kalian gelisah berhari-hari. Wajar kalau kalian merasa gelisah, sebab arti mimpi menikah lagi memang menjadi menandakan buruk.

Mampu jadi pasangan kalian akan sakit dari segi emosional. Tak hanya itu, hal ini juga mampu jadi tanda-tanda bahwa pasangan akan kesulitan mencari nafkah. Mungkin saja, perasaan emosional yang menyakitkan itu berasal dari pengalaman buruk di masa lalu. Lebih baik kalian segera mengobati luka tersebut agar sembuh sepenuhnya.

Arti mimpi menikah lagi dengan orang lain juga adalah menandakan buruk. Mimpi ini dipercaya sebagai menandakan bahwa kalian akan mengalami sakit demam. Selain itu, mampu juga ini disebabkan oleh faktor emosi. Mampu jadi sebab sedang menyimpan perasaan kesal atau menyesal kepada pasangan ketika ini.

Meski akan menimbulkan perasaan yang tidak enak, arti mimpi menikah lagi dengan orang yang dibenci mampu membawa menandakan baik. Mimpi ini mampu diartikan sebagai pesan agar kalian bersiap menghadapi fase baru dalam kehidupan. Apalagi kalau orang yang kalian benci dan datang ke mimpi itu sedang terlibat urusan atau proyek yang sama. Hal itu membuat kalian jadi makin acapkali bertemu dan rasa sebal makin banyak. Intinya, kalian harus tetap menyiapkan diri.

Mimpi menikah dengan mantan juga menjadi fenomena yang tak kalah aneh. Kalau mantan tersebut masih kalian suka, mungkin perasaan senang akan hadir. Sayangnya, kalau itu mantan yang sudah sangat ingin kalian lupakan, efeknya mampu jadi cukup berat. Meski begitu, arti mimpi menikah lagi dengan mantan mampu menjadi menandakan kalau kalian akan segera move on. Kalian perlu bersiap dalam menyongsong masa depan dan fokus pada relasi yang baru.

Baca Juga :  Sifat yang membawa pelakunya untuk selalu bersyukur atas nikmat allah swt sekecil apapun adalah

Tak hanya kalian yang mampu menjadi tokoh dalam mimpi. Mampu jadi, pasangan kalian yang justru menjadi tokoh utama. Intinya, arti mimpi menikah lagi bagi pasangan juga perlu kalian perhatikan. Kenyataan ini mampu saja menimbulkan perasaan cemburu, tapi mampu menjadi menandakan baik lho KLovers! Kalau kalian mimpi istri menikah lagi, mampu jadi kalian akan segera mendengar kabar kehamilan. Ad interim kalau suami kalian menikah lagi dalam mimpi, adalah keluarga kalian akan menerima rezeki yang tak terduga.

Selain arti mimpi menikah lagi, alangkah lebih baik kalau kalian juga memperhatikan penyebab dari mimpi tersebut. Berikut ini terdapat beberapa faktor yang mampu jadi penyebabnya.

6. Ragu Terhadap Pasangan

Saat sepasang kekasih sudah menikah, biasanya sisi lain pasangan akan makin terlihat, tak terkecuali sisi buruknya. Barangkali, hal tersebut membuat kalian merasa tak nyaman. Akhirnya, muncul perbedaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini mampu memicu keraguan di antara keduanya. Bahkan terkadang, keraguan yang muncul cenderung berlebihan.

Nah, perasaan yang berlebihan ini yang membuat kalian was-was sampai mimpi tak menyenangkan semacam itu mampu datang dari alam bawah sadar kalian. Tetap jalin komunikasi intens dengan pasangan kalian agar persoalan tersebut mampu diselesaikan secara baik-baik.

7. Rasa Kurang Percaya Diri

Tak hanya berasal dari kedua belah pihak mirip yang sudah dijelaskan di atas. Faktor penyebab mimpi itu mampu datang dari diri kalian sendiri. Salah satunya ketika kalian mulai merasa tidak percaya diri. Alam bawah sadar kalian mampu jadi mendorong kalian untuk menikah lagi dalam mimpi. Nah, agar terhindar dari hal ini, diharapkan support antara dua belah pihak. Dengan begitu, kepercayaan diri pasangan mampu terjaga. Tak ada salahnya untuk lebih acapkali memuji pasangan, entah dari segi penampilan, pekerjaan, atau Norma lainnya.

8. Ada Cita-cita yang Belum Tergapai

Cita-cita yang belum tergapai juga mampu menjadi dorongan mimpi untuk menikah lagi. Cita-cita eksklusif yang dimiliki masing-masing pasangan dalam pernikahan adalah hal wajar. Sayangnya, tak semua cita-cita itu mampu digapai. Untuk hal ini, lebih baik kalian tak perlu memikirkan mimpi tersebut. Kalian mampu menggunakan waktu dan tenaga untuk lebih fokus dalam mencapai impian.

Baca Juga :  Cara Simpan Video Dari Instagram Ke Galeri

Nah, KLovers, itulah beberapa arti mimpi menikah lagi yang mungkin pernah kalian alami.

Yuk, lihat juga

3 menit

Arti mimpi menikah lagi menurut primbon jawa ternyata berkaitan dengan hal-hal baik dan buruk. Lebih jelasnya, baca ulasan berikut ini, yuk!

Mimpi menikah lagi tentu membuat cemas bagi mereka yang berstatus telah memiliki pasangan hidup.

Pasalnya, beragam momentum baik dan buruk telah dilewati bersama sahabat hidup sehingga ada anggapan sesulit apa pun rintangan yang mengadang, tentunya mampu diselesaikan dengan kesepakatan.

Masalahnya, relasi naik turun dalam suatu pernikahan kerap terbawa ke alam mimpi, lo.

Poly faktor yang menjadi penyebab kita mengalami mimpi, termasuk mimpi menikah lagi.

Lalu, apa arti dari mimpi menikah lagi? Berikut penjelasannya!

Arti Mimpi Menikah Lagi

1. Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Orang Lain

Menurut primbon, arti mimpi menikah lagi dengan orang lain ditafsirkan dengan bakal adanya penyakit yang diderita.

Beberapa orang meyakini tafsir ini, lo.

Akan tetapi, ada baiknya kau kembali melihat ke dalam diri sendiri apa yang telah terjadi selama menjalani pernikahan dengan pasangan.

Mampu jadi hal ini hanya sebagai bunga tidur yang tidak perlu dirisaukan.

2. Mimpi Suami Menikah Lagi

Bertolak belakang dengan arti sebelumnya, kalau kau memimpikan suami menikah lagi, jangan khawatir sebab itu adalah menandakan baik bakal menghampiri.

Primbon jawa meyakini kalau kau bermimpi suami menikah kembali, sang suami akan memperoleh rezeki yang tidak terduga sebelumnya.

3. Mimpi Istri Menikah Lagi

Hampir sama dengan poin kedua, arti mimpi istri menikah lagi memiliki menandakan kalau kau, para suami, bakal menerima suatu kebaikan.

Hal ini terutama kebaikan bagi sang istri.

Dipercaya bahwa istri bakal menerima kabar bahagia yang juga sebelumnya tidak diduga-duga.

Salah satunya, mampu saja isu mengenai kehamilan yang telah dinantikan.

Kendati demikian, beberapa tafsir justru mengarah sebaliknya.

Ada yang berpendapat kalau mimpi istri menikah lagi berarti sang suami akan memperoleh menandakan buruk, salah satu yang diyakini yaitu salah satu orang tua bakal meninggal dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Arti Mimpi Ular Terbang Menurut Psikologi, Islam dan Primbon Jawa

4. Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Pasangan

Selanjutnya, arti mimpi menikah lagi dengan pasangan adalah menandakan buruk.

Beberapa orang percaya kalau kau memimpikan hal ini pasangan kau akan menderita sakit.

Bedanya, sakit yang dimaksud bukanlah sakit mengenai fisik melainkan sakit secara emosional.

Mampu jadi maksudnya ialah perasaan membuncah yang tidak tersalurkan terjadi dalam diri sang istri, yang diakibatkan pengalaman pahit masa lalu.

Faktor Penyebab Mimpi Menikah Lagi

1. Adanya Keraguan Terhadap Pasangan

Acapkali usai menjalani usia pernikahan yang cukup lama, kita mulai mengetahui sisi buruk dari pasangan.

Majemuk perspektif pun mencuat.

Bahkan, kadang-kadang timbul keraguan yang tidak perlu.

Namun, sebab kecemasan hal itu mampu saja terjadi sehingga kemudian muncul pula adanya keraguan terhadap pasangan.

2. Mempertanyakan Kesetiaan Pasangan

Komunikasi menjadi salah satu hal penting dalam sebuah relasi rumah tangga.

Saat menghadapi suatu persoalan, sebaiknya komunikasikan secara baik agar segera cepat terselesaikan.

Bahkan kalau kau mulai ragu dengan kesetiaan pasangan, utarakan dengan baik-baik.

Mampu jadi setelah terjadinya komunikasi dua arah, keraguan dan pertanyaan kau mengenai kesetiaan ini hanya timbul seketika.

3. Adanya Rasa Kurang Percaya Diri

Faktor kurangnya rasa percaya diri dinilai menjadi salah satu yang mampu menyebabkan kau untuk terpikir menikah lagi.

Maka dari itu, banyak cara yang mampu dilakukan agar dalam keseharian kepercayaan diri ini terus terpelihara.

Selain dari penampilan, kau juga mampu saling support terhadap pasangan agar rasa ini tetap terjaga.

4. Ada Cita-cita yang Belum Tergapai

Meski sudah menikah, setiap individu baik suami maupun istri tetap memiliki cita-cita eksklusif, kan?

Adanya cita-cita tertentu yang belum tergapai ditengarai menjadi penyebab timbulnya mimpi untuk menikah lagi.

5. Nir Ada Ketegasan

Menikah lagi, meski hanya terbersit dalam mimpi mengindikasikan kalau kita mesti bersikap lebih tegas.

Menguatkan pendirian untuk lebih tegas mampu membuat kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, mirip misalnya sebuah perceraian.

***

Semoga ulasannya bermanfaat, ya, Teman 99.

Yuk, simak terus berita menarik dan terbaru di Isu 99.co Indonesia.

Kalau kau sedang mencari hunian di sekitar Sidoarjo, mampu jadi Grand Teratai ialah jawabannya.

Kunjungi www.99.co/id dan rumah123.com untuk menemukan hunian terbaik lainnya, sebab kami selalu #AdaBuatKamu.

Pos terkait