Mourinho Mengirim Pesan Belotti ke Roma dengan Pergantian Pemain

Jose Mourinho mengakui dia melakukan pergantian pemain bertahan dalam kemenangan 1-0 atas Salernitana untuk mengirim pesan ke Roma atas Andrea Belotti.

‘Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya lebih suka memiliki striker dengan level yang sama …’

Bacaan Lainnya

Giallorossi memulai trend dengan tiga poin dan clean sheet, saat gol yang dibelokkan Bryan Cristante terbukti cukup di Stadio Arechi.

Trio striker tampil impresif, namun hanya nyaris mencetak gol, digagalkan Nicolò Zaniolo oleh Luigi Sepe dan Paulo Dybala digagalkan oleh tiang gawang.

Georginio Wijnaldum menguasai bola setelah masuk dari bangku cadangan, tetapi dianulir offside.

“Aku menyukai semuanya. Jelas, saya akan lebih senang menang 3-0 atau 4-0, tapi saya suka melihat tim yang tidak mencetak gol yang seharusnya dilakukan, namun masih memiliki kedewasaan untuk mengendalikan situasi, ”kata Mourinho dalam konferensi persnya.

“Biasanya ketika Anda menyia-nyiakan tiga atau empat peluang, itu berakhir buruk, tetapi dalam kasus ini kami bahkan tidak menderita. Dybala dan Zaniolo masing-masing bisa mencetak beberapa gol, tetapi saya juga tidak bisa mengatakan mereka tidak memiliki permainan yang fantastis.”

Mourinho mengejutkan dengan mengganti Tammy Abraham pada menit ke-60, lalu menurunkan Dybala dan Zaniolo untuk fokus pada pertahanan dan agresi balik.

Dia mengakui ini ialah tanda kepada klub yang meminta mereka untuk mengamankan Andrea Belotti sebagai pengganti Eldor Shomurodov yang akan keluar.

“Ada kelelahan yang nyata, jadi pemain yang aku gantikan – Matic, Wijnaldum – tidak ada di sana untuk mematikan permainan, mereka ada di sana untuk mengendalikan situasi.

“Jika Anda bertanya kepada saya, apakah saya lebih suka memiliki striker dengan level yang sama yang bisa saya gantikan dengan yang lain, tentu saja saya akan melakukannya. Itulah yang bisa dilakukan Manchester City, Liverpool, dan beberapa klub Italia.”

Belotti ialah agen bebas dan telah menolak beberapa tawaran dari Wolves dan Galatasaray sebab dia menunggu Roma.

Baca Juga :  Live Streaming Indosiar Persija Vs Borneo Fc Hari Ini

Pos terkait