Pabrikan Motor Ini Hadirkan Produk Baru di GIIAS 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 – 11:24 WIB

Kabargadget Otomotif – Perkembangan industri otomotif semakin meningkat, sebab banyak produsen kendaraan yang mengeluarkan produk baru. Salah satu industri yang berkembang ialah sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Melalui hal tersebut, PT MForce Indonesia menghadirkan beberapa kendaraan roda dua dengan inovasi terbaru guna menjangkau pasar yang ditentukan. Diketahui perusahaan tersebut adalah pemegang merek SYM, SM Sport, CFMooto, dan WMotor.

Assistant Sales Manager MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi mengatakan, tahun ini pihaknya menghadirkan beberapa produk baru untuk konsumennya. Melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, mereka memanfaatkan momentum yang baik ini.

Produk sepeda motor dari PT MForce Indonesia

Produk sepeda motor dari PT MForce Indonesia

Foto:

  • Kabargadget Otomotif/Muhammad Thoifur

“Dengan adanya pameran otomotif internasional ini, kami memperkenalkan produk-produk baru bagi pengunjung. Produknya dari SM Master yang mendapatkan penyegaran,” kata Sofyan di GIIAS 2022, dikutip Kabargadget Minggu, 14 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Sofyan juga menginformasikan bahwa model tersebut dibanderol dengan harga Rp. 46 juta dan telah di jalan DKI Jakarta. Harga ini juga difasilitasi dengan banyak sekali acara cicilan dan jaminan.

“Pasar sepeda motor ini sudah mulai terlihat dan banyak terdapat di wilayah Jabodetabek. Kehadiran peminat membuat kami mempresentasikan program tersebut khususnya pada pameran GIIAS,” imbuhnya.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Anime Penggemar Spy x Family

Pos terkait