Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa – Tinggal dua laga tersisa di musim 2021/2022. Perlombaan degradasi, perebutan posisi empat besar dan perjuangan untuk keluar dari zona degradasi menjadi jalan cerita seru hingga akhir musim. Sekali lagi, ada drama dalam perburuan sepatu emas setelah Son Heung-min berhasil mengalahkan Mohamed Salah. Berikut daftar top skorer Liga Inggris musim ini. (Kredit gambar: AFP/Ian Kington dan AFP/Paul Ellis)

Sadio Mane adalah salah satu pemain kunci Liverpool musim ini. Golnya melawan Aston Villa pada 11 Mei 2022 membawanya ke rekor 15 gol sejauh ini. (AP/Rui Vieira)

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa

Bacaan Lainnya

Kevin De Bruyne kini memiliki total 15 gol setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 Manchester City atas Wolverhampton pada 12 Mei 2022. Dia juga pencetak gol terbanyak untuk Manchester City, penantang Liga Premier. (AP/Rui Vieira)

Besar Top Skor Sepanjang Masa Premier League

Harry Kane adalah salah satu pemain terbaik Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Dua golnya melawan Arsenal menambah jumlah golnya menjadi 15 musim ini. (AFP/Glyn Kirk)

Diogo Jota adalah pemain Liverpool kedua tertinggi di liga. Seperti Sadio Mane, Jota juga sudah berhasil mencetak 15 gol sejauh ini. (AFP/Paul Ellis)

Setelah penampilan buruk Manchester United musim ini, Cristiano Ronaldo masih bisa menunjukkan kualitas mencetak golnya. Dia mencetak 18 gol ke gawang Setan Merah. (AFP/Lindsey Parnaby)

Gol Son Heung-min melawan Arsenal telah menempatkannya dalam persaingan Liga Premier untuk Sepatu Emas musim ini. Pemain Ginseng itu sejauh ini sudah mencetak 21 gol, tapi anehnya tidak ada satu pun gol Son yang tercipta dari titik putih. (AP/Matt Dunham)

Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Di Kompetisi Eropa

Pemain terbaik Premier League sejauh ini adalah Mohamed Salah. Dia mencetak 22 gol untuk Liverpool. Namun, penandatanganannya terancam dengan kehadiran Son Heung-min yang hanya punya satu gol untuk pemain Mesir itu. (AFP/Jon Super)

Robert Lewandowski akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Spanyol pada laga pekan kedua antara Barcelona dan Real Sociedad, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Tak hanya itu, pemain asal Polandia itu juga berhasil mencetak satu atau dua gol.

Foto: 5 pemain Manchester City beraksi saat bermain imbang 3-3 melawan Newcastle United di Premier League

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa

Pada Minggu (21/8/2022), Manchester City bermain imbang 3-3 dengan Newcastle United dalam laga ketiga Liga Inggris di St James Park. Dengan keunggulan 1-0, Cityzens kini harus bangkit 1-3. Namun, berkat kerja keras anak asuh Pep Guardiola, Manchester City berhasil menutup pertandingan dengan poin 3-3. Berikut ini adalah rapor 5 pemain Man City yang tampil apik pada pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Saat Tarik Nafas Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Cristiano Ronaldo Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Dalam Sejarah Sepakbola: Rekor Terpecahkan

Duo maut PSG Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar yang dikenal sebagai Trio MMN akhirnya berhasil mencapai kesepakatan di awal musim 2022/2023 ketika ketiganya mencetak gol bebas dalam kemenangan 7-1 atas Lille di Pekan 3 Liga Prancis., Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Mbappe juga berhasil mencetak gol dan gol pertamanya merupakan gol tercepat di Ligue-1 dan bagi PSG sendiri gol tercepat sepanjang sejarah klub di semua kompetisi resmi.

Chelsea harus menelan pil pahit usai kalah dari Leeds United pada laga lanjutan pekan ke-3 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (21/8/2022) WIB malam. Kekalahan tiga gol The Blues didahului oleh kesalahan kiper Edouard Mendy yang terlalu banyak bermain di depan pertahanannya.

David Beckham tidak hanya dikenal karena keterampilan menendang, tetapi juga gaya rambut yang terkenal di generasinya. Di bawah ini adalah gaya rambut yang berbeda dari nomor tujuh ketika ia tampil di tiga pertandingan Piala Dunia di mana ia berpartisipasi.

Pembalap tim Lenovo Ducati Francesco Bagnaia memenangi balapan MotoGP Austria 2022. Pembalap Italia itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 42 menit 14.886 detik.

Hattrick Ke Gawang Tottenham, Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah

Pada Minggu (21/8/2022), legenda sepak bola Michael Owen turut hadir dalam acara MOJI di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang. MOJI adalah identitas baru dari sebuah jaringan televisi nasional independen bernama O Channel.

Juara sepak bola Inggris Michael Owen mempertemukan penggemar Liverpool dan Manchester United selama Meet and Greet di Jakarta. Peristiwa yang dilansir Video itu berlangsung di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022).

Foto: Casemiro Keluar MU, Real Madrid Masih Punya Luka Modric yang Hancurkan Celta Vigo di Pekan Kedua Liga Spanyol

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa

Meski telah hengkangnya gelandang Casemiro dari Manchester United, Real Madrid tetap tampil tangguh di pekan kedua Liga Spanyol 2022/2023. Dekat ibukota Celta Vigo, Luka Modric dan kawan-kawan berhasil menang 4-1 dan kini memimpin klasemen dengan 6 poin dari dua gol.

Sekolah Sepak Bola Bekasi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah

Foto: Tottenham-Arsenal juarai Premier League, Harry Kane kebobolan gol Aguero dan The Gunners mengulang rekor 18 tahun lalu.

Dua klub London, Tottenham Hotspur dan Arsenal, sama-sama meraih tiga poin di pekan ketiga Premier League musim 2022/2023, Sabtu (20/8/2022). Spurs menjamu Wolverhampton Wanderers dan berhasil menang 1-0 berkat gol Harry Kane. Sementara itu, Arsenal yang bertandang ke Bournemouth berhasil mencetak tiga gol tanpa balas.

Baca Juga :  Sakit Kepala Sebelah Kiri Sampai Leher Dan Pundak

Mantan pemain Inggris, Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, yang saat ini berada di Jakarta untuk mempromosikan Liga Inggris dalam video tersebut, dipastikan akan menjadi ahli dalam pertandingan besar antara Manchester United dan Liverpool, dua (23/8/2022). ) di pagi hari. WIB. Pekerjaan sebagai kolumnis tentu bukan hal yang aneh baginya, karena ia telah menjadi kolumnis TV reguler untuk BT Sport, mengikuti jejak beberapa pemain terhebat Inggris. Berikut adalah 5. Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion / (Twitter Tottenham Hotspur)

SKOR.id-Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane masuk dalam daftar 10 pemain terbaik sepanjang masa Premier League.

Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Premier League, Nomor 1 Legenda Newcastle United

Kane masuk 10 besar usai membantu Tottenham Hotspur mengalahkan Brighton & Hove Albion, 2-1, dalam lanjutan Premier League 2020-2021, Senin (11/1/2020) dini hari WIB.

Dia akan bersaing dengan pahlawan lainnya, seperti Michael Owen, Thierry Henry, Robbie Fowler dan orang-orang seperti Sergio Aguero dan Wayne Rooney.

Sementara itu, Alan Shearer masih memegang rekor pencetak gol terbanyak. Mantan pemain Newcastle dan timnas ini berhasil mencetak 260 gol sepanjang karier bermainnya di liga.

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane masuk dalam daftar 10 pencetak gol terbanyak setelah mencetak gol penalti ke gawang Brighton & Hove Albion.

Sah! 10 Deretan Pencetak Gol Terbanyak Psis Semarang Sepanjang Masa, Hari Nur Kian Mantab Dan No 7 Bomber Maut

Dia mengoleksi 150 gol dalam karier liganya. Gol Owen berpeluang menyalip Kane saat dia gantung sepatu.

Penampilannya membuat Barcelona tertarik untuk membelinya. Pada tahun 2007 ia memutuskan untuk pindah ke Camp Nou, ibu kota Barcelona.

Orang Prancis memenangkan dua gelar La Liga pada tahun 2002 dan 2004 dan mencetak 175 gol selama waktunya di Arsenal.

Henry pensiun pada tahun 2015 dan sekarang menjadi manajer Montreal Impact, yang berkompetisi di Major League Soccer, kompetisi tingkat atas di Amerika Serikat dan Kanada.

Foto: Harry Kane Dan 8 Pencetak Gol Terbanyak Di Liga Inggris Sepanjang Sejarah

Aguero kini memiliki 180 gol dalam kariernya di Liga Inggris dan membantu Manchester City memenangkan empat gelar Liga Inggris.

Karier Rooney dimulai saat masih di Manchester United di bawah Sir Alex Ferguson. Dia juga mengambil peran sebagai manajer selama waktunya di Old Trafford.

Diogo Jota adalah ancaman terbesar bagi kehidupan Roberto Firmino di Liverpool https://t.co/1dFL0EeucA — SKOR Indonesia (@skorindonesia) 2 November 2020

Baca Juga :  Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol Pekan Ini

Menurut penelitian Universitas Liverpool dan pakar keuangan sepak bola Kieran Maguire, mereka bukanlah klub terbesar di Manchester.

Spaso Pencetak Gol Terbanyak Bali United Sepanjang Masa, Ini Torehan Angka Angkanya

Manchester United vs Liverpool League: The Red Devils telah kalah 13 kali dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan The Reds

Tim Manchester City harus menyelesaikan masalah setelah bertemu dengan Newcastle United di pekan ketiga Premier League 2022-2023 di tim St. Petersburg. James / 2021) mengkonfirmasi kemenangan untuk Liverpool. // (Twitter)

SKOR.id – Alisson Becker mendapat banyak pujian usai mencetak gol untuk Liverpool ke gawang West Bromwich Albion, Minggu (16/5/2021) malam tadi.

Kiper Brasil menyundulnya, lalu menyundul tendangan sudut Trent Alexander Arnold ke gawang.

Cetak Gol Terbanyak Untuk Klub, Cr7

Penampilan Alisson Becker juga mengingatkannya akan betapa istimewanya seorang penjaga gawang, terutama dengan serangkaian set-piece yang produktif.

Dia adalah pencetak gol terbanyak dalam banyak poin. Ia tampil dalam 1.237 pertandingan dan mencetak 131 gol.

Rogerio Ceni bermain 18 pertandingan untuk tim nasional Brasil meskipun ia tidak mencetak gol untuk tim Samba (1997-2006).

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa

Penjaga gawang Paraguay. Setiap kali dia akan mencetak gol, penjaga platform besar ini menyebarkan ancaman.

Harry Kane Hampir Geser Wayne Rooney Sebagai Pencetak Gol Terbanyak

Sepanjang karirnya, Jose Luis Chivalert telah mencetak 67 gol, termasuk 8 untuk tim nasional. Tidak ada penjaga gawang tim nasional yang mencetak gol sebanyak Jose Luis Chilavert.

Jorge Campos mencetak 46 gol dalam karirnya, menjadikannya penjaga gawang terbaik ketiga di dunia.

Rogerio Ceni (tengah), Jose Luis Chilavert (kiri) dan Jorge Campos), adalah penjaga gawang paling produktif di dunia. Foto oleh Jovi / Skor.id

Di tempat keempat adalah kiper Bulgaria Dimitar Ivankov. Pemain kelahiran 1975 yang juga bermain di Liga Turki ini memiliki sedikit keinginan untuk mencetak gol.

Peringkat Mohamed Salah & Topskor Sepanjang Masa Liverpool

Dia mencetak 42 poin dan semua ini karena kemampuannya untuk mengambil penalti. Namun, semua itu tidak terjadi di timnas.

Total Rehe Higuita berhasil mencetak 41 gol dalam karirnya. Dia selalu mempercayainya sebagai pemain tendangan bebas.

Penjaga gawang tim nasional Peru,

Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa, pencetak gol terbanyak la liga sepanjang masa, gol spektakuler sepanjang masa, pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah, pencetak gol terbanyak liga italia sepanjang masa, gol terbanyak sepanjang masa, pencetak gol terbanyak sepanjang masa liga champion, gol terbanyak liga champion sepanjang masa, pencetak gol terbanyak sepanjang masa liga inggris, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di dunia, pencetak gol terbanyak liga inggris, daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa

Pos terkait