Pioli Menyadari Kesalahan Milan dalam Kemenangan 4-2 Atas Udinese

Stefano Pioli mengatakan Milan harus memperbaiki kesalahan defensif, tetapi percaya sebagian besar pemainnya sudah dalam kondisi yang baik.

Rossoneri mengalahkan Udinese 4-2 dalam pertandingan debut Serie A mereka di San Siro hari ini.

Bacaan Lainnya

Mereka kebobolan dari tendangan sudut setelah hampir dua menit, tetapi berhasil membalikkan keadaan dengan cepat, mencetak dua gol melalui Theo Hernandez dan Ante Rebic.

Adam Masina menyamakan skor sebelum turun minum, namun Rossoneri mencetak dua gol di babak kedua, mencatatkan kemenangan pertama mereka trend ini.

“Saya tidak suka kami kebobolan gol pertama dengan sangat cepat, kami harus memiliki pendekatan yang lebih baik,” kata Pioli kepada DAZN.

“Kemudian kami memainkan sepakbola yang bagus selama 30 menit. Kami menghadapi lawan yang berbahaya; Saya melihat banyak hal positif, tetapi juga banyak hal yang harus dikerjakan.”

Olivier Giroud dan Divock Origi belum sepenuhnya fit, jadi Rebic memulai pertandingan dan mencetak dua gol penentu.

“Rebic bisa banyak membantu kami; dia adalah pemain yang kuat,” kata Pioli. “Dia memiliki karakteristik untuk menjadi pemain penting bagi kami. Terlalu sering, striker dinilai berdasarkan gol, tetapi Ante memberi kami lebih banyak lagi dengan membantu tim.”

Brahim Diaz juga menawarkan dampak yang luar biasa dengan satu gol dan satu assist.

“Brahim telah banyak bekerja. Dia telah membuat langkah maju, dia percaya pada kualitas kami,” kata Pioli.

“Kami kebobolan dua gol dari bola mati, kami terganggu ketika mereka mencetak gol pertama,” lanjut sang pelatih.

“Ketika kami bekerja dengan baik dalam menyerang, maka bek juga mendapat manfaat darinya. Kami bisa menjaga garis pertahanan tetap tinggi atau bertahan, tapi kami membuat beberapa kesalahan dan kami perlu memperbaikinya.”

Baca Juga :  Merasa Ingin Buang Air Kecil Terus Menerus

Penandatanganan besar trend panas Milan Charles De Ketelaere melakukan debutnya dari bangku cadangan di babak kedua.

“Dia pria yang cerdas, dia bisa membaca beberapa situasi sebelumnya, dia mengalami musim panas yang aneh sehingga dia masih belum dalam kondisi terbaiknya,” kata Pioli.

“Nir ada keraguan perihal bakatnya, tetapi dia telah bergabung dengan klub dari liga yang berbeda dan dia perlu waktu untuk menyesuaikan diri.

“Kami sudah dalam kondisi bagus, kami memiliki intensitas dan para pemain suka bermain seperti ini. Jika kami berlari dengan baik, kami bisa mendominasi permainan dan merasa lebih baik dari lawan kami.”

Milan bertandang ke Atalanta pada Matchday 2 pekan depan. La Dea juga memenangkan pertandingan pertama mereka trend ini, mengalahkan Sampdoria 2-0.

Pos terkait