Prediksi Bola AFC Bournemouth vs Aston Villa, 6 Agustus 2022: Adu Cerdik Scott Parker vs Steven Gerrard!

Trend Perserikatan Premier Inggris dimulai akhir pekan ini dan pada Sabtu malam WIB, 6 Agustus 2022 dimana salah satunya menyajikan laga AFC Bournemouth vs Aston Villa.

Pertandingan akan dimainkan di Vitality Stadium dan tuan rumah telah kembali dari Championship sementara tim tamu berharap untuk finis di paruh atas klasemen isu terkini ini.

Bacaan Lainnya

Preview AFC Bournemouth vs Aston Villa

AFC Bournemouth terakhir bermain di Perserikatan Premier pada 2019/20 tetapi terdegradasi ke Championship.

The Cherries menghabiskan dua isu terkini di Championship dan memenangkan promosi kembali ke Perserikatan Premier isu terkini lalu.

AFC Bournemouth berada di urutan kedua di Championship, 2 poin dari pemenang Fulham dan hanya kalah 8 dari 46 pertandingan mereka, yang adalah rekor luar biasa di divisi yang sulit.

AFC Bournemouth akan berharap akibat persahabatan mereka baru-baru ini tidak mengikuti isu terkini Perserikatan Premier.

Mereka kalah masing-masing dari 3 pertandingan pramusim terakhir mereka, ketika melawan Sporting Braga, Bristol City, dan Real Sociedad.

AFC Bournemouth menikmati rekor tak terkalahkan yang rupawan di akhir isu terkini lalu di Championship.

Mereka menjalani 7 pertandingan tanpa kekalahan dan hanya kalah 1 dari 13 pertandingan Kejuaraan terakhir mereka.

AFC Bournemouth tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sangkar terakhir mereka, yang semuanya dimainkan di Championship.

Namun, mereka hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan sangkar terakhir mereka di Perserikatan Inggris dan kebobolan 2 gol atau lebih dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Perserikatan Premier di sangkar.

Baca Juga :  Barcelona Harus Memangkas 8 Pemain dari Skuad Tim Utama

Aston Villa melakukan perjalanan ke Stadion Vitalitas setelah menikmati pramusim yang rupawan.

Tim Steven Gerrard memainkan 5 pertandingan persahabatan dan pergi tanpa terkalahkan.

Ada kemenangan atas Walsall, Leeds United, Brisbane Roar, dan Rennes plus akibat imbang 1-1 dengan Manchester United.

Aston Villa akan berharap untuk meningkatkan di Perserikatan Premier isu terkini ini dan mereka gagal memenangkan salah satu dari 4 pertandingan terakhir mereka di isu terkini sebelumnya.

Tiga dari 4 pertandingan itu dimainkan di sangkar dan Aston Villa ditahan oleh Crystal Palace dan Burnley plus kalah dari Liverpool.

Tren menawarkan Aston Villa hanya berhasil meraih 2 kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Mereka telah kalah 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka di jalan dan kedua tim telah mencetak gol dalam 4 dari 5 pertandingan tersebut.

Aston Villa telah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Isu Tim AFC Bournemouth vs Aston Villa

David Brooks tetap absen, tetapi dia untungnya kembali setelah dia didiagnosis dengan limfoma Hodgkin Termin 2 Oktober lalu.

Kedatangan isu terkini panas Joe Rothwell dan Ryan Fredericks absen untuk The Cherries.

Marcus Tavernier bergabung dengan Bournemouth dari Middlesbrough minggu ini, meskipun Scott Parker mungkin menahan cita-cita untuk segera menggunakannya semenjak awal.

Kortney Hause ialah satu-satunya pemain Aston Villa yang dikonfirmasi absen untuk perjalanan mereka ke Bournemouth.

Steven Gerrard mungkin menggunakan sistem 4-3-3 isu terkini ini, dengan Leon Bailey dan Philippe Coutinho akan mengapit Ollie Watkins.

Penandatanganan isu terkini panas Diego Carlos dan Boubacar Kamara diperlukan untuk memulai, sementara Tyrone Mings, yang baru-baru ini kehilangan kapten dari John McGinn, kemungkinan akan absen.

Baca Juga :  Vinicius: "Saya Ingin Memenangkan 5 atau 6 Gelar Liga Champions bersama Real Madrid"

Prediksi AFC Bournemouth vs Aston Villa

Bournemouth mengakhiri Championship 2021/22 dengan baik, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, meskipun mereka hanya memenangkan satu di antaranya.

The Cherries mengakhiri pra-musim dengan buruk, kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka, dan adalah salah satu dari dua tim Perserikatan Premier yang kehilangan lebih banyak pertandingan daripada yang mereka menangkan.

Aston Villa, sebagai perbandingan, ialah salah satu dari dua tim, bersama dengan Arsenal, yang melewati pramusim tanpa terkalahkan ketika mereka memenangkan empat dari lima pertandingan.

Setelah keamanan Perserikatan Premier mereka dikonfirmasi, Villa melepaskan kaki mereka dari gas, gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, tetapi para pendukung bersemangat perihal isu terkini penuh pertama Steven Gerrard yang bertanggung jawab.

Villa berjuang di Watford yang baru dipromosikan isu terkini lalu, dan sementara mereka mungkin tidak goyah sekali lagi, mereka harus bekerja keras untuk menerima 3 poin pada hari Sabtu.

Prediksi  AFC Bournemouth 1-2 Aston Villa

Prediksi susunan pemain AFC Bournemouth vs Aston Villa

Bournemouth :

Travers; Mepham, Hill, Kelly; Smith, Cook, Lerma, Tavernier; Christie, Solanke, Anthony

Aston Villa :

Martinez; Cash, Konsa, Carlos, Digne; McGinn, Kamara, Ramsey; Bailey, Watkins, Coutinho